Friday, June 2, 2017

HP Android Octa Core Termurah 2017

HP Android K-Touch Octa Core
HP android octa core termurah – Ponsel android dengan kelengkapan prosesor dual core rasanya masih belum dingin kini datang lagi ponsel android yang lebih canggih dengan dukungan prosesor octa core. Otak ini memberikan pengaruh kecepatan yang luar biasa untuk berpikir sebuah ponsel. Dan kini HP Android octa core sudah digunakan oleh banyak vendor smartphone. Bahkan beberapa vendor ada yang membesut ponsel android octa corenya dengan harga yang bersahabat.

Anda yang ingin memiliki sebuah ponsel dengan prosesor octa core namun dilengkapi banderol harga yang tidak terlalu mahal, kali ini kami akan berikan daftar HP Android octa core termurah 2017 yang sangat layak Anda miliki. Mari kita langsung saja cek informasi lengkapnya dibawah ini!

HP Android Octa Core Termurah 2017

HP Android Himax Polymer X

HP Android Himax Polymer X

HP Android octa core termurah ini datang dengan prosesor canggih bersama arsitektur 64 bit qualcomm snapdragon 615. HP ini dihargai hanya 2 juta rupiah saja. HP ini didukung dengan kamera canggih dari Sony yaitu Sony Xmor 135 RS yang kekuatannya 13 MP dengan aperture f/2.0 Sementara di sektor depannya didukung kamera sebesar 5 MP.

Daya tarik lain dari ponsel android octa core Himax ini terbenam layar IPS berukuran 5,5” dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar ini didukung juga dengan memori RAM 2 GB, GPU Adreno 405 dan prosesor snapdragon 615 yang dibekali 8 inti prosesor 64 bit.

HP Android Xiaomi Redmi Note 3G

HP Android Xiaomi Redmi Note 3G


HP Android octa core Xiaomi Redmi Note 3G dihargai sebesar 1,9 juta rupiah sampai dengan 2 juta rupiah saja. Sistem operasi yang digunakan adalah android jelly bean 4.2. Ponsel ini juga didukung dengan user interface Miui v5 yang sangat atraktif dan mudah dicustomisasi oleh penggunanya. Kemudian di bagian dalam, Anda bisa temukan chipset mediatek MT6592 yang dipadukan prosesor berkecepatan octa core 1,7 GHz dan sudah dibekali dengan memori RAM ukuran 2 GB.

HP Android K-Touch Octa Core

HP Android K-Touch Octa Core


K-Touch Octa Core harganya sebesar 2,5 juta rupiah saja. K-Touch Octa Core datang dengan layar full HD ukuran 5” dan mampu meraih kecepatan mencapai -441 ppi. Layarnya jauh mengungguli smartphone ini namun harganya dibanderol lebih mahal sekitar 2,5 juta rupiah. Di sektor dapur pacunya, tersedia chipset mediatek MT6592 berpadu prosesor octa core berkecepatan 1,7 GHz dan memori RAM 2 GB. Ponsel ini memiliki keunggulan juga dari sektor kamera. Di bagian belakang akan Anda temukan kamera 13 MP sementara di bagian depan 5 MP.

Demikian informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang HP Android octa core termurah yang disarankan Anda miliki. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Terkait