Saturday, June 10, 2017

Review HP Sony Terbaru Sony Xperia SP

HP Sony Terbaru
HP Sony Terbaru – Sony memang selalu berusaha proaktif dalam membesut produk – produk ponsel terbarunya. Kali ini Sony datang kembali dengan sebuah produk HP Sony terbaru yang diberi nama Sony Xperia SP. Ponsel yang diharapkan menjadi HP Sony Xperia terbaru terlaris ini didesain dengan bentuk yang slim, ramping dan nyaman di genggam bersama fitur dan spesifikasi yang dapat diandalkan.

Soal harga, Sony paham bahwa kebutuhan akan ponsel kelas menengah yang banyak diburu masyarakat sehingga Sony Xperia SP masih dibuat dengan sekelas Sony Xperia C yang sebelumnya pernah diluncurkan tetapi memiliki spesifikasi yang sangat baik tentunya. Berikut review dan harga HP Sony Xperia untuk Anda.

Spesifikasi Dan Harga HP Sony Xperia SP

Sony Xperia SP menjadi salah satu HP Sony terbaru yang berbekal layar cukup nyaman digenggam walau tidak terlalu luas. HP Sony Xperia terbaru ini dibekali dengan dukungan layar 4,6” bersama resolusi layar HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar 319 density ppi. Bobotnya cukup ringan sebesar 155 gram. Sony Xperia SP ini mendapat dukungan layar dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang mendukung 16 juta warna. Hanya saja kekurangannya masih pada sektor baterai karena baterai yang digunakan pada ponsel ini masih menggunakan baterai dengan fitur lawas yang tidak begitu besar.

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

Harga HP Sony Xperia Sony Xperia SP kini berkisar 2 jutaan rupiah dengan membawa proteksi layar terbaik yang dipersenjatai dengan kaca corning gorilla glass. Kekuatan kaca ini juga mampu untuk melindungi layar dari kemungkinan terjadinya goresan. Sementara jika Anda mencari HP Sony Xperia SP  bekas, Anda bisa dapatkan HP ini dengan harga sekitar 1,8 sampai dengan 1,5 juta rupiah. Dengan harga HP Sony Xperia tersebut, tetapi ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang akan membuat Anda nyaman beroperasi dengannya. 

Spesifikasi HP Sony Terbaru Sony Xperia SP juga didukung chipset qualcomm MSM8960T snapdragon S4 pro dengan prosesor menggunakan dual core yang punya kecepatan sampai dengan 1,7 GHz krait. Tipe prosesor ini mampu menyajikan kinerja yang cukup baik untuk berbagai keperluan. Walau saat ini kebanyakan sudah menggunakan quad core akan tetapi kinerjanya cukup dapat dipercaya. Kemudian di sektor grafis, dioptimalkan dengan GPU Adreno 320 yang masih merupakan seri lawas dan masih belum support dengan gaming 3D. Dalam rangka mendukung sisi multitasking HP Sony terbaru ini, Anda akan dapatkan memori RAM 1 GB yangmana masih kurang bagus mengingat HP Sony sekarang sudah banyak yang didukung RAM bahkan 4 GB. 

Sony selalu berusaha unggul di sisi kamera. Sony Xperia SP dilengkapi dengan dukungan lensa 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Sementara di sisi kamera depan masih dilengkapi dengan seri kamera depan VGA yang terasa kurang memuaskan untuk Anda gunakan memotret selfie.

Itulah sedikit review Sony Xperia SP. Anda yang tertarik dengan ponsel ini segera buru. Ponsel ini juga sangat cocok menjadi ponsel cadangan Anda yang melengkapi produktivitas ponsel utama Anda.

Artikel Terkait