Sunday, June 11, 2017

Sony Xperia E3, HP Sony Terbaru Dengan Dukungan 4G LTE Terbaik

HP Sony Terbaru
HP Sony Terbaru – Sony tak melulu membesut ponsel – ponsel kelas atas karena Sony juga sadar bahwa ponsel kelas menengah ke bawah juga sangat menarik diikuti mengingat pangsa pasar yang cukup besar untuk kelas tersebut. Bahkan banyak orang yang tertarik dengan ponsel kelas menengah ke bawah menjadi salah satu acuan Sony kembali datang dengan HP Sony Terbaru Sony Xperia E3 yang satu ini.

Sony Xperia E3 merupakan tipe HP Sony terbaru dengan dukungan 4G LTE yang dibanderol dengan harga miring. Harga HP Sony Xperia untuk tipe yang satu ini dibuat ramah kantong untuk tujuan pangsa penjualan yang lebih luas. Untuk Anda yang tertarik dengan Sony Xperia E3 yang dimiliki oleh Sony, berikut informasi spesifikasi dan harga HP Sony Xperia E3 untuk Anda. 

Spesifikasi Dan Harga Sony Terbaru Experia E3


HP Sony terbaru Sony Xperia E3 didukung dengan dimensi layar 137,7 x 69,4 x 8,5 mm bersama bobot mencapai 143 gram yang mana akan sangat nyaman digenggam. HP ini memiliki ukuran layar mencapai 4,5” bersama resolusi FWVGA 480 x 854 pixel yang tentu sudah cukup baik soal tampilan. Ditambah lagi hadirnya penggunaan IPS LCD touchscreen yang punya viewing angle luas akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk Anda. Terdapat juga shatter proof glass yang akan dapat membantu melindungi ponsel yang satu ini dari goresan halus.

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

HP Sony terbaru Sony Xperia E3 ditawarkan dengan hadirnya chip prosesor qualcomm bertajuk qualcomm MSM8226 snapdragon 400 dengan quad core mencapai kecepatan 1,2 GHz didampingi sisi pengolah grafis yang handal. Sisi pengolah grafisnya menggunakan pengolah grafis Adreno 305 dan memori RAM 1 GB yang membuat Anda bisa melakukan kegiatan multitasking dengan sangat nyaman dan lancar. Sementara sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini masih menggunakan sistem operasi android kitkat 4.4.

Sony Xperia E3 masih tergolong HP Sony Xperia terbaru kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi yang lumayan. Di sisi kamera, Anda akan menemukan kamera belakang dengan resolusi 5 MP. Anda bisa merekam video setidaknya sampai resolusi full HD 1080p@30fps yang mampu juga membuat foto HDR, panorama dan sebagainya. Sementara di sektor kamera depan masih menggunakan video call yang  kurang nyaman bagi pecinta selfie. Namun ponsel ini masih bisa dibawa kemana – mana sebagai ponsel cadangan Anda yang mendampingi ponsel utama Anda. 

Agar Anda bisa terhubung ke internet dengan nyaman, Sony Xperia E3 didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan up to 42 Mbps. Fitur wifi sebagai fitur koneksi alternatif juga dapat menjadi pilihan Anda dengan HP Sony terbaru yang satu ini. 

HP Sony Xperia terbaru kelas menengah ke bawah ini datang dengan memori yang cukup lebar. Memori internal yang tersedia pada Sony Xperia E3 yaitu memori internal sebesar 4 GB dengan penambahan slot microSD up to 32 GB. Di sisi baterai, baterai tanamlah yang digunakan pada Sony Xperia E3. Kapasitas baterai yang digunakan di HP Sony terbaru ini sebesar 2330 mAh yang cukup nyaman digunakan sehari – hari.

Harga HP Sony Xperia ini bersaing di harga 1,8 juta dan tentu harga ini sangat worth it bagi nama besar Sony. Kelebihan shutter proof glass yang mengantisipasi ponsel dari goresan kecil menjadi nilai lebih dari HP Sony Xperia terbaru yang bertajuk ponsel murah ini. 

Untuk Anda yang sedang mencari ponsel sekunder terbaik besutan Sony, langsung saja arahkan pilihan Anda untuk menyabet Sony Xperia E3. Dapatkan harga menariknya.

Artikel Terkait