Friday, March 4, 2016

Keren!!! Ini Informasi Seputar Game Line Let’s Get Rich Terbaru

Tags
Keren!!! Ini Informasi Seputar Game Line Let’s Get Rich Terbaru
Game Line Let’s Get Rich Terbaru - Bagi anda para gamers yang hobi ngegame setiap harinya, informasi ini mungkin salah satu informasi yang anda tunggu – tunggu :-) Ya, kali ini kita akan bahas lagi seputar dunia gaming. Kita akan bahas lagi tentang game yang ditunggu – tunggu para gamers salah satunya game line let’s get rich terbaru ini.

Pada game yang satu ini ada versi terbarunya. Versi terbaru dari game line let’s get rich ini mulai meluncur pada akhir tahun 2015 lalu namun masih banyak yang belum download game let’s get rich dalam versi terbarunya. Saat ini masih banyak yang masih menggunakan game let’s get rich versi lama dan belum memperbaruinya ke versi terbaru. Mungkin anda termasuk yang masih belum memperbaruinya? Tenang anda bisa langsung download dan perbarui disini :-) 

Keren!!! Ini Informasi Seputar Game Line Let’s Get Rich Terbaru


Oke, setelah anda download game terbaru line bertajuk get rich ini mungkin anda bertanya – tanya soal game ini karena memang ada hal yang berbeda dari game ini. Ada yang namanya card gem, ataupun socket character. Lalu apakah ini?? Dan bagaimana juga cara untuk expand kartu socket di game LINE let’s get rich versi terbaru? 

Nah, untuk informasi seputar itu semua sangat tepat anda berkunjung kesini karena disini kita akan sama – sama belajar dan membahas soal hal tersebut supaya gaming anda dengan get rich akan lebih mudah dan menyenangkan lagi nantinya.


Fungsi Kartu Socket Get Rich


Sebagai more information untuk anda yang mungkin sudah diketahui bersama, ketika anda sudah berhasil untuk memperbarui aplikasi Get Rich ke versi terbaru, bisa dipastikan nantinya anda akan mendapatkan kiriman bonus eksklusif yang berupa kartu S+ kosong. Lho! Lalu apa gunanya??

Mungkin anda akan berpikir demikian nantinya! Coba saja download dan anda akan langsung mendapat kartu S+ kosong ini. Sementara kartu S+ kosong ini bertuliskan Socket dengan tercantum angka 1 pada kartu Socket ini. Nah, kartu karakter Socket yang ini tidak bisa anda pakai untuk masuk ke mode permainan apapun. Mungkin anda akan sedikit kecewa nantinya kalau belum tahu apa sih fungsi sebenarnya dari kartu socket ini. Mungkin anda ingin tahu apa fungsinya agar tidak kecewa?  Informasi di bawah ini jawabannya :-)

Fungsi dari kartu socket Get rich ini bukan untuk masuk ke mode permainan apapun memang. Bukan seperti kartu – kartu permainan yang mungkin dulu pernah kita dapat sebagai bonus. Bukan demikian. Akan tetapi kartu socket get rich ini memiliki fungsi yakni berguna untuk melakukan expand terhadap kartu yang lainnya. Yakni dengan memberikan slot tambahan pada sebelah kanan kartu lain tersebut. Anda juga ingin tahu bagaimana cara untuk expand socket get rich? Yuk kita pelajari sama – sama ya :-)

Cara Expand Socket Get Rich


Cara Expand Socket Get Rich

Ketika anda berkenan untuk melakukan expand kartu yang anda dapatkan yakni kartu socket get rich yang dipergunakan sebagai bonus ini artinya anda nanti akan mendapatkan 3 item di bagian slot kartu material pada tab Enhancement.

Untuk melakukan expand kartu socket ini, caranya sangat mudah. Siapapun pasti bisa melakukannya. Caranya pilih kartu S+ mana yang akan anda expand. Pilih yang anda inginkan sudah. Selanjutnya ambil material S+ socket yang dikirim oleh pihak get rich pada event ini. Kemudian anda klik tab enhancement. Setelah itu anda pilih karakter dan masukkan kartu socket S+ yang diberikan oleh Get Rich. Dan anda tekan Expand.

Selain itu anda juga dapat memilih kartu S+ yang lainnya lagi untuk anda jadikan sebagai material kartu di slot. Bagi anda yang mungkin ingin yang lainnya misalnya ingin mendapatkan kartu expand max, disarankan untuk anda melakukan langkah expand kartu ini sebanyak 3 kali saja. Tenang tidak butuh waktu yang lama kok untuk melakukannya, cepat malah jika anda melakukan dengan hati yang riang gembira untuk kelengkapan dan keasyikan game ini nantinya :-)

Oke lanjut!! Jika anda sudah berhasil melakukan expand! Taraa....anda masih belum berhasil karena masih akan muncul beberapa slot kosong pada bagian kanan kartu socket. Dan anda harus mengisi slot kartu material. Seperti apa caranya? Yuk simak more informasinya ya kawan!


Cara Mengisi Slot Kartu Material 


Cara Mengisi Slot Kartu Material

Untuk mengisi slot kosong tersebut, anda bisa melakukan yang dinamakan jackpot draw. Langkah ini bisa anda lakukan untuk mendapatkan treasure box yang isinya berupa gem. Karena setidaknya 3 slot kosong tersedia maka jackpot draw juga upayakan dilakukan sebanyak kartu slot kosong yang tersedia tersebut agar ada 3 gem rich di get rich anda.

Lalu, setelah slot kartu material terisi bagaimana cara untuk mengisi expand dengan Gem? Mengisi expand dengan Gem ini adalah langkah yang juga penting karena mengisi expand dengan gem adalah langkah untuk menambah kemampuan gem anda nantinya. Jika anda tidak melakukan langkah ini tentu saja performa gem anda tidak akan mumpuni kawan. Jadi lakukan langkah expand gem ini ya!! Yuk langsung saja anda coba dengan memperhatikan tutorial di bawah ini kawan!

Cara Mengisi Expand Dengan Gem


Cara Mengisi Expand Dengan Gem

Cara mengisinya adalah dengan anda mengisi dan memilih tab card gem dan kemudian anda coba masukkan ke slot expand. Gem get rich yang berhasil anda dapat nantinya akan muncul nama dan juga obilitynya. Letak nama dan juga obility yang nantinya akan anda dapatkan terdapat pada bagian kanan di bawah Gem Type. Nah, sekarang anda sudah tahu bukan letaknya? Jika sudah, lakukan langkah terakhir pada tahap ini.

Langkah terakhir yang harus anda lakukan untuk mengakhiri ini adalah ambil gem yang telah anda dapat dengan melakukan serangkaian cara tadi. Setelah itu kemudian anda masukkan gem yang telah anda dapat ke kartu karakter yang tadi juga sudah berhasil anda expand. Dengan melakukan langkah ini tujuannya adalah agar menambah kemampuan dari kartu pilihan anda. Karena memang ini tujuan awalnya.

Dan jika sudah anda lakukan langkah ini maka tentu saja kemampuan dari kartu karakter yang anda pilih dengan serangkaian tadi sudah berada pada kemampuan terbaiknya dan siap anda gunakan untuk bermain. 

Bagaimana? Mudah bukan untuk bermain game get rich ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Informasi Seputar Game Line Let’s Get Rich Terbaru bermanfaat. Selamat mencoba dan temukan keseruan dengan game line let’s get rich terbaru. Bagi anda yang masih belum punya yuk langsung saja download segera dan temukan keseruannya.

Artikel Terkait