Friday, March 4, 2016

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo Terbaru Oppo F1 Selfie Expert

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo Terbaru Oppo F1 Selfie Expert
Review Oppo F1 Selfie Expert - Setelah sekian lama Samsung, Asus dan juga Lenovo mempertahankan gengsi atas produk smartphone terbaiknya di pasaran, kini mereka harus bersaing dengan vendor besar lainnya yang juga berupaya keras untuk menguasai pangsa pasar dunia teknologi.

Salah satu vendor besar yang kini mulai bergerak dan maju untuk berupaya menguasai pangsa pasar dunia teknologi yaitu Oppo. Mungkin kini anda sudah tidak asing lagi dengan nama vendor besar Oppo atau mungkin anda juga tertarik dengan produk – produk baru besutan vendor Oppo :-)

Ya, harus kita akui bahwa Oppo bergerak cepat. Pihaknya berupaya keras menguasai pangsa pasar dunia teknologi dari berbagai lini. Mulai dari lini smartphone, gadget, tablet dan lini lainnya berupaya untuk dimasuki. Dan kini salah satu produk Oppo yang dibuat berbeda dengan produk – produk smartphone sebelumnya dan diharapkan bisa menguasai pangsa pasar kelas menengah dan kelas atas yaitu produk terbarunya yang bertajuk Oppo F1 Selfie Expert. Mungkin anda ingin tahu seperti apa produk Oppo F1 Selfie Expert ini? Yuk kita langsung saja simak informasinya dalam uraian berikut ini! Check it out!

Spesifikasi Smartphone Oppo F1 Selfie Expert

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo Terbaru Oppo F1 Selfie Expert

Smartphone terbaru besutan Oppo yang diluncurkan dengan bertajuk Oppo F1 ini memang sontak menyedot perhatian para peminat dan penikmat dunia teknologi. Smartphone Oppo yang diiklankan oleh Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto ini cukup mencuri perhatian publik. Utamanya para penggemar gadget tanah air. Mengapa?

Sebab produk smartphone atau gadget Oppo F1 Selfie Expert ini begitu menggoda baik secara tampilan dan displaynya serta juga dari segi spesifikasi yang dimiliki produk ini. Tampilannya begitu premium dan sangat elegan.

Tampilan serba premium pada produk Oppo F1 Selfie Expert ini mengusung body tipis yang berbahan metal. Ada banyak kelebihan dari produk Oppo F1 Selfie Expert ini. Sesuai dengan namanya produk besutan Oppo terbaru yang booming di tahun 2016 ini memiliki kelebihan utama yang ditonjolkan dari segi kamera. 

Dan memang agaknya pihak Oppo tahu apa yang diharapkan pasar dan kebiasaan penikmat produk IT yakni ingin gadget atau smartphone yang menonjolkan segi kualitas kamera selfie. Alhasil Oppo menjawab dengan kehadiran produk Oppo F1 Selfie Expert ini di tahun 2016.

Oppo F1 Selfie Expert ini mengusung kamera depan yang sangat baik yaitu dengan kapasitas sebesar 8 MP. Tentunya kualitas kamera ini sangat mumpuni untuk foto selfie. Anda bisa berpuas diri untuk berfoto selfie dengan hasil terbaik berupa gambar foto yang cerah dan nyaris sempurna. Pada bagian bodynya smartphone yang satu ini dibalut dengan body berbahan metal berwarna gold. Selain itu Oppo F1 Selvie Expert dilapisi dengan kaca 2,5 D untuk menunjang kualitas tampilannya.
Mungkin anda penasaran seperti apa kualitas layar dari Oppo F1 Selfie Expert?

Produk smartphone yang satu ini memiliki kualitas layar yang bisa dikatakan terbaik. Dilengkapi dengan layar LCD IPS berukuran 5 inchi dan dilengkapi juga dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel membuat Oppo F1 Selfie Expert patut dibanggakan. Produk smartphone ini juga sudah dilengkapi pelindung layar antigores dari Gorilla Glass 4. 

Nah, itu tadi kawan spesifikasi dari segi keunggulan utama, dan masih banyak keunggulan lainnya dari Oppo F1 Selfie Expert. Mau tahu apa saja keunggulan lainnya dari produk Oppo ini? Yuk simak terus ya kawan :-)

Jika kita beralih membahas tentang sektor mesin utama, spesifikasi Oppo F1 ini mengusung chipset qualcomm snapdragon 616 dan juga prosesor quad core ARM Cortex A53 dengan kecepatan olah sistem mencapai 1,5 GHz. Tidak hanya itu saja, hasil benchmark dari Oppo F1 Selfie Expert juga cukup tinggi karena memiliki memori RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis Adreno 405 yang sempurna. Smartphone yang satu ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi android 5.1 Lollipop dengan balutan UI color OS 2.1.

