Sunday, May 28, 2017

HP Android RAM 4 GB Canggih Terbaik 2017

HP Android RAM 4 GB
HP Android RAM 4 GB - Tentu kita sepakat bahwa semakin besar memori RAM yang dikenakan pada suatu ponsel maka ponsel tersebut akan memiliki kinerja yang semakin baik lagi. Dan hal tersebut juga berlaku pada sebuah HP android RAM 4 GB.

Dengan memiliki HP android RAM 4 GB sisi multitasking yang semakin lancar akan bisa Anda miliki. Berikut ini kami punya beberapa HP android RAM 4 GB yang canggih dan sangat disarankan untuk Anda miliki. Mari kita cek informasi lengkapnya dibawah ini!

HP Android RAM 4 GB Canggih Terbaik

HP Asus Zenfone 2 ZE551ML

HP Asus Zenfone 2 ZE551ML

HP android RAM 4 GB dari Asus ini harganya hanya sebesar 2,8 juta rupiah saja. HP ini didukung juga dengan teknologi IPS dengan CPU Intel Atom Z3580 quad core 2,3 GHz dengan didukung sepasang kamera yang apik. Kameranya yang digunakan adalah kamera 13 MP dan 5 MP. Asus Zenfone 2 ZE551ML sendiri juga mendapat dukungan baterai yang cukup besar mencapai 3000 mAh.

Meski demikian, Asus juga masih punya kekurangan. Asus Zenfone 2 ZE551ML ini memiliki kekurangan seperti material bahan yang terbuat dari plastik dan terkesan sedikit murahan. Kemudian tidak ada fitur fingerprint scanner yang membuat pecinta ponsel fingerprint tentu akan sedikit merasa kecewa.

HP Xiaomi Redmi Note 4 Pro

HP Xiaomi Redmi Note 4 Pro

HP milik Xiaomi yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 4 Pro ini memiliki layar lebar mencapai 5,5”. Ponsel ini juga datang dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentu maksimal ketika digunakan bermain game. Kemudian di bagian prosesor, Xiaomi Redmi Note 4 Pro ditenagai dengan prosesor snapdragon 653 dengan CPU Octa core yang memberikan kinerja sangat responsif. Untuk sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 4 Pro dibekali kamera depan 5 MP dengan kamera belakang 13 MP bersama fitur phase detection autofocus dan LED flash yang memberikan gambar sempurna.

HP Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition

HP Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition

Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition merupakan ponsel Xiaomi yang didukung dengan harga hanya 3 juta rupiah saja. Ponsel ini menggunakan mesin Helio X25 Deca core yang kecepatannya mencapai 2,5 GHz. Dukungan GPU Mali T880 MP4 dan memori RAM 4 GB juga dapat Anda temukan pada ponsel ini.

Tidak hanya prosesor saja yang mengagumkan, Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition juga sudah membawa tampilan layar berkualitas dengan layar seluas 5,5” dengan LED capacitive resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Anda akan mendapati gambar yang sangat jelas dan tajam pada ponsel ini.

Itulah informasi lengkapnya untuk Anda tentang HP android RAM 4 GB tercanggih dan terbaik yang direkomendasikan untuk Anda. Yuk pilih ponsel kesukaan Anda sobat.



Artikel Terkait