Tuesday, June 6, 2017

Coolpad Fancy Pro, HP Android Murah Terbaik Besutan Coolpad

HP Android murah
HP Android murah – Sebagai vendor yang dikenal ramah kantong sejak kemunculan pertamanya, Coolpad memang tak pernah berhenti membesut berbagai jenis dan varian HP Android murah. Ada banyak HP murah yang diciptakan oleh Coolpad salah satunya adalah Coolpad Fancy Pro.

Tetapi walau murah, Coolpad Fancy Pro bukan termasuk salah satu HP murah yang murahan. HP android murah yang satu ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang menarik didalamnya. Salah satunya Anda akan temukan fitur unik berupa C-Button. Mungkin beberapa orang akan bertanya apa fungsi dari fitur ini. Fitur C-Button yang disematkan pada HP murah Coolpad Fancy Pro ini merupakan sebuah fitur yang akan mempermudah pengoperasikan ponsel dengan layar 5 inchi ini. Tersedia juga fitur kamera dan dalaman yang sangat menunjang aktivitas produktif Anda bersamanya. Soal harga, Anda tak perlu ragu lagi karena HP android murah Coolpad Fancy Pro dibanderol dengan harga 1,9 juta rupiah saja.

Spesifikasi HP Android Murah Coolpad Fancy Pro

HP Android murah Coolpad Fancy Pro memiliki spesifikasi yang cukup standar karena dikhususkan untuk mengisi segmen entry level. Pada bagian layar diusung layar IPS yang dibentangkan seluas 5 inchi. Layar ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang mampu menampilkan berbagai konten dengan kualitas grafis memukau yang bisa terkesan tajam dan detail.

Walaupun murah, tetapi Coolpad Fancy Pro tergolong sebagai HP Android terbaru yang dibalut dengan bodi plastik bersama ukuran panjang 144 mm, lebar 72,6 mm dan tebal 7,25 mm. Bobotnya mencapai 120 gram sehingga Coolpad Fancy Pro akan sangat nyaman untuk Anda operasikan karena bobotnya yang ringan. Hanya saja satu yang disayangkan karena HP Android murah ini di bahan material terbuat dari plastik yang membuat tampilannya kurang terkesan premium dibandingkan produk besutan Xiaomi khususnya Xiaomi Redmi 4 yang dibalut bodi metal. Akan tetapi Anda tak perlu merasa kecewa karena di bagian depan Coolpad Fancy Pro telah terpasang layar 2,5D Curved Glass Screen.

Berikut penampakan Coolpad Fancy Pro untuk sobat juraganponsel.com


HP Android murah

HP Android murah

HP Android murah




Di sektor dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset qualcomm snapdragon 410 yang didalamnya sudah tertanam prosesor berkecepatan quad core 1,2 GHz Cortex-A52 dan GPU Adreno 306. 

Yang menarik dari HP murah  tapi berkualitas ini, Anda akan temukan RAM berkapasitas 3 GB sehingga akan menunjang performa multitasking dan mobile gaming ketika Anda menjalankan berbagai aplikasi. Hanya saja sayangnya kekurangan dari Coolpad Fancy Pro sebagai HP Android murah tersedia memori internal berukuran 16 GB dan sistem operasi HP android terbaru milik Coolpad ini masih android lollipop 5.1.

Dari segi antarmuka, Coolpad Fancy Pro dipercantik dengan tampilan antarmuka CoolUI 8.0 yang mempercantik user interface smartphone ini. Tetapi memang karena ponsel murah ini disebut sebagai HP murah maka jangan harap Anda akan temukan fitur fast charging pada ponsel ini. Sementara di sektor baterai, Coolpad Fancy Pro dibekali dengan baterai sebesar 2000 mAh. Di sektor fotografi, walau disebut sebagai HP Android murah tetapi Coolpad Fancy Pro sudah didukung dengan kamera utama 8 MP bersama fitur dual LED flash dan autofocus sehingga bisa Anda andalkan menjepret dan mengabadikan berbagai moment. Di bagian depan, Anda akan berjumpa dengan kamera 5 MP bersama lensa wide angle 82,6 derajad yang memungkinkan Anda berfoto selfie dengan angle yang lebih luas.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kesan terkini dari HP android terbaru besutan Coolpad, segera dapatkan Coolpad Fancy Pro. Semoga aktivitas Anda lancar bersamanya.




Artikel Terkait