Tuesday, April 5, 2016

Review Samsung Galaxy Core II, Spesifikasi Dan Harga Terbaru


Review Samsung Galaxy Core II, Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Review Samsung Galaxy Core II - Sebagai salah satu vendor besar teknologi dunia, Samsung terus saja berusaha merebut perhatian pasar dengan produk – produknya. Salah satu produk Samsung yang didesain dengan daya kreatif tinggi dan diterapkan dengan meningkatkan performa disamping berusaha menekan cost produksi agar mencapai harga yang sempurna adalah Samsung Galaxy Core II.

Ya, jika kita berbicara soal Samsung Galaxy Core II mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan smartphone tersebut karena memang produk smartphone ini merupakan produk smartphone yang booming di tahun lalu tepatnya tahun 2014, bukan tahun ini.

Karena produk ini merupakan produk Samsung yang booming di tahun lalu karenanya Samsung Galaxy Core II juga memiliki spesifikasi sebagaimana produk smartphone terdahulu dengan daya RAM yang tidak terlalu besar. Dan Samsung Galaxy Core II ini memang sebuah produk smartphone yang ditujukan untuk pangsa pasar kelas menengah. Akan tetapi walaupun demikian masih banyak orang yang berusaha untuk mencari dan memiliki produk smartphone lawas Samsung Galaxy Core II ini. Mungkin Anda juga tertarik untuk tahu apa saja spesifikasi yang ada didalam Samsung Galaxy Core II? Berikut ini informasi untuk sobat juraganponsel.com

Review Samsung Galaxy Core II


Review Samsung Galaxy Core II

“Adakah smartphone gahar yang dibesut di tahun 2014?, Dan adakah smartphone Samsung terbaik yang dibesut di tahun 2014?” Mungkin pertanyaan – pertanyaan demikian membungkam pikiran banyak orang untuk bertanya – tanya soal dunia smartphone di era 2014 lalu. 

Dan jawabnya tentu ada, hanya saja mungkin di tahun 2014 lalu Anda masih belum menemukannya :-) Dan jawabannya adalah Samsung Galaxy Core II, smartphone Samsung gahar yang dikeluarkan dengan sistem operasi terbaiknya. Mau tahu apa saja spesifikasi yang ada didalam Samsung Galaxy Core II ini?

Diantara spesifikasi Samsung Galaxy Core II yakni  :

Smartphone Pas Digenggaman


Adakah smartphone keluaran tahun 2014 yang nyaman digenggaman? Tentu saja ada. Mungkin dahulu Anda masih belum menemukannya sobat :-) Dan smartphone yang sangat nyaman digenggaman yang dibesut di tahun 2014 yaitu Smartphone Samsung Galaxy Core II. Karena itu tak jarang banyak orang berusaha mencarinya bahkan sampai saat ini. 


Review Samsung Galaxy Core II

Review Samsung Galaxy Core II

Review Samsung Galaxy Core II


Samsung Galaxy Core II ini memang smartphone yang nyaman karena memiliki dimensi 130,3 x 68 x 9,8 mm yang jika digenggam di tangan akan terasa sangat nyaman. Mengenai ketebalannya sendiri ponsel pintar dari Samsung yakni Samsung Galaxy Core II ini memiliki ketebalan yang lumayan tebal yakni mencapai 9,8 mm. Samsung Galaxy Core II memiliki bagian belakang yang tidak licin sehingga akan kasat ketika Anda bawa kemana – mana ya bisa dibilang tidak akan mudah jatuh smartphone yang satu ini sobat. Selain dari segi bodi yang dimilikinya, spesifikasi lain dari Samsung Galaxy Core II yang juga menjadi keunggulannya yaitu...

Dibekali CPU Quad Core


Smartphone Samsung Galaxy Core II yang dikeluarkan tepatnya pada bulan Juni 2014 ini dibekali dengan CPU quad core yang terbaik dikelasnya. Samsung Galaxy Core II ini memiliki kecepatan yang mencapai sekitar 1,2 GHz dan sangat mendukung dalam menjalankan berbagai HD gaming. Jika memang Anda suka HD gaming Anda tidak perlu risau dengan Samsung Galaxy Core II karena smartphone Samsung lawas ini terbaik dikelasnya dan tidak akan mengalami gangguan atau lag menjalankan HD gaming. Namun dari segi dapur pacunya memang ada sedikit kekurangan. Kekurangan dari Samsung Galaxy Core II ini adalah dari sektor RAM yang hanya memiliki kapasitas sekitar 768 MB sehingga akan terasa berat untuk kegiatan multitasking. Namun jika berbicara soal memori internal dari Samsung Galaxy Core II smartphone ini memiliki memori yang memadai. Benarkah?

