Wednesday, June 7, 2017

ZTE Blade A711, HP Murah Android Powerfull yang Harus Dimiliki

HP murah android
HP murah android – Untuk Anda yang sedang mencari HP murah android dengan spesifikasi dan fitur menarik didalamnya, ZTE Blade A711 adalah pilihan terbaik HP murah android untuk Anda. Ponsel yang satu ini adalah sebuah smartphone yang didesain trendy dan powerfull yang memberikan kesan sangat artistik dan tangguh ketika menemani setiap aktivitas Anda.

Harga HP murah yang satu ini dibanderol sangat ramah di kantong siapa saja termasuk masyarakat Indonesia. Anda akan temukan ZTE Blade A711 dengan harga mencapai 2,5 juta rupiah saja. Awalnya harga HP murah ini hanya 1,9 juta rupiah tetapi harga tersebut berlaku sampai habisnya masa pre order di tahun lalu. Dan saat ini harganya sudah normal menjadi 2,5 juta rupiah. Anda yang ingin segera memilikinya bisa simak informasi HP murah android ZTE Blade A711 dalam uraian spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

Spesifikasi Harga HP Murah ZTE Blade A711

ZTE Blade A711 yang terkategori sebagai HP murah android memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian cover belakang. Sensor ini diklaim aman, cepat dan akurat karena sudah ditest sebanyak 10 juta kali dan terbukti mampu mendeteksi sidik jari sangat cepat bahkan hanya butuh 0,5 detik untuk membuka layar kunci atau lockscreen. Sementara untuk masalah desain, smartphone yang satu ini didesain sempurna dengan warna silver yang memiliki dimensi 155,3 x 77,2 x 8,6 mm dengan berat mencapai 160 gram. 

Sebagai sebuah HP android terbaru ukuran layarnya memiliki bentang sebesar 5,5 inchi dengan resolusi full HD mencapai 1080 x 1920 pixels. Anda akan merasakan kenikmatan berselancar dengan HP murah android besutan ZTE ini tentunya. Berikut penampakan ZTE Blade A711.


HP murah android

HP murah android

HP murah android

Walaupun tergolong HP murah android akan tetapi ZTE Blade A711 membekali layarnya dengan kerapatan layar mencapai 401 pixel per inchi. ZTE Blade A711 dibuat dari bahan alumunium alloy yang membuat smartphone ini semakin kokoh dan semakin ringan ketika digenggam. Hanya saja sampai detik ini ZTE Blade A711 masih belum memberikan kabar tentang ketersediaan lapisan layar anti goresnya.

Dilanjutkan pada bagian dapur pacu, HP android terbaru besutan ZTE dibekali dengan prosesor qualcomm snapdragon 615 yang dipacu pada kecepatan octa core 1,5 GHz 64 bit dan bisa dipadukan dengan GPU Adreno 405. Perpaduan antara hardware akan semakin sempurna dengan hadirnya memori RAM berkapasitas 2 GB yang dipercaya juga mampu meningkatkan performa mobile gaming serta multitaskingnya. Kemudian untuk memori internal 16 GB Anda bisa simpan file – file multimedia dan jika tak cukup bisa tambahkan memori eksternal pada ZTE Blade A711.

Sebagai sebuah ponsel dengan harga HP murah tentu saja ZTE Blade A711 menjadi salah satu hp murah terbaik saat ini mengingat smartphone ini dilengkapi sisi layar yang ideal dan sektor dapur pacu yang sangat powerfull. ZTE Blade A711 sendiri menawarkan tampilan antarmuka Nubia UI 3.0 yang membawa user interface minimalis, flat dan flexible. Sementara di lini baterainya, Anda bisa mendapatkan ZTE Blade A711 dengan baterai Li-Ion berdaya 3000 mAh. Kehebatan smartphone besutan ZTE Blade A711 ini akan semakin sempurna lagi dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang didukung dua buah kartu sim card. Di lini fotografi, tersedia juga kamera dengan teknologi NeoVision 5.0 yang bisa menyediakan beragam fitur fotografi dan menghadirkan kualitas kamera profesional ke smartphone ini. Lebih hebatnya lagi, pada sektor kamera, ZTE Blade A711 memiliki lensa belakang 13 MP dengan besar aperture f2.2 dan memakai sensor BSI. Di bagian kamera depan, lensa sebesar 5 MP dengan aperture f2.2 dan lensa wide angle 88 derajad dapat Anda rasakan.

Dijamin Anda tak akan kecewa produktif bersama dengan ZTE Blade A711. Buat sobat juraganponsel.com yang ingin tahu lebih lanjut soal ponsel sering – sering mampir disini. Semoga harimu menyenangkan.

Artikel Terkait