Itu tadi spesialnya Oppo F1 Selfie Expert dari sektor dapur pacunya. Dan kini kita beralih membahas mengenai kameranya :-)

Tidak hanya kamera depan yang menjadi keunggulan Oppo F1 Selfie Expert. Akan tetapi kamera belakang juga menjadi keunggulan dari Oppi F1 ini. Oppo Selfie Expert F1 dilengkapi kamera utama juga dengan kapasitas 13 MP. Hasil foto yang jernih baik dari segi kamera depan dan kamera belakang akan anda dapatkan. Bahkan dibandingkan dengan produk lain seperti Xiaomi dan juga Lenovo, segi kamera Oppo F1 Selfie Expert bisa dikatakan jauh diatasnya. Mungkin anda ingin membaca tentang review produk Lenovo atau Xiaomi sebanding? (Baca Smartphone Wiko Ridge 4G Fever Siap Menggemparkan Dunia Dengan Harga 2,8 Juta Saja!)

Oke kita lanjut membaca fitur fotografi yang melengkapi Oppo F1 Selfie Expert. Fitur fotografi yang diusung Oppo F1 Selfie Expert ini yakni fitur fotografi seperti BSI sensor, LED Flash dan autofokus. Oppo juga tidak main – main mengenai memori internalnya, Oppo menyiapkan memori sebesar 16 GB untuk menyimpan hasil foto kamera Oppo F1 tersebut. 

Dan jika kita beralih menuju pembahasan mengenai spesifikasi kamera Oppo pada sektor konektivitas juga sangat lengkap. Oppo ini dilengkapi dengan opsi 4G LTE 3G HSDPA Wifi. Kelebihan lainnya dari produk Oppo F1 ini dibandingkan produk – produk yang lainnya yaitu datang dari dukungan baterai. Oppo F1 Selfie Expert didukung dengan baterai yang cukup lega yaitu sebesar 2500 mAh plus dilengkapi fitur VOOC yang merupakan fitur pengisian cepat milik Oppo sehingga dengan kapasitas baterai ini anda bisa mendapatkan performa Oppo yang tahan lama dan dapat diisi baterainya dengan cepat. Jadi anda tidak perlu galau soal baterai :-) Anda akan sangat senang karena bisa mengajak Oppo F1 Selfie Expert berlibur dengan tenang tanpa harus bingung kemana akan mengechargenya :-) Tentu ini bukan yang anda cari ketika mencari smartphone yang mendukung liburan dan aktivitas harian anda?

Dengan kapasitasn baterai tersebut dan pengisian cepat milik Oppo, smartphone Oppo F1 Selfie Expert ini hanya perlu waktu sekitar 45 menit sampai dengan 1 jam saja untuk mengisi baterai sampai penuh. Sementara bisa anda saksikan produk lain mungkin akan lebih lama dalam sektor chargenya, itupun baterainya tidak bertahan lama. Jadi, tambatkan segera pilihan anda pada Oppo F1 Selfie Expert. Spesifikasi yang tidak main – main akan menemani anda.

Mungkin masih ada yang sedikit ragu dengan Oppo F1 Selfie Expert? Yuk kita cari tahu berapa harganya dengan segala spesifikasi yang diberikan. Pastinya anda akan langsung ingin membelinya karena harga sangat terjangkau kawan. Anda bisa menikmati semua fitur dengan harga terjangkau yang pasti akan membuat anda ingin langsung menyerbunya. Yuk langsung saja kita simak informasi tentang harganya berikut ini!

Harga Smartphone Oppo F1 Selfie Expert


Smartphone yang satu ini sudah tersedia di pasar Indonesia mulai dari 3 Februari lalu dan kini anda juga sudah bisa mendapatkannya. Namun memang kabarnya Oppo F1 Selfie Expert ini bisa didapatkan secara pre order :-)

Harga Oppo F1 Selfie Expert selama masa promosi adalah sekitar 3,5 juta rupiah atau sekitar $ 260. Akan tetapi ini baru harga ketika promosi. Mahalkah harga tersebut?

Tentu tidak!! Tidak mahal bahkan bisa dikatakan sangat terjangkau karena dengan harga tersebut semua spesifikasi mumpuni dari Oppo F1 Selfie Expert bisa anda dapatkan dan bisa anda nikmati setiap harinya. Kabarnya Oppo F1 Selfie Expert ini juga merupakan produk smartphone tahan lama dan tahan air serta juga tahan banting lho :-)

Karena itu buruan anda serbu sebelum kehabisan stok di masa promosi! Karena setelah masa promosi harganya akan naik dan melonjak bahkan sampai $ 300 lho atau setara dengan Rp 4.000.000,00. Jadi buruan!! :-)

Bagaimana? Sudah cukup tertarik untuk meminangnya? Semoga informasi yang kami berikan untuk anda kali ini mengenai Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo Terbaru Oppo F1 Selfie Expert bermanfaat sekaligus bisa menjadi tambahan informasi sebelum anda benar – benar membeli smartphone berkualitas ekstra.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page