Didukung Memori Internal 4 GB


Ya, spesifikasi Samsung Galaxy Core II memang memiliki memori internal yang standar yaitu 4 GB. Namun itu cukup memadai jika kita bandingkan dengan memori RAM yang hanya 768 MB. Untuk menyimpan video dan file berkualitas unggul rasanya memori internal 4 GB ini sudah dirasa cukup. Namun memang Anda tidak boleh serakah dan membuat semuanya disimpan karena Anda juga harus melihat kapasitas penyimpanan yang Anda punya. Lalu, bagaimana jika kapasitas 4 GB masih kurang? Inikah masalah Anda sekarang?

Tenang saja sobat juraganponsel.com karena jika memang Anda masih kurang, Anda bisa mengekspansi Samsung Galaxy Core II dengan memori eksternal slot microSD sampai dengan kapasitas 64 GB. Tentu ini akan membuat Anda tenang tentunya. Kapasitas 64 GB. Tentu tidak main – main bukan untuk ukuran smartphone lawas? :-)

Dibekali Kamera Mumpuni


Ada yang bilang bahwa Samsung Galaxy Core II ini memiliki spesifikasi kamera memadai namun tidak sedikit juga yang berpendapat bahwa spesifikasi kamera Samsung Galaxy Core II ini minimalis. Sebenarnya memadai atau minimalisnya sebuah kamera tergantung pengguna. Puas atau tidak Anda dengan kamera yang  disediakan?

Memang sih, kalau dilihat di era 2014 lalu, kamera Samsung Galaxy Core II ini termasuk memadai namun memang jika dibandingkan dengan smartphone keluaran 2016 seperti Oppo F1 Selfie Expert atau Wiko Ridge Fever memang tergolong tertinggal jauh.

Mengenai kameranya Samsung Galaxy Core II ini memiliki jenis kamera standar yang ukurannya 5 MP untuk kamera belakang dan kamera depan bertipe VGA sehingga hasil gambar untuk selfie juga tidak begitu berkualitas :-)

Dilengkapi Dual SIM dan Konektivitas Lengkap


Dengan ponsel pintar Samsung Galaxy Core II ini Anda dapat menggunakan berbagai jenis transfer data dengan smartphone dan perangkat lain yang Anda perlukan seperti EDGE dan juga GPRS. Selain itu soal spesifikasi Samsung Galaxy Core II juga memiliki kecepatan dan jenis koneksi HSDPA 21 Mbps dan juga HSUPA 5,76 Mbps.

Tidak ketinggalan juga, terdapat koneksi WiFi untuk Samsung Galaxy Core II ini. Koneksi WiFinya menggunakan WiFi 802.11 b/g/n dan juga WiFi Hotspot yang dapat Anda gunakan untuk berselancar dengan dunia maya di tempat – tempat yang support jaringan WiFi. Koneksi bluetooth v4.0 A2DP yang dapat menunjang transfer data antar perangkat serta dual SIM yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dual SIM bersamaan dalam satu perangkat smartphone android. Sementara untuk sektor navigasinya sudah dilengkapi dengan fitur GPS dengan dukungan teknologi A-GPS dan Glonass untuk mengunci lokasi secara cepat dan juga secara akurat. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi baterainya?

Kapasitas Baterai Samsung Galaxy Core II


Anda harus tenang karena Samsung Galaxy Core II ini adalah ponsel yang didukung dengan daya baterai berkapasitas besar. Kapasitas baterai dari Samsung Galaxy Core II ini mencapai 2000 mAh dengan jenis baterai Li-Ion yang dapat mensuplai kebutuhan daya dengan sangat baik. Anda bisa aktifkan ponsel ini seharian tanpa harus takut akan kehabisan daya baterai. Sangat menyenangkan bukan?

Dan mengenai harganya Samsung Galaxy Core II ini sekarang tentu saja sudah banting harga mengingat produk ini adalah produk smartphone lawas dari Samsung. Dengan harga sekitar Rp 900.000,00 saja Anda sudah bisa mengantongi Samsung Galaxy Core II.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Review Samsung Galaxy Core II. Tertarik memiliki smartphone ini? Langsung saja serbu!! Untuk informasi lainnya seputar dunia teknologi Anda kunjungi saja juraganponsel.com sobat :-)

Artikel Terkait