Friday, June 9, 2017

HP Sony Terbaru Sony Xperia Z Ultra Dengan Dukungan 4G LTE

HP Sony Terbaru
HP Sony Terbaru – Hadirnya Sony memang memberikan dampak yang positif dalam perkembangan smartphone. Hal ini juga terbukti dengan beberapa produk inovatif yang mampu memancing vendor lain untuk ikut trend yang diciptakan oleh Sony.

Salah satu HP Sony Terbaru yang sebenarnya release di tahun 2013 namun masih tetap berjaya sampai saat ini adalah Sony Xperia Z Ultra. Dengan bekal dukungan sertifikat IP58 yang memang sudah teruji tahan air dan debu Sony menawarkan pengalaman berbeda kepada pengguna smartphone. Fitur yang lengkap dan harga HP Sony Xperia yang bersahabat memberikan dampak yang juga baik pada perkembangan produk ini sejak pertama kali kemunculannya. 

Spesifikasi Dan Harga HP Sony Terbaru Sony Xperia Z Ultra


HP Sony terbaru
Sony Xperia dibalut dengan desain premium yang berbody solid sehingga dapat melindunginya dari air. Produk HP Sony Xperia terbaru ini memiliki beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih. Pilihan warna Sony Xperia Z Ultra yang dapat Anda pilih yaitu warna hitam, putih dan juga ungu. Ukuran body smartphone ini yaitu 179,4 x 92,2 x 6,5 mm dengan berat 212 gram. Tentunya dengan ukuran ini Sony Xperia Z Ultra sangat nyaman untuk digunakan dioperasikan bersama satu tangan. Sajian tampilan terbaik dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang totalnya mencapai 16 juta warna juga dapat Anda temukan.

HP Sony terbaru Sony Xperia Z Ultra dioptimalkan dengan dukungan layar berukuran 6,4” yang bodynya punya rasio mencapai 68,3% screen to body. Layar lebar ini tampaknya kurang maksimal dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels berkerapatan 344 ppi density. Tetapi kekurangan ini masih tertutupi dengan banyak kelebihan lain dari Sony Xperia Z Ultra.

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

Sony Xperia Z Ultra telah dilengkapi dengan Triluminos display dan X Reality Engine. Fitur ini memang fitur yang terdapat di banyak HP Sony Xperia terbaru saat ini. Fitur ini berguna untuk membuat para pengguna nyaman ketika menjalankan game yang mampu menyajikan gambar dengan tampilan yang juga lebih realistis. Kemudian proteksi utama layarnya adalah menggunakan shatter proof glass dimana fitur ini adalah fitur tahan goresan atau benturan yang juga memungkinkan tindakan multitouch dengan 10 jari sekaligus. 

Sony Xperia Z Ultra juga dilengkapi dengan spesifikasi gaming menawan dengan dukungan chipset berupa qualcomm MSMS8274/MSM8974 snapdragon 800 dengan prosesor quad core 2,2 GHz Krait 400. 

HP Sony terbaru yang satu ini dilengkapi juga bersama fitur memori RAM yang nyaman sebesar 2 GB. Nilai optimal untuk memaksimalkan kinerja smartphone ini juga senantiasa memberikan rasa nyaman pada siapapun yang mengoperasikannya. Sony Xperia Z Ultra mendukung aktivitas multitasking dalam game atau aplikasi di ponsel Anda. Memori internal yang membawa Sony Xperia Z Ultra didukung memori internal seluas 16 GB yang masih bisa disematkan microSD mencapai 64 GB. 

Anda juga akan merasakan sisi fotografi yang menawan bersama Sony Xperia Z Ultra. Sony Xperia Z Ultra dibekali lensa 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan didukung juga bersama fitur autofocus. 

Sementara untuk menunjang selfie dan video call, Anda akan dilengkapi dengan hadirnya kamera depan 2 MP. Beberapa fitur kamera lain yang melengkapi Anda adalah fitur HDR, sweep panorama, geo tagging, touch focus dan face detection. Sementara di sisi baterai, HP Sony Terbaru ini didukung baterai Li-Ion 3050 mAh yang menjadikan baterainya bisa digunakan untuk kegiatan operasional yang cukup lama.

Lalu berapa harga dari Sony Xperia Z Ultra? harga HP Sony Xperia Sony Xperia Z Ultra ini sebesar 4 jutaan rupiah. Tetapi untuk harga bekasnya sekarang sudah mencapai sekitar 3 jutaan rupiah tergantung tahun dan masa pakai juga.

Segera buru Sony Xperia Z Ultra bagi Anda pecinta smartphone android keren dan tahan banting dari Sony. Ponsel ini juga sudah didukung dengan 4G LTE yang akan semakin memanjakan aktivitas selancar Anda.

Artikel Terkait