Sunday, June 4, 2017

Infinix Hot S Pro, HP Infinix yang Tampil Dengan Bezel Keren Dan RAM 3 GB

HP Infinix
HP InfinixHP Infinix yang dibesut oleh vendor ini memang banyak variannya. Salah satunya HP Infinix terbaru yang dibesut oleh Infinix adalah Infinix Hot S Pro. HP infinix yang satu ini termasuk salah satu HP murah dengan fitur terbaik yang disematkan didalamnya. Anda akan temukan fitur memori RAM 3 GB dan bezel keren yang berpadu fitur lain untuk memberikan kesan yang sangat ideal bagi setiap penggunanya.

Mengenai harga, harga HP Infinix untuk varian Infinix Hot S Pro yang dilengkapi memori RAM 3 GB ini dibanderol 2,1 juta rupiah. Harga HP Infinix ini tentu tidak begitu mahal mengingat spesifikasi didalamnya yang dapat kita andalkan. Anda bisa memilih beberapa varian warna dengan harga HP Infinix tersebut. HP Infinix untuk tipe Infinix Hot S Pro disiapkan dengan varian warna gold, pink, hitam, biru dan juga silver yang dapat menjadi pilihan Anda.  Untuk informasi spesifikasinya, Anda bisa simak informasi di bawah ini!

Spesifikasi HP Infinix Hot S Pro


HP Infinix Hot S Pro kini hadir di Indonesia dengan mengusung layar seluas 5,2 inchi yang menawarkan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna sampai 16 juta warna. Siapa saja akan merasa nyaman berselancar dengan layar seluas ini. Anda juga bisa merasakan kenyamanan bermain game dengan Infinix Hot S Pro.

HP Infinix

HP Infinix


Di sektor layar, Anda akan temukan kualitas layar yang jernih dan tajam dengan kemampuan multitouch yang responsif. Smartphone Infinix ini didukung dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels bersama kerapatan warna mencapai ~294 ppi per inchi dengan display gambar yang masih terlihat tajam dan menawan.

Infinix Hot S Pro memang memang tergolong HP murah karena dibanderol hanya sebesar 2,1 juta rupiah saja. Tetapi jangan Anda ragu karena dibalik HP murah ini Anda akan temukan dukungan sistem operasi yang nyaman bersama berbagai fitur keren yang digunakan. HP Infinix ini didukung dengan sistem antarmuka XOS UI. Sistem operasi terbaru yaitu android OS v6.0 marshmallow dengan sejumlah fitur keren juga akan bisa Anda temukan. Pada HP Infinix tepatnya Infinix Hot S Pro dibekali dengan memori internal yang cukup besar dimana kapasitasnya sebesar 32 GB dan mampu diperluas dengan microSD sampai kapasitas 128 GB yang lebih lapang dan luas. Didalam bodinya tertanam prosesor octa core yang memiliki top speed 1,3 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6753.

HP Infinix ini di bagian belakang terdapat kamera utama 13 MP bersama fitur LED flash dan autofocus yang jernih dan tajam. Infinix Hot S Pro di sektor depan dilengkapi kamera depan 8 MP dengan lensa wide angle 120 derajad yang menghasilkan sudut pandang luas untuk selfie. Bahkan aktivitas selfie pengguna juga didukung LED flash yang menghadap depan sehingga lebih nyaman untuk Anda gunakan video call. Dijamin hanya dengan HP Infinix nantinya Anda bisa selalu produktif. Bezel kerennya akan membuat Anda merasa nyaman bersama Infinix Hot S Pro ini. 

Itulah informasi yang kami dapat berikan tentang Infinix Hot S Pro. Semoga informasi diatas bermanfaat. Bagi Anda yang suka dengan HP Infinix ini langsung deh segera beli dan jangan sia – siakan kesempatan untuk segera memilikinya.

Artikel Terkait