Thursday, March 10, 2016

Langkah Mudah Memiliki Dua Akun Instagram Dalam Satu Perangkat Android

Cara Memiliki Dua Instagram Dalam Satu Android
Dua Akun Instagram Dalam Satu Android - Setelah sebelumnya kita membahas tentang smartphone android dan juga notebook, kini juraganponsel.com akan berbagi soal tips dan trik android khususnya cara memiliki dua akun instagram dalam satu perangkat android.

Bisakah? Ya, tentu bisa :-) Memang selama ini yang paling populer adalah memiliki dua akun BBM dalam satu perangkat android, akan tetapi begitu halnya dengan akun instagram, memiliki dua akun instagram dalam satu perangkat android juga bukan hal yang mustahil. 

Beberapa waktu yang lalu developer pihak ketiga telah meluncurkan sebuah aplikasi sosial media yang memiliki fitur persis seperti instagram yang diberi nama aplikasi OGInsta+. Sekarang ini memang kebanyakan orang tidak hanya ingin punya BBM dual akan tetapi juga ingin memiliki Instagram dual. Kebanyakan orang yang menginginkan hal ini biasanya mereka yang memiliki toko online dan ingin melakukan langkah promosi melalui media sosial. Tentunya dengan adanya aplikasi OGInsta+ kebutuhan anda bisa terpenuhi dengan mudah tanpa perlu sign in dan log out dari aplikasi instagram berkali – kali. Dengan begini produktivitas anda juga tentu akan lebih baik.

Mungkin anda juga ingin memiliki dua akun instagram dalam satu perangkat android? Jika iya, silahkan mengikuti cara memiliki dua akun instagram dalam satu perangkat android berikut ini sobat!

Cara Memiliki Dua Akun Instagram Dalam Satu Perangkat Android


Pada part kali ini, sebelum kita membahas bagaimana cara memiliki dua akun instagram dalam satu perangkat android, terlebih dulu mari kita cari tahu soal apa saja sih fitur – fitur unggul yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan OGInsta+ ini? Mungkin anda ingin tahu fitur – fitur unggulnya?

Cara Memiliki Dua Instagram Dalam Satu Android


Beberapa fitur – fitur unggulan OGInsta+ ini diantaranya :

  • Anda bisa download foto dan juga video sekaligus secara langsung dari aplikasi OGInsta+ ini tanpa menggunakan aplikasi instasave dll sehingga akan lebih membuat anda mudah.
  • Fitur OGInsta+ ini juga memiliki semua fitur yang ada pada aplikasi instagram.

Untuk mendapatkan dan menikmati aplikasi ini di smartphone android anda, langkahnya sangat mudah yaitu :
  • Pertama, anda jangan hapus dulu sobat aplikasi instagram official yang sudah ada sebelumnya dalam perangkat android yang anda miliki.
  • Kemudian baru anda download aplikasi OGInsta+ versi terbaru yang juga sudah kami sediakan linknya disini 


  • Selanjutnya anda instal aplikasi OGInsta+ yang sudah anda download sebelumnya.
  • Jika kemudian pada smartphone android yang anda miliki muncul notifikasi atau pemberitahuan dibutuhkan akses penginstalan dari luar selain play store, silahkan anda klik opsi pengaturan dan berikan tanda cek pada program “install dari server lain selain play store” 
  • Setelah ini sobat tunggu proses instalasi berjalan dan kemudian silahkan anda buka aplikasinya.
  • Selanjutnya pilih sign up untuk mendaftarkan akun kedua yang baru saja anda miliki dengan menggunakan nama alamat dan email berbeda. Jadi anda harus buat dulu ya email yang berbeda dari email yang sebelumnya anda gunakan di akun instagram pertama sobat :-)
  • Dan kini dua akun instagram sudah terpasang di smartphone anda dan tentu saja siap anda gunakan. Dua akun instagram sobat ini yaitu Instagram Official sebagai akun pertama dan juga OGInsta+ yang baru saja sobat download dan instal sebagai akun kedua sobat.

Itulah sedikit informasi tentang cara memiliki dua akun instagram dalam satu perangkat android yang bisa kami berikan untuk anda pada kesempatan kali ini. Tunggu ya informasi selanjutnya tentang tips dan trik android yang juraganponsel.com bagikan. Semoga bermanfaat informasi yang kami bagikan kali ini sobat :-)

Artikel Terkait