Monday, May 29, 2017

HP Android Lollipop Termurah 2017

HP Android Lollipop Termurah
HP Android Lollipop Termurah - Kini memang ada begitu banyak ponsel android yang beredar di pasaran. Rentang harganya juga bervariasi. Ada ponsel android yang memiliki bentang harga mahal bahkan termahal dan juga ada yang dibanderol murah. 

Khususnya bagi Anda yang saat ini sedang mencari ponsel termurah untuk teman harian Anda, jangan sampai Anda salah pilih. Berikut ini kami punya informasi lengkapnya untuk Anda beberapa HP Android Lollipop termurah 2017 yang sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Anda bisa cek dan simak informasi lengkapnya berikut ini!

HP Android Lollipop Termurah 2017

HP Android Mito Fantasy Mini

HP Android Mito Fantasy Mini


Ponsel android yang satu ini menjadi salah satu HP Android Lollipop termurah dari Mito yang bisa berjalan pada sistem operasi android v5.1 Lollipop yang pastinya memberikan banyak aplikasi menarik. Kemudian di bagian layar, Mito Fantasy Mini hadir dengan mengusung layar 4” yang berpadu teknologi IPS LCD. 

Kemudian di bagian penyimpanan dan memori RAM, Mito Fantasy Mini hadir dengan bekal penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB yang sangat mendukung untuk mengoleksi banyak aplikasi dan hadir dengan memori RAM 1 GB yang sangat lancar digunakan untuk multitasking.

HP Android Polytron Rocket S2

HP Android Polytron Rocket S2
Selanjutnya ada juga sebuah smartphone dari Polytron yang masuk ke dalam kategori ini yaitu Polytron Rocket S2. Ponsel ini dilepas dengan harga sekitar 600 ribuan rupiah saja dan sudah berjalan di sistem operasi android v5.0 Lollipop yang tentu memberikan banyak pilihan aplikasi menarik untuk Anda.

Kemudian masuk ke bagian kamera Polytron Rocket S2, ponsel ini dibekali memori internal dengan kapasitas 8 GB yang mendukung menyimpan banyak game. Ponsel ini juga sudah datang dengan memori RAM 1 GB yang memberikan kinerja sangat responsif ketika digunakan multitasking.

HP Android Evercoss Winner T Compo

HP Android Evercoss Winner T Compo

Evercoss Winner T Compo menjadi salah satu smartphone termurah yang berjalan pada sistem operasi android v5.0 lollipop yang saat ini dilepas dengan harga 600 ribu rupiah saja. Evercoss Winner T Compo bukan sembarang ponsel karena untuk memori RAM, ponsel murah ini sudah dibekali dengan memori RAM 1 GB saja. Di bagian layar, Evercoss Winner T Compo memiliki layar sebesar 4” dengan resolusi mencapai 480 x 854 pixels yang berpadu dengan teknologi layar IPS LCD yang pastinya sangat optimal ketika digunakan bermain game atau menonton video.

HP Android Advan S5E

HP Android Advan S5E

Ponsel smartphone android dari Advan ini dilepas dengan kisaran harga 600 ribuan saja. Android Advan S5E sendiri juga menjadi ponsel termurah Advan yang didukung sistem operasi android berbasis v5.1 Lollipop. Ponsel ini pada bagian penyimpanan, dibekali dengan penyimpanan sebesar 8 GB. Kemudian untuk sisi layar, Advan S5E dibekali dengan layar sebesar 4” bersama resolusi 480 x 1920 pixels yang berpadu teknologi layar IPS LCD yang sangat nyaman ketika digunakan untuk multitasking. Kemudian di bagian baterai, Advan S5E dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Itulah daftar beberapa HP Android Lollipop termurah yang direkomendasikan untuk menjadi milik Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Artikel Terkait