Saturday, June 3, 2017

Harga HP Android Termurah Dibawah 1 Juta Terbaik 2017

Harga HP Android
Harga HP Android – Ingin ponsel terbaik namun punya budget yang pas – pasan? Eits, tenang saja! Kini sudah ada begitu banyak HP Android termurah bahkan yang harganya di bawah 1 juta rupiah tetapi memiliki spesifikasi terbaik didalamnya.  Ponsel ini dijamin dengan begitu banyak keunggulan serta fitur lengkap didalamnya.

Bagi Anda yang memang sedang membutuhkan HP Android termurah yang harganya dibawah 1 juta rupiah, disini kami akan berikan daftar harga HP Android dibawah 1 juta rupiah yang direkomendasikan untuk Anda miliki. Yuk cek informasi lengkapnya berikut ini!

Harga HP Android Termurah Dibawah 1 Juta  

 

HP Android Samsung Galaxy V

HP Android Samsung Galaxy V

Smartphone yang satu ini memang smartphone murah Samsung yang dihargai tidak lebih dari 1 juta rupiah. Smartphone ini mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels. Anda tentu akan sangat puas bermain game dan menonton film dengan HP Android murah yang satu ini. Ponsel ini juga sudah dilengkapi sistem operasi android kitkat dan didukung dapur pacu dengan memori RAM 512 MB. Sebuah prosesor kecepatan single core 1,2 GHz juga akan Anda temukan. Anda akan temukan dua kamera di ponsel ini masing – masing dengan lensa 3,15 MP dan VGA untuk kamera belakang dan depan Samsung Galaxy V.

HP Android Samsung Galaxy Young 2

HP Android Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2 dijual sekitar 750 ribu rupiah saja. Anda sudah bisa mengakses jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 21.1 mbps dan didukung fitur dual SIM yang menjadi salah satu kelebihan utamanya. Pada bagian dapur pacunya, Samsung telah memberikan prosesor 1 GHz Cortex A7 yang berpadu memori RAM 512 MB sehingga cukup cepat ketika Anda akses aplikasi dan beberapa game ringan. Namun kekurangannya adalah di sisi fotografi. Harga HP Android yang murah ini menyebabkan Samsung Galaxy Young 2 memiliki kamera belakang hanya 3,15 MP saja dan kamera depan tidak mumpuni.

HP Android Samsung Galaxy Star Duos

HP Android Samsung Galaxy Star Duos


Sebanding dengan banderol harganya, smartphone yang satu ini dibekali bersama layar mencapai 3 inchi saja bersama resolusi 240 x 320 pixels. Tentu ukuran ini cukup kecil bagi ukuran tangan masyarakat Indonesia. Selain ukuran layar yang sangat kecil, Samsung Galaxy Star Duos didukung dengan jaringan masih 3G dan belum 4G LTE. Untungnya Samsung Galaxy Star Duos membawa prosesor berkecepatan 1 Ghz yang dilengkapi bersama memori RAM 512 MB sehingga bisa menjalankan aplikasi android dengan cukup menyenangkan. Sementara untuk sektor fotografi, Anda harus puas dengan kamera utama 2 MP saja.

Itulah informasi untuk Anda yang kini sedang mencari HP Android murah dibawah 1 juta rupiah. Semoga informasi harga HP Android murah diatas bermanfaat.

Artikel Terkait