Thursday, March 10, 2016

ASUS ZenBook UX305UA, Notebook Intel Core 6 Terbaru Dengan Desain Super Tipis

Tags
ASUS ZenBook UX305UA, Notebook Intel Core 6 Terbaru Dengan Desain Super Tipis
Notebook ASUS ZenBook UX305UA - Dalam beberapa waktu terakhir ini memang kabar yang terdengar tentang ASUS soal smartphone android besutannya. Namun sebenarnya ASUS tidak hanya unggul dalam bidang smartphone android saja, tetapi ASUS juga mempersiapkan banyak hal seputar notebook dan laptop karena memang vendor besar yang satu ini awalnya juga bukan vendor yang hanya terfokus pada produk smartphone melainkan terfokus pada produk notebook dan juga laptop.

Tentunya ASUS tidak ingin tinggal diam dan tidak ingin menghentikan langkahnya untuk terus berinovasi di bidang notebook dan laptop. Dan hal ini dibuktikan oleh ASUS dengan munculnya produk notebook ASUS terbaru yang diberi nama ASUS ZenBook UX305UA

Banyak hal menarik yang dibenamkan oleh ASUS pada produk terbaru besutannya ini yaitu ASUS ZenBook UX305UA ini. Mulai dari performa notebook ASUS ZenBook UX305UA sampai dengan fitur – fitur yang terbenam didalamnya memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan. Lantas, apa saja keunggulan dan kelebihan dari produk notebook ASUS kali ini yang bertajuk ASUS ZenBook UX305UA? Yuk kita simak informasinya berikut ini!

Keunggulan Spesifikasi ASUS ZenBook UX305UA


Ada banyak hal menarik yang sebenarnya perlu kita simak soal notebook terbaru besutan ASUS yaitu ASUS ZenBook UX305UA ini. Tentunya hal menarik ini sebagai bagian dari kelebihan dan keunggulan spesifikasi yang dibenamkan pada produk notebook ASUS ZenBook UX305UA ini. Yuk langsung saja simak informasinya sobat!

ASUS ZenBook UX305UA, Notebook Intel Core 6 Terbaru Dengan Desain Super Tipis

ASUS ZenBook UX305UA, Notebook Intel Core 6 Terbaru Dengan Desain Super Tipis

ASUS ZenBook UX305UA, Notebook Intel Core 6 Terbaru Dengan Desain Super Tipis

ASUS ZenBook UX305UA, Notebook Intel Core 6 Terbaru Dengan Desain Super Tipis

Ramping, Ringan Dan Bertenaga


Ya, notebook ASUS ZenBook UX305UA ini merupakan sebuah notebook ASUS terbaru yang dirancang untuk selalu bersama penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan bobot ramping dan ringan yang ada pada notebook ASUS ZenBook UX305UA ini. Notebook ASUS yang satu ini memiliki bobot seringan 1,3 kg dan setipis 1,6 cm yng menjadikannya selalu nyaman untuk dibawa.

Ia tidak hanya cantik dan juga ringan akan tetapi juga merupakan sebuah notebook yang sangat bertenaga dengan dibekali teknologi terbaru dengan kinerja terbaik didalamnya. Anda bisa melakukan berbagai hal yang anda inginkan kapanpun dan dimanapun anda berada dengan menggunakan notebook Intel Core generasi 6 ASUS ZenBook UX305UA ini.

Hadir Elegan Dengan Warna Cerah


Notebook yang satu ini memang hadir sebagai mahakarya ASUS paling unik yang terinspirasi dari teknologi klasik unik ASUS yang selalu menghadirkan pesona elegan dan cantik. ASUS ZenBook UX305UA ini tampil sempurna dalam tiga pilihan warna yang bisa anda pilih. Diantaranya hadir dengan sapuan warna Ceramic Alloy, Aurora Metallic atau Obsidian Stone yang membalut ASUS ZenBook UX305UA ini dengan begitu indah. Menonjolkan konsentris metal serta potongan sisi khas pertama yang indah merupakan salah satu sisi unik yang bisa anda temukan dari ASUS ZenBook UX305UA. Tertarikkah anda dengan keindahannya? Tidak hanya itu, keunggulan lainnya dari ASUS ZenBook UX305UA ini yaitu....

Dibekali Prosesor Intel Core Terbaru


ASUS ZenBook UX305UA ini memang notebook ASUS terbaru yang tidak hanya dibesut dengan menonjolkan keindahan tetapi juga menonjolkan keunggulan spesifikasi yang ada didalamnya. ASUS ZenBook UX305UA ini memiliki RAM didalamnya sampai dengan 8 GB yang membuat anda siap memasang berbagai aplikasi dengan kinerja optimal. Dilengkapi juga dengan WebStorage 16 GB yang gratis dipakai selama satu tahun :-) Tidak diragukan lagi, ASUS ZenBook UX305UA juga ditunjang dengan hadirnya prosesor intel core generasi ke 6 yaitu Intel Core i7 membuat anda bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan tepat dan akuran menggunakan ASUS ZenBook UX305UA.

Tidak ada yang lebih baik juga dari soal penyimpan datanya, karena notebook ASUS ZenBook UX305UA ini dibekali dengan penyimpan data flash berkecepatan tinggi yaitu 512 GB SSD yang mampu mentransmisikan data 6 kali lebih cepat jika dibandingkan hard disk konvensional. Dengan ZenBook UX305UA anda tidak akan pernah menunggu, karena itu pantas jika anda mencintai ASUS ZenBook UX305UA ini sobat :-) Jadi jika anda tertarik, tunggu apa lagi langsung saja jatuhkan pilihan pada ASUS ZenBook UX305UA sobat!!

