Friday, December 2, 2016

Star Wars Smartphone Diluncurkan Di Jepang

Star Wars Smartphone
Star Wars Smartphone Diluncurkan Di Jepang - Hai sobat juraganponsel.com, masih ingat dengan Star Wars bukan? Yap, Star Wars, siapa sih yang nggak kenal. Kiprahnya di dunia ini memang nyata dan dijamin semua orang apalagi yang hobi banget pantengin layar kaca sangat kenal baik dengan Star Wars. 

Bahkan film ini sukses merebut hati sekian miliar orang di dunia ini sampai – sampai pecinta Star Wars di dunia ini ada banyak dan ada juga game Star Wars.

Tetapi kali ini kita tidak akan membahas soal film star wars ataupun game star wars. Melainkan kali ini kita akan coba bahas tentang Star Wars Smartphone. Lho memang ada ya smartphone Star Wars? Ada dong tentunya. Dan tentu saja segala hal tentang Star Wars adalah sesuatu yang sangat layak untuk disimak. Termasuk Star Wars Smartphone. Untuk itu langsung saja yuk cek seperti apa sih star wars smartphone dan seperti apa sih penampakannya. Langsung saja sob cek di bawah ini ya 

Bocoran Star Wars Smartphone 


Konsep star wars memang diusung oleh Sharp dalam produk ponsel terbarunya. Smartphone terbaru besutan Sharp ini disiapkan dalam rangka menyambut film Rogue One : A Star Wars Story yang akan dirilis pada bulan Desember 2016 mendatang. Dan kabarnya hadirnya Sharp Star Wars ini akan mampu menarik fans Star Wars dari seluruh dunia. Akan tetapi yang disayangkan smartphone ini hanya tersedia di Jepang saja melalui operator Softbank.


Star Wars Smartphone


Lebih lanjut tentang berapa harga dari Sharp star wars masih belum banyak informasi lebih lanjut yang beredar. Akan tetapi kabar lanjutan bahwa Star Wars smartphone ini akan meluncur di Jepang mulai hari ini, tepatnya tanggal 2 Desember 2016. Banyak pihak yang berharap agar Sharp Star Wars nantinya akan dirilis secara global sehingga nantinya semua fans Star Wars dari seluruh dunia akan dapat membeli produk unggulan ini.


Star Wars Smartphone

Star Wars Smartphone


Bocoran tentang spesifikasinya bahwa bodi Sharp Star Wars ini dibuat dengan konsep yang sangat premium bersama ketebalan 7,6 mm dan memiliki berat sebesar 155 gram. Ada dua varian dari konsep Star Wars yaitu Dark Side Edition dan juga Light Side Edition. Kemudian selain itu tersedia juga logo Star Wars pada bagian belakang smartphone dengan konsep Star Wars ini. Star Wars Smartphone dibuat bersama bentang layar 5,3” dengan besutan panel IGZO yang punya resolusi full HD 1080p. Dan dibalik bodinya juga sudah ditanamkan baterai yang punya kapasitas sebesar 3000 mAh yang kemungkinan juga sudah dilengkapi bersama teknologi fast charging seperti halnya produk smartphone ideal masa kini.  

Selain itu juga Star Wars Smartphone ini dibekali bersama dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan slot memori eksternal untuk menambah ruang simpannya. Dibekali juga dengan chipset qualcomm snapdragon 820 yang dipercaya juga digunakan sebagai dapur pacu Sharp Star Wars. Lalu ada juga kamera belakang 22,6 MP dan dibekali bersama fitur LED flash. Sementara pada bagian depan akan Anda temukan kamera 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie bagi Anda yang hobi banget dengan selfie.

Berdasarkan informasi yang beredar baru – baru ini, Sharp Star Wars ini akan datang dengan sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang dipercantik juga bersama tema khusus dengan nuansa Star Wars yaitu Dark Side dan Light Side. Selain itu juga telah tersedia Star Wars Emoji, Star Wars ringtone dan juga Star Wars Theme pada bagian alarmnya. Yang menarik juga dari produk ini bahwa Star Wars Smartphone dibekali bersama aplikasi pemutar video untuk digunakan menonton film Star Wars The Force Awakens. 

Sharp dalam produk Star Wars Smartphone juga menyediakan Live wallpapers X-Wing dan juga TIE fighter cockpit sehingga nantinya smartphone ini akan sangat cocok bagi Anda yang merupakan penggemar berat bagi Star Wars Smartphone. Kemampuan Star Wars semakin menarik dan menjadi idaman banyak orang karena dibekali juga dengan kemampuan tahan air dan debu dengan mengusung sertifikat IPX5, IPX8/IP5X.

Ingin memiliki ponsel terbaik yang satu ini? Tunggu saja karena memang Jepang yang kebagian rezeki besar dengan hadirnya Star Wars Smartphone dari Sharp saat ini.

Artikel Terkait