Monday, June 12, 2017

Spesifikasi Dan Harga HP Sony Terbaru Sony Xperia M2

HP Sony Terbaru
HP Sony TerbaruHP Sony Terbaru Sony Xperia M2 mungkin sudah bukan wajah baru di dunia smartphone tanah air. Ponsel yang satu ini merupakan ponsel lama Sony tetapi memiliki fitur 4G LTE yang dapat diandalkan serta masih banyak orang yang suka ponsel ini untuk menunjang aktivitas harian. 

Spesifikasi ideal dan fitur yang ramah menjadikan Sony Xperia M2 masih disukai banyak orang. Prosesor quad core dengan harga yang bersahabat juga menjadi salah satu pertimbangan naik daunnya ponsel ini sejak pertama kemunculannya. Dan harga HP Sony Xperia yang satu ini masih tetap stabil sampai saat ini. Informasi spesifikasi dan harganya bisa Anda cek dalam informasi di bawah ini!

Spesifikasi Dan Harga HP Sony Terbaru Sony Xperia M2 


Sony Xperia M2 merupakan salah satu HP Sony terbaru menengah ke bawah yang operasinya menggunakan TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 540 x 960 pixels yang kerapatan layarnya mencapai kisaran angka 229 ppi. Hanya saja sayangnya ukuran ponsel ini terbilang tanggung sebesar 4,8 inchi saja tidak seperti Sony Xperia C yang sudah dibekali dengan layar berukuran 5 inchi. Tetapi dukungan semua ini sudah diminimalisir dengan fitur Bravia Engine bawaan Sony yang tak perlu diragukan lagi keunggulannya.

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

HP Sony Terbaru

HP Sony Xperia terbaru ini turut menggunakan proteksi layar yang cukup baik yaitu menggunakan dukungan corning gorilla glass 3 yang membuat para pengguna lebih tenang berselancar kemana saja dan dimana saja dengan HP Sony Xperia terbaru Sony Xperia M2. Namun Anda juga perlu hati – hati mengingat tidak selamanya proteksi ini akan melindungi karena benturan terlalu keras yang mengakibatkan ponsel jatuh dari tempat yang terlalu tinggi tak akan melindungi ponsel Anda.

Di sektor dapur pacunya, Anda akan dapatkan CPU quad core cortex 1,2 GHz dengan prosesor qualcomm MSM8926 snapdragon 400. Tambahan lain adalah grafis prosesor yang menggunakan adreno 305 dan termasuk produk baru dari Adreno. Anda bisa dapatkan kamera utama HP Sony terbaru ini dengan 8 MP yang didukung kamera depan VGA. Untuk soal dalaman berupa memori RAM, Sony Xperia M2 masih didukung dengan memori RAM 1 GB bersama internal 8 GB storage dan microSD up to 32 GB.

Harga HP Sony Xperia tentu berbeda – beda di setiap daerah dan juga memiliki perbedaan dari cara pembelian yang tersedia. Namun untuk saat ini HP ini dijual dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah untuk harga baru dan mencapai 1,2 juta untuk harga bekasnya.

Ponsel ini juga masih dapat menjadi salah satu pilihan ponsel sekunder terbaik yang bisa dijadikan ponsel cadangan untuk menemani Anda kapan saja dan dimana saja. Untuk Anda yang tertarik dengan Sony Xperia XZ Premium kunjungi Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia XZ Premium

Artikel Terkait