Monday, December 19, 2016

Geotel A1, Smartphone Android Murah 1,3 Jutaan Dengan Sertifikasi IP67

Geotel A1
Geotel A1 Review - Produk tablet dengan kemampuan tahan banting dan tahan air memang saat ini sedang banyak bermunculan. Atau mungkin sobat juraganponsel.com juga ingin memiliki produk yang sedemikian rupa? 

Sekarang ada berbagai macam pilihan produk smartphone yang tahan banting bahkan dibekali dengan sertifikasi IP67 yang artinya kemampuan tahan bantingnya sudah tidak diragukan lagi. Harga produk smartphone tahan banting juga sekarang sudah bermacam – macam. Salah satunya adalah Geotel A1 yang dibanderol bersama harga hanya sebesar 1,3 jutaan rupiah saja. Bagi Anda yang memang ingin mendapatkan produk Geotel A1 ini berikut kami berikan bocoran informasi detail produk Geotel A1. 

Informasi Produk Geotel A1


Geotel A1 merupakan sebuah produk yang memiliki keunggulan salah satunya dari sisi operasi sistem yang memang sudah menggunakan android 7.0 Nougat. Dan memang seri smartphone yang menggunakan android 7.0 Nougat bahkan sampai saat ini masih jarang. Satu hal yang Anda harus tahu sobat bahwa kemampuan dari android 7.0 Nougat ini memang sangat diunggulkan karena banyak membawa fitur dan juga tampilan baru seperti halnya notification bar, quick settings dan juga splitscreen mode.


Geotel A1


Kemudian dengan Geotel A1 yang dibanderol murah dan dilengkapi sistem android 7.0 Nougat ini Anda juga akan dapat menikmati fitur Google Assistant sehingga akan sangat membuat Anda mudah dalam menjalankan berbagai aktivitas. Kemudian di bagian layar juga akan dapat Anda temukan bentang layar sebesar 4,5 inchi sehingga akan dapat Anda gunakan dengan cukup nyaman. Mengenai resolusinya, juga sudah membawa quad HD yang membuat tampilannya sangat detail dan juga jernih serta dipaduk bersama gaming atau multimedia yang seru.

Geotel A1 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 sebagaimana kita tahu bahwa sertifikasi tersebut merupakan sertifikasi yang notabennya sebuah produk termasuk produk terbaik tahan banting dan tahan air. Dan Geotel A1 merupakan produk 1,3 juta yang dibekali spesifikasi tersebut. 

Sayangnya memang di ponsel 1,3 jutaan, Geotel A1 ini masih tergolong dibekali spesifikasi yang standar dimana bagian chipsetnya saja menggunakan seri lower mid end yaitu dengan menggunakan Mediatek MT6580M yang membuat performanya sangat optimal. Geotel A1 sendiri juga hanya dibekali dengan memori RAM 1 GB sehingga multitaskingnya tidak dapat membuka terlalu banyak aplikasi atau game.

Kemudian pada bagian media penyimpanan internal hanya dibekali bersama kapasitas 8 GB yang sudah termakan dengan sistem dan dapat Anda sisipkan slot microSD untuk memperbesar kapasitasnya. Mengenai sisi fotografi Geotel A1 dibekali juga dengan kamera utama 8 MP yang dibekali sensor Sony dengan dukungan LED flash dengan kamera depan untuk selfie dibekali 2 MP saja.

Dengan harga yang dibanderol hanya 1,3 juta saja dan bisa dibilang lebih murah dibandingkan ponsel dengan spesifikasi yang sama lainnya menjadi salah satu keunggulan bagi Geotel A1. Mungkin Anda tertarik memilikinya sobat?

Bagi yang ingin tahu trik dapatkan hasil fotografi terbaik, baca : Trik Unik Gunakan Kamera Smartphone Untuk Bidikan Objek Lebih Keren

Artikel Terkait