Thursday, September 15, 2016

Daftar Aplikasi Android Paling Canggih 2016

Tags
Aplikasi Android Paling Canggih 2016
Aplikasi Android Paling Canggih 2016 - Pada era digital seperti sekarang ini hampir setiap orang pecinta dunia digital punya yang namanya ponsel android. Pastinya diantara kamu punya juga dengan ponsel android bukan sobat? Dijamin deh :-)

Tentunya ada banyak manfaat dari ponsel android yang kita miliki. Selain dapat digunakan untuk berkomunikasi atau menggunakan aplikasi media sosial, dengan android ada banyak hal – hal menarik yang juga dapat kita lakukan. Kesulitan kamu sobat juga akan teratasi dengan ponsel android karena sekarang ini ponsel android memiliki segudang aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk beragam hal. Misalnya kamu yang mengalami kesulitan ketika butuh catatan mendadak, atau sedang tersesat dijalan, ponsel android dapat menjadi penolong kamu tentunya jika aplikasi – aplikasi yang cocok dengan kesulitan kamu didownload ya sobat. Lalu kira – kira apa saja aplikasi android paling canggih 2016 yang layak banget kamu download sobat? Kami bakal berikan daftar lengkapnya di bawah ini, yuk cek sobat! Dan jangan lupa didownload ya :-)

Daftar Aplikasi Android Paling Canggih 2016


Buat kamu yang mungkin ingin tahu apa saja aplikasi paling canggih dan nggak mubadzir buat ponsel android kamu, langsung saja cek beberapa daftar aplikasi android paling canggih 2016 berikut ini sobat! Wajib kamu miliki ya sobat!

Aplikasi pertama yang sangat layak buat kamu miliki dan tergolong salah satu aplikasi android paling canggih 2016 yaitu...

Waze app

Waze app

Pihak dari google sendiri sebenarnya telah menyediakan aplikasi yang bernama navigasi maps. Akan tetapi memang tidak dapat dipungkiri bahwa pada aplikasi waze ini terdapat banyak fitur yang berbeda dengan aplikasi maps. Beberapa fitur yang sangat bermanfaat dan berbeda dengan aplikasi maps diantaranya seperti pengguna dapat menambahkan tempat baru secara langsung. Dan tampilan dari aplikasi waze app ini juga sangat nyaman dipandang karena memiliki icon – icon yang juga lucu sehingga tentu saja membuat para pengguna aplikasi waze tidak akan pernah bosan menggunakan aplikasi ceria ini.

Kemudian satu lagi alasan mengapa aplikasi waze perlu untuk Anda miliki yaitu karena pada aplikasi ini kamu juga bakal diberi peringatan ketika di jalan sedang ada kejadian yang mengganggu misalkan ketika ada keramaian atau tawuran, kecelakaan, macet atau yang lainnya. Dengan begitu kamu bisa antisipasi kemana jalan yang perlu kamu tempuh sebagai plan B jika jalan plan A mengalami masalah. Sangat canggih dan keren bukan sobat aplikasi yang satu ini?


SoundHound app

SoundHound app

Sobat kamu pernah menyaksikan ada iklan yang muncul di televisi dan biasanya menggunakan background musik yang menarik? Kamu penasaran dengan background musik tersebut tetapi tidak tahu apa judul background musiknya?

Tenang sobat, sekarang kamu bisa kepo terhadap background musik tersebut. Caranya yaitu dengan download aplikasi android paling canggih 2016 yaitu SoundHound. Hanya dengan satu kali klik, maka nantinya aplikasi ini akan mendeteksi lagu yang kamu sedang putar dalam beberapa detik. Kemudian nantinya aplikasi ini secara otomatis akan mencocokkan potongan lagu tadi menuju server dan secara langsung Anda akan dapat menerima informasi tentang lagu yang kamu dengar tadi sobat. 


Evernote app

Evernote app

Buat kamu wanita atau pria yang punya schedule kerja padat atau schedule aktivitas padat ada baiknya download aplikasi Evernote karena dengan aplikasi ini kamu bisa to do list. Kamu bisa membuat catatan penting dengan aplikasi ini dan nantinya akan ada gambar supaya catatan kamu lebih lengkap dan tampak lebih menarik untuk dibaca. Dan yang lebih hebat lagi ternyata aplikasi ini secara diam – diam merupakan aplikasi yang multiplatform, artinya tidak hanya tersedia pada android device saja melainkan juga untuk PC atau iPhone.


Vine app

Vine app

Aplikasi android paling canggih 2016 terakhir yang cocok kamu download yaitu Vine app. Aplikasi vine app tentu berbeda dengan youtube karena vine app ini dapat merekam video hanya dengan durasi singkat yaitu 6 detik saja. Mengapa hanya dapat merekam video 6 detik? Karena pada aplikasi ini memiliki filosofi tersendiri yaitu sobat nggak perlu menonton video yang memiliki durasi lama. Cukup singkat saja tapi mengena :-)

Karena hanya punya durasi 6 detik dengan demikian secara tidak sadar kita akan berusaha mengoptimalkan waktu yang hanya 6 detik tersebut untuk video yang sangat menarik. Apalagi kalau sobat cek kategori comedy pasti bakal dapat banyak video yang lucu dari seluruh penjuru dunia. Dijamin bakal bisa seru – seruan dengan vine app sobat.

Kalau sobat tertarik dengan aplikasi Vine app dan ingin coba unggah video singkat ke aplikasi ini, sobat langsung bisa baca Cara Unggah Video Ke Vine App


Buat sobat yang ingin punya aplikasi canggih, langsung saja download aplikasi diatas melalui link yang telah kami sediakan. Semoga membantu sobat juraganponsel.com ya. Jangan lupa baca juga informasi tentang Google Duo, Aplikasi Video Call Terbaru Simple Dan Praktis

Artikel Terkait