Saturday, March 5, 2016

Smartphone Wiko Ridge 4G Fever Siap Menggemparkan Dunia Dengan Harga 2,8 Juta Saja!

Smartphone Wiko Ridge 4G Fever - Tahun 2016 nampaknya memang tahun kebangkitan bagi sebagian besar vendor besar teknologi. Sebut saja Wiko. Kini pihaknya juga gencar melakukan strategi penjualan untuk memperluas penjualan produk terbarunya di berbagai negara, termasuk Indonesia juga akan menjadi sasaran penjualan produk smartphone besutannya.

Jika sebelumnya vendor besