Monday, October 24, 2016

Apple Music Dengan Versi Stabil Kini Dapat Dinikmati Pengguna Android

Tags
Apple Music
Apple Music versi 1.0.0 - Apple pasti sudah tidak asing lagi di telinga sobat juraganponsel.com. Brand teknologi ternama yang satu ini memang sudah terkenal sebagai pembuat aplikasi untuk platformnya sendiri dengan aplikasi – aplikasi terbaiknya. Biasanya memang Apple tidak akan membuat aplikasi untuk platform lain seperti android.

Akan tetapi hal yang berbeda dilakukan Apple dalam waktu belakangan ini karena Apple membesut sebuah aplikasi yang dapat dikenakan untuk para pengguna platform android. Salah satunya yaitu Apple music yang diluncurkan oleh Apple di akhir tahun 2015 lalu. Aplikasi besutan Apple ini dibuat dengan berjalan pada android sebagai sebuah aplikasi software dengan versi beta. Akan tetapi akhir – akhir ini tersiar kabar bahwa pengguna aplikasi Apple Music untuk android sudah dapat menggunakan versi stabilnya 1.0.0 yang dapat didownload lagi di Google Play Store. 

Apple Music Versi 1.0.0


Mimpi besar Apple untuk menyaingi kompetitornya memang sedang diwujudkan. Karena itu kini Apple kembali hadir bersama aplikasi streaming musik Apple Music yang dibuat dengan ditujukan untuk platform android mengingat memang ada banyak pengguna smartphone android yang saat ini jumlahnya semakin merajalela.

Apple Music

Secara garis besar memang Apple Music tidak ada perubahan yang signifikan untuk ponsel yang berbasis android bahkan didalam situsnya juga dijelaskan bahwa tidak ada versi besar dalam Apple Music versi barunya. Update yang ada di Google Play Store hanya disebutkan bahwa perubahan dibuat pada sektor kinerja, pemutaran, peningkatan stabilitas tanpa masuk  secara spesifik. 

Dan untuk saat ini, update untuk Apple Music masih tersedia juga dan dapat diunduh oleh para pengguna smartphone android lewat Google Play Store. Sobat mau download? Klik link 

Kabar baiknya lagi saat ini Apple juga memberikan gratis berlangganan dalam kurun waktu tiga bulan lamanya untuk pemakaian pertama aplikasi streaming musik yang hits banget ini. Dengan adanya tambahan fitur hanya untuk android dan juga turut membawa pengaturan equalizer versi paling baru, playback, peningkatan stabilitas dari Apple Music for android diharapkan para pengguna android merasa puas dengan apa yang dilakukan Apple saat ini.

Akan tetapi mengingat yang demikian ini merupakan salah satu aplikasi untuk android, maka tentunya beberapa fitur tidak akan diberikan Apple pada perangkat iOS. Misalkan saja seperti pada Apple Music telah disediakan untuk android terdapat adanya widget home screen untuk memberikan kontrol pemutaran lagu dan sementara widget home sendiri tidak akan disematkan untuk perangkat iOS. Menurut kabar yang beredar bahwa di awal pemakaian, Apple Music ini akan menawarkan versi trial selama kurun waktu tiga bulan dan setelah masa tersebut habis nantinya pengguna akan dikenakan biaya USD 9,99 (130 ribu rupiah) dan juga USD 14,99 (190 ribu rupiah) untuk penggunaan keluarga sebanyak 6 orang.

Nah sobat, berkenan download aplikasi ini? Buat yang butuh informasi tentang Google Pixel baca Harga Google Pixel Dan Google Pixel XL

Artikel Terkait