Saturday, June 17, 2017

Cek Masa Aktif Kuota Indosat Ooredo (IM3), Ini Caranya

Cek masa aktif indosat ooredo
Cek masa aktif indosat ooredo – Jaringan yang luas dan bisa ditemukan dimana – mana memang menjadi salah satu kelebihan dari menggunakan kartu indosat ooredo. Sekarang juga sudah banyak penggunanya di Indonesia. Jika Anda juga salah satu pengguna setia kartu indosat ooredo, baiknya Anda juga mengetahui bagaimana cara cek masa aktif indosat ooredo.

Untuk Anda yang menggunakan kartu indosat ooredo khususnya menggunakan M3, kali ini kami akan berikan informasi bagaimana cara cek masa aktif indosat m3. Informasi lengkapnya tentang prosedur cara cek masa aktif indosat ooredo bisa Anda simak dalam uraian lengkap di bawah ini!

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Ooredo


Cek kuota dan masa aktif paket lewat dial USSD *123#

Cara cek masa aktif Indosat Ooredo yang pertama bisa lewat dial USSD *123#. Anda bisa langsung melakukan dial ke *123#. Kemudian dari sana Anda pilih menu 2 internet/nelpon/SMS dan nomor 8 untuk status dan info. Nantinya akan muncul beberapa kategori pilihan. Silahkan Anda pilih menu “cek kuota” untuk bisa tahu sisa kuota atau bisa Anda pilih “cek status” untuk mengetahui masa aktif paket yang dimiliki. Selain bisa melakukan pengecekan kuota dan mengecek statusnya, pada menu diatas Anda juga bisa memilih “berhenti” jika memang Anda ingin menonaktifkan paket yang sudah pernah di aktivasi sebelumnya.

Cek kuota dan masa aktif paket lewat SMS 363

Selain lewat dial *123# Anda juga bisa melakukan pengecekan kuota dan masa aktif paket internet Indosat dengan cara kirimkan beberapa format pesan ke nomor 363. Format pesan yang bisa Anda kirim dengan beberapa cara. Cara yang pertama Anda ketik USAGE lalu kirim ke 363 untuk mengecek sisa kuota paket internet atau ketik STATUS lalu kirim ke 363 sebagai cara cek masa aktif Indosat IM3. Anda juga bisa berhenti dari paket internet yang sudah diaktivasi sebelumnya dengan cara ketik pesan UNREG kemudian kirim ke 363.

Cek kuota dan masa aktif lewat aplikasi MyCare Indosat Ooredo

Aplikasi MyCare Indosat Ooredo bisa juga dijadikan salah satu cara cek masa aktif Indosat Ooredo. Aplikasi yang satu ini juga bisa Anda dapatkan lewat Play Store atau di App Store untuk pengguna iPhone. Kemudian Anda download dan install. Nantinya terdapat beberapa menu pilihan mengenai paket yang terdaftar saat ini yaitu detail kuota serta berapa hari lagi masa aktif kuota paket internet Anda berakhir.

Selain Anda perlu tahu bagaimana cara cek masa aktif indosat im3, Anda yang mungkin masih belum jadi pelanggan setia indosat ooredo khususnya kartu m3. Baiknya Anda sekarang tahu keunggulan kartu m3 dibandingkan yang lain. Ada beberapa keunggulan dari kartu indosat ooredo diantaranya :

Jaringan 4G Super Cepat

Penggunaan smartphone perlu didukung dengan kecepatan internet maksimal. Jika tidak mau secanggih apapun smartphone yang Anda miliki bisa jadi tak akan ada artinya. Setelah kehadiran 3G, kini sudah ada jaringan 4G yang menawarkan internet super cepat untuk mendukung kebutuhan yang serba instan. IM3 Ooredo bersama dengan Indosat turut menawarkan jaringan sampai 4G Plus yang diklaim menjadi jaringan 4G super cepat di Indonesia. Hal tersebut juga dibuktikan dengan uji coba oleh Ookla dengan situs penghitung kecepatan internet paling populernya yaitu speedtest.net. Tak hanya itu, pelanggannya juga telah membuktikan kecepatan jaringan dari IM3 Ooredo ini.

Melakukan streaming tanpa batas

Satu lagi yang menjadi keunggulan Anda menggunakan IM3 Ooredo yaitu Anda bisa lakukan streaming tanpa perlu khawatir paket internet berkurang sedikitpun. Anda bisa sepuasnya nonton film di iflix dan mendengarkan lagu di Spotify. Fitur andalan ini bernama Stream On.

Itulah bagaimana cara cek masa aktif kuota internet Indosat Ooredo yang dapat Anda terapkan. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat sekaligus menginspirasi Anda.

Artikel Terkait