Monday, June 5, 2017

HP Android Marshmallow Murah Terbaru 2017

HP Android marshmallow
HP Android marshmallow – Sistem operasi yang digunakan pada ponsel android kini memang sangat bervariasi. Salah satunya kita kenal sebuah ponsel android yang kini didukung dan dilengkapi dengan sistem operasi android Marshmallow. Ponsel yang satu ini memang sebuah ponsel andalan saat ini dimana sudah banyak orang yang juga menggunakan dan mencarinya. 

Anda yang juga termasuk salah satu orang yang kini mencari sebuah ponsel android dengan dukungan sistem android marshmallow, kali ini kami akan berikan beberapa daftarnya. Berikut HP Android marshmallow murah terbaru 2017 yang direkomendasikan untuk Anda, cek informasinya!

Daftar HP Android Marshmallow Murah Terbaru


HP Android Wiko Robby 

HP Android Wiko Robby

HP Android marshmallow yang satu ini datang dengan layar seluas 5,5” IPS LCD beresolusi HD. Wiko Roby datang dengan dua buah kamera yang memiliki kemampuan mumpuni 8 MP + 5 MP. Namun yang juga menarik dari smartphone android Wiko Robby karena ponsel ini berjalan pada sistem operasi android marshmallow yang merupakan sistem operasi terbaru sehingga dapat menyuguhkan tampilan antar muka yang lebih soft dan jernih. Kemudian terdapat juga sistem operasi android marshmallow yang diklaim banyak menawarkan fitur menarik didalamnya.

HP Android Infinix Hot 4

HP Android Infinix Hot 4

Infinix Hot 4 termasuk salah satu smartphone termurah yang sudah berjalan dengan sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Ponsel ini dilepas dengan harga sekitar 1,4 juta rupiah saja. Ponsel ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi android v6.0 marshmallow yang memberikan banyak penawaran soal aplikasi menarik didalamnya.

Kemudian berbicara soal layar, HP Android Infinix Hot 4 hadir dengan layar lebar 5,5” bersama resolusi 720 x 1280 pixels berpadu dengan teknologi layar IPS LCD yang sempurna digunakan bermain game atau nonton video HD. Soal baterai, Anda tenang saja karena ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang kuat. Infinix Hot 4 didesain oleh Infinix dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

HP Android Xiaomi Redmi 4A

HP Android Xiaomi Redmi 4A

Di sektor penyimpanan dan memori RAM, Xiaomi Redmi 4A dibekali memori internal sebesar 16 GB dengan memori RAM mencapai 2 GB. HP Android Marshmallow Xiaomi Redmi 4A juga hadir dengan bekal kamera depan 5 MP bersama kamera belakang 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. Di jaringan dan sisi prosesor, Xiaomi Redmi 4A didukung dengan jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat yang ditenagai bersama prosesor quad core 1,5 GHz.

HP Android Xiaomi Redmi 3S

HP Android Xiaomi Redmi 3S

Xiaomi Redmi 3S datang dengan harga hanya sebesar 1,5 juta rupiah saja. Xiaomi Redmi 3S juga sudah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang cukup solid. HP Android marshmallow murah ini hadir dengan bentang seluas 5,0” HD 720p dengan panel berjenis IPS LCD. Sementara fitur – fitur lain yang mendukung Xiaomi Redmi 3S juga sangat banyak dan menarik. Salah satunya fitur yang mendukung Xiaomi Redmi 3S adalah fitur anti maling fingerprint yang menjadi fitur keamanan terbaik saat ini. Pada bagian baterai, Anda bisa temukan baterai berukuran jumbo pada HP Android Marshmallow ini. HP Android Marshmallow murah meriah ini didukung dengan baterai jumbo 4100 mAh dengan fitur fast charging yang tentu akan semakin nyaman menemani hari – hari Anda.

Itulah informasi lengkap yang kami dapat berikan untuk Anda tentang HP Android marshmallow murah terbaru 2017. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Artikel Terkait