Wednesday, May 31, 2017

HP Android Nougat Murah Terbaru 2017

HP Android Nougat
HP Android Nougat – Semakin lama sistem operasi yang digunakan untuk mendesain ponsel android semakin canggih saja. Rasanya belum lama ini kita mengenal sistem operasi android marshmallow dan kini sistem tersebut sudah tidak dianggap yang tercanggih karena masih ada basis yang ada diatasnya. Sistem android terbaru yang dianggap tercanggih untuk saat ini adalah sistem android nougat.

Ada banyak ponsel android dengan dukungan sistem android nougat yang kemudian beredar. Bahkan banyak vendor ponsel yang sekarang ini juga mendesain ponselnya dengan dukungan nougat. Berikut daftar informasinya HP Android nougat murah terbaru 2017 yang direkomendasikan untuk Anda miliki.

Daftar HP Android Nougat Murah Terbaru 2017

HP Android Nougat LG V20

HP Android Nougat LG V20


LG V20 merupakan salah satu HP Android nougat yang telah berjalan pada sistem operasi android v7.0 nougat. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone android terbaru dari LG yang berjalan dengan sistem operasi terbaru terbaik masa kini bersama bekal kamera yang mumpuni. LG V20 selain memiliki daya tarik dari sistem operasinya, juga dibekali dengan kamera utama 20 MP dan kamera depan 8 MP. Dengan dukungan tersebut, rasanya tak salah kalau LG V20 dihargai sebesar 8 juta rupiah.

Kemudian untuk bagian layar, LG V20 hadir dengan layar seluas 5,7 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels yang berpadu teknologi layar IPS LCD. Sementara pada bagian penyimpanan, dilengkapi dengan internal 32/64 GB yang bisa Anda pilih. Sementara sektor RAM yang mendukung sebesar 4 GB yang bisa menampung banyak file didalamnya.

HP Android Nougat Asus Zenfone AR

HP Android Nougat Asus Zenfone AR


Senada dengan LG V20, Asus Zenfone AR juga dibanderol sebesar 8 juta rupiah. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi android v7.0 Nougat yang dilepas berbagai fitur menarik didalamnya. Asus Zenfone AR dibekali bersama sisi penyimpanan internal beberapa pilihan 32/64/128/256 GB dan memori RAM dua pilihan 4/8 GB RAM.

Di sektor kamera, HP Android Nougat dari Asus ini dibekali bersama kamera belakang 23 MP lengkap dengan fitur canggih 3x zoom, phase detection autofocus, depth and motion tracking sensors dan kamera depan 8 MP.

HP Android Nougat Sony Xperia X

HP Android Nougat Sony Xperia X


Sony Xperia X dihargai sebesar 8 juta rupiah dengan kamera utama 23 MP dengan fitur phase detection autofocus dan LED flash. Bekal kamera depannya sebesar 13 MP. Di sektor jaringan dan layar, Anda akan temukan jaringan 4G LTE dan dukungan layar 5” yang akan sangat nyaman menemani produktivitas harian Anda dengan Sony Xperia X.

Anda yang tengah mencari HP Android nougat murah, itulah daftar smartphone android dengan dukungan nougat yang direkomendasikan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Terkait