Wednesday, July 12, 2017

5 Aplikasi Unik Android Untuk Jahili Teman

Tags
Aplikasi unik android
Aplikasi unik android – Setiap orang di dunia ini pasti punya sifat jahil. Bahkan mereka yang terkesan serius kadang juga punya sifat iseng tersendiri yang tak banyak orang tahu. Jika kamu termasuk salah satu orang yang juga suka iseng, ada beberapa aplikasi unik android untuk jahili teman yang dapat kamu download sekarang juga. 

Aplikasi ini dijamin deh bikin kamu jadi “nakal”. Tapi tenang saja karena kenakalan ini bukan kenakalan yang merugikan tapi nakal yang cerdas. Tentunya aplikasi yang kamu download ini nggak akan memberikan dampak negatif buat siapapun. Jadi murni tidak merugikan dan hanya digunakan untuk seru – seruan saja. Jadi jangan berpikir dua kali deh untuk download. Berikut daftarnya aplikasi unik android untuk jahili teman yang wajib kamu download!

Daftar Aplikasi Unik Android Untuk Jahili Teman

Aplikasi real razor (prank)

 

Aplikasi unik android ini bentuknya nyata seperti mesin cukur rambut. Mulai dari fungsi tombol, suara sampai dengan getaran yang ditimbulkan terkesan sangat nyata. Kamu bisa coba hidupkan aplikasi ini kemudian letakkan secara tiba – tiba di kepala teman seolah – olah kamu sedang menggunduli teman, dijamin deh temanmu akan kaget. Bisa banget nih dijadikan salah satu aplikasi unik android untuk jahili teman kamu.Klik link untuk download.

Aplikasi crack your screen

Aplikasi unik android


Crack your screen merupakan salah satu aplikasi unik android yang dibuat untuk mengubah tampilan layar smartphone kamu menjadi pecah dan retak. Coba install saja secara diam – diam aplikasi ini di smartphone kamu ketika pura – pura meminjam smartphone-Nya. Nanti tentu teman kamu bakal kaget karena tiba – tiba layar smartphonenya retak. Padahal sih retak bohongan. Kalau kamu kebetulan punya teman yang suka diam – diam pinjam ponsel kamu tanpa permisi, bisa juga nih didownload supaya teman kamu nggak mau lagi pinjam ponsel kamu. Coba deh aplikasinya! Kamu bisa langsung download loh lewat link ini - klik link

Aplikasi electric screen colorful prank

Aplikasi unik android

 

Ingin jahili teman kamu? Bisa banget nih! Caranya install aplikasi electric screen colorful prank kemudian suruh teman kamu mainkan smartphonemu. Nanti akan muncul pesan dan akan membuat teman kamu kaget karena efek getar dan listrik yang dihasilkan. Kalau bisa coba di tempat yang empuk seperti di kasur atau kursi sofa supaya efek getar yang dihasilkan semakin terasa. Kamu bisa dapatkan aplikasi unik android ini dengan klik link download di bawah ini!

Aplikasi AppLocker fake crash

Aplikasi unik android


Jika kamu mau melakukan hal iseng untuk menjahili teman, unduh aplikasi AppLocker fake crash. Aplikasi unik android ini merupakan aplikasi lockscreen yang dapat membuat teman kamu dijamin panik bahkan teman kamu nggak bakal mau lagi deh pinjam ponsel kamu setelahnya. Agar semakin sukses menjahili teman dengan aplikasi AppLocker fake crash ini baiknya Anda miliki password untuk melindungi smartphone. Setelah itu jika teman kamu jahil menebak password, aplikasi ini akan menampilkan peringatan yang mengerikan seperti pesan pop up atau bahkan suatu tipuan yang menuliskan bahwa sistem smartphone rusak. Kamu juga bisa menipu teman ketika salah satu aplikasi kemudian error. Pasti deh takut dan nggak mau pinjam hp kamu lagi. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Yuk download aplikasinya di link ini - klik link

Aplikasi fake chat simulator

Aplikasi unik android

 

Aplikasi fake chat simulator sangat memungkinkan bagi kamu untuk membuat beragam percakapan palsu dengan orang yang kamu tengah dambakan. Kamu yang nggak punya pacar dan ngaku punya pacar, agar teman percaya dengan status pacaran kamu buat saja percakapan palsu antara nama kamu dan orang lain. Nantinya chatting ini seolah – olah kamu sedang chatting dengan pacar padahal sih isi chattingnya kamu sendiri yang buat. Recommended banget deh! Klik link untuk download

Itulah salah satu aplikasi unik android untuk jahili teman yang recommended banget kamu download dan gunakan. Dapatkan keseruannya setelah mendownloadnya sobat.

Artikel Terkait