Tuesday, September 27, 2016

Daftar Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016

Tags
Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016
Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016 - Sampai saat ini virus memang menjadi sebuah ancaman terbesar bagi para pengguna mobile di dunia. Bahkan seiring dengan berkembangnya teknologi mobile yang namanya virus semakin banyak saja dan juga terdapat virus – virus baru yang bertebaran kemudian menyerang perangkat android. 

Sebagai solusi untuk mengatasi virus – virus yang menjadi ancaman besar bagi para pengguna komputer dan aplikasi mobile kemudian para produsen antivirus membuat produk antivirus yang terbaik dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pengguna perangkat mobile. Lalu kira – kira apa saja produk aplikasi antivirus android terbaik 2016 yang terbukti ampuh dalam menghadapi virus dan malware yang bertebaran? Disini kami bakal berikan informasi lengkapnya buat kamu sobat!!

Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016

Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016

Nah sobat buat kamu yang nggak ingin dapat ancaman dari virus – virus pengganggu mobile atau juga malware, ada beberapa aplikasi antivirus android terbaik 2016 yang terbukti ampuh buat menghadapi virus dan malware diantaranya :

Avast


Avast memang sudah sangat populer. Awalnya antivirus yang satu ini dikenal untuk komputer dan menawarkan perlindungan terkini buat komputer akan tetapi dengan seiring berkembangnya produk mobile dan munculnya android kemudian Avast mengembangkan sayapnya dan dapat digunakan untuk produk android. Avast menawarkan perlindungan terhadap phising, spyware, malware, virus dan juga dari kehilangan atau pencurian smartphone. Buat kamu yang sering lupa juga perlu download yang satu ini biar ponsel kamu nggak sering hilang :-) Kalau sobat berkenan buat download, langsung saja klik link berikut ya:-)

http://bit.ly/1iBbVwy

AVG


Buat kamu para pengguna komputer pastinya sudah tahu bukan apa saja hebatnya antivirus AVG ini? Dan saat ini antivirus yang satu ini juga hadir dalam versi mobile. Kamu bisa lindungi smartphone android kamu dari beragam ancaman virus, malware dengan antivirus AVG. Dan aplikasi yang satu ini memang sudah terpercaya untuk mengatasi beragam ancaman antivirus bahkan saat ini jumlah pendownloadnya untuk versi mobile sudah lebih dari 100 juta. Mau download juga sobat? Langsung saja deh nggak perlu nunggu – nunggu :-) Nanti keduluan virusnya lagi:-)

http://bit.ly/1cRVpsa

Kaspersky


Aplikasi antivirus android terbaik 2016 yang bernama Kaspersky juga nggak kalah kok dengan AVG dan juga Avast dan juga menawarkan perlindungan dari pencurian. Selain itu juga dapat dijalankan sesuai perintah kamu sehingga tidak selalu otomatis berjalan tanpa kamu tahu dan tentunya nggak bakal buat baterai ponsel kamu boros karena aplikasi yang satu ini.

http://bit.ly/1nJ34yi

BitDefender


Antivirus yang memiliki nama BitDefender ini sudah mendapatkan penghargaan dari Five Star Awards dan kamu tentunya nggak perlu lagi buat meragukan kemampuan antivirus android yang satu ini. Ukurannya yang sangat kecil dan ringan untuk dijalankan membuat kamu bakal lebih nyaman dengan aplikasi ini tanpa memberatkan ponsel android kamu. Sehingga tentu saja memori RAM kamu nggak akan bekerja dengan lebih berat dan cocok juga buat kamu yang punya ponsel dengan RAM 1 GB saja.

http://bit.ly/1eoRher

Avira


Antivirus yang hadir dengan logo payung ini juga sangat terkenal bagi para pengguna komputer. Dan didalam versi mobilenya produk antivirus Avira ini menawarkan perlindungan lebih dengan fitur antivirus, antimalware, dan juga perlindungan kontak yang dapat menjadikan aplikasi ini wajib dicoba untuk melindungi smartphone kamu. 

http://bit.ly/1kxf2tX

CM Security


CM Security ini merupakan aplikasi antivirus dari Cheetah Mobile yang memberikan perlindungan ponsel atas virus dan malware serta dapat membersihkan beragam file sampah yang ada di ponsel kamu. Dan nggak lupa dapat membantu meningkatkan performa dari smartphone kamu sehingga kamu bisa merasakan ponsel yang 2 kali lebih ngebut kinerjanya.


http://bit.ly/1jwhn4w

Itu sobat beberapa produk antivirus terbaik yang sangat recommended banget buat para pengguna ponsel android. Langsung saja download Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016 biar ponsel kamu aman dari yang namanya virus dan malware. Buat kamu yang punya masalah dengan ponsel android yang download sendiri dan bikin pusing tentunya, cari solusinya di Trik Ampuh Hentikan Download Otomatis Android

Artikel Terkait