Daya Tahan Baterai Sampai 12 Jam


Ada satu hal lagi yang perlu anda tahu soal ASUS ZenBook UX305UA ini yaitu memiliki baterai yang tahan sampai 12 jam nonstop dengan WiFi yang terkoneksi. Jadi, ketika anda butuh melakukan pekerjaan seharian dengan notebook tanpa colokan, anda bisa menggunakan ZenBook UX305UA yang bisa menemani anda dalam melakukan pekerjaan apapun.

Dibekali juga dengan WiFi 802.11ac ultra cepat yang memungkinkan anda terkoneksi lebih cepat di jaringan WiFi dengan kecepatan sampai 867Mbit/detik atau hampir 3 kali lebih cepat dibandingkan dari Wifi 802.11n. Fitur lainnya juga dilengkapi dengan bluetooth 4.0 yang memungkinkan anda terkoneksi perangkat favorit tanpa mengorbankan umur baterai karena itu anda bebas melakukan apa saja selama 12 jam nonstop dengan ASUS ZenBook UX305UA ini sobat!

Memiliki Koneksi Terbaik


Keunggulan lainnya yang bisa anda temukan dari ASUS ZenBook UX305UA ini yaitu memiliki tiga port USB 3.0 yang siap membantu anda untuk mentransmisikan data sampai 10 kali lebih cepat dibandingkan koneksi USB 2.0 dan juga menyediakan daya lebih besar untuk isi ulang cepat. Ditambah dengan fitur ASUS USB charger siap mengisi ulang perangkat bahkan sampai 50% lebih cepat. Wow sangat menakjubkan bukan sobat?

Dibekali Layar QHD+ Dengan Tampilan detail


Satu lagi yang harus anda tahu soal ASUS ZenBook UX305UA ini yaitu memiliki layar dengan tampilan terbaik sesuai harapan anda akan notebook premium ini. Untuk semakin menunjang produktivitas penggunanya, ASUS ZenBook UX305UA memiliki layar sentuh ultra tajam dengan resolusi sampai dengan QHD+ (3200 x 1800) dan kecerahan sekitar 300cd/m2 yang membuat anda sangat nyaman menatap produk notebook ini. Pokoknya tidak akan merasa capek ketika menatap produk notebook ini dan bekerja dengan dia berlama – lama di depan layar notebook sobat.

Notebook yang satu ini juga tidak main – main karena memiliki density pixel 276 pixel perinchi, dengan ini gambar dan teks dapat terlihat dengan begitu tajam dan super super jelas :-)

Layarnya Lebar Dengan Warna Alami


Tidak sampai disitu saja. Yang bisa membuat anda semakin jatuh cinta dengan notebook ini adalah bahwa ASUS ZenBook UX305UA ini juga menggunakan layar IPS berkualitas sangat baik dengan gamut warna yang luas (72% NTSC) untuk menampilkan warna paling akurat, alami, nyata bahkan di sudut terlebarnya. 

Produk notebook ini dikembangkan oleh tim ASUS Golden Eye yang teknologi eksklusifnya adalah ASUS Splendid sehingga menghadirkan warna paling alami dan akurat dimanapun anda melihatnya. Ia bisa bekerja dengan melakukan penyesuaian beragam setelan display untuk mengoptimalkan seluruh gambarnya. Hasilnya yang bisa anda dapatkan adalah warna yang kaya dan dalam serta tampilan terbaik saat anda melihat film dan juga video, bermain game, menjelajah foto dan sebagainya. 

Dilengkapi ASUS IceCool


Notebook ini tidak seperti notebook lainnya karena notebook ini tidak akan cepat panas sebab didalamnya dibekali teknologi ASUS IceCool sehingga membuatnya tetap dingin bahkan ketika anda melakukannya berlama – lama dan anda menempelkannya di daerah telapak tangan, telapak tangan anda tidak akan pernah merasakan panas dari notebook ini.

ASUS ZenBook UX305UA ini dijaga rentang temperaturnya antara 28 sampai dengan 35 derajad yang memberikan anda pengalaman magnetik yang lebih nyaman dibandingkan notebook konvensional lainnya.

Lengkap Dengan ASUS Sonic Master


ASUS ini juga hadir bersama teknologi ASUS Sonic Master yang dirancang oleh tim ASUS Golder Ear dengan mengombinasikan produksi paling akuran dengan aplikasi terkini untuk menghasilkan suara yang belum pernah anda temukan sebelumnya pada produk notebook lainnya. ASUS ZenBook ini menghasilkan suara terbaik dengan bass dalam dan vokal yang jernih bahkan bervolume tinggi. Apapun yang anda dengar selalu menjadikannya audio terbaik. Belum lagi adanya software audio wizard yang mudah dipakai menyertakan lima mode dengan setting optimal untuk berbagai sumber suara sehingga anda bisa menikmati pengalaman mendengar terbaik dalam satu klik saja.

Dengan semua spesifikasi dan keunggulan yang ada tentu anda tertarik dan ingin memilikinya bukan? Namun satu hal yang harus anda tahu bahwa spesifikasi yang juraganponsel.com sebutkan tadi dapat berbeda di setiap negara. Dan mungkin demikian juga di Indonesia, jadi sabar menanti ya :-) Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai ASUS ZenBook UX305UA bermanfaat sobat :-)

Artikel Terkait