Thursday, June 1, 2017

HP Android Quad Core Murah Dan Terbaik 2017

HP Android quad core
HP Android quad core – Persaingan antar vendor smartphone rasanya tak akan pernah pudar. Dengan adanya persaingan tersebut, tentu saja vendor smartphone kemudian ingin selalu menjadi yang terdepan dan pada akhirnya kali ini ada banyak teknologi yang diciptakan mereka. Salah satu yang muncul di permukaan adalah adanya ponsel android dengan dukungan prosesor quad core yang dibanderol murah meriah dan bersahabat.

Berikut ini kami berikan informasinya untuk Anda beberapa HP Android quad core murah dan terbaik 2017 yang sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Yuk cek informasi lengkapnya dibawah ini!

HP Android Quad Core Murah Dan Terbaik 2017

HP Android Xiaomi Redmi 2

HP Android Xiaomi Redmi 2


HP Android Xiaomi Redmi 2 dihargai sebesar 1,5 juta rupiah saja. HP yang satu ini menawarkan layar seluas 4,7” dengan resolusi HD 720p. HP ini juga memiliki panel IPS dengan kepadatan ~312 ppi yang juga terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 2. HP Android Xiaomi Redmi 2 sendiri juga memiliki prosesor quad core 64 bit dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz yang disempurnakan dengan kamera 8 MP dan 2 MP serta konektifitas 4G LTE. Yang menarik Anda juga dapat temukan baterai yang cukup besar mencapai 2200 mAh.

HP Android Xiaomi Redmi 1S

HP Android Xiaomi Redmi 1S

HP Android quad core dibanderol mencapai 1,4 juta rupiah. Xiaomi Redmi 1S membawai layar IPS 4,7” dengan resolusi 720p dengan kepadatan mencapai ~312ppi. HP android ini didukung juga dengan prosesor quad core yang mencapai 1,6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305. Tersedia juga baterai Li-Ion 2000 mAh pada ponsel ini. Tentu bukan Xiaomi namanya kalau tidak memiliki kamera terbaik. Dan Xiaomi juga datang dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang mencapai 16 MP.

HP Android Lenovo A6000

HP Android Lenovo A6000


HP android besutan Lenovo A6000 dibanderol 1,5 juta rupiah. Lenovo A6000 ini menawarkan performa yang mantap dengan bekal dapur pacu chipset qualcomm snapdragon 410 dan prosesor quad core mencapai 1,2 GHz yang terintegrasi dengan system 64 bit. Di ponsel ini juga terdapat memori RAM 1 GB. Hanya saja sayangnya ponsel ini memiliki resolusi hanya 720p dan belum dibekali dengan lapisan pelindung. Untungnya spesifikasi lain dari ponsel ini memiliki 8 MP dan 2 MP yang juga didukung dengan akses internet sebesar 4G LTE. Anda akan berselancar dengan sangat lancar dengan didukung ponsel quad core yang satu ini.

Kami sangat rekomendasikan jika Anda mencari HP Android quad core murah, pilih saja merek – merek yang kami rekomendasikan diatas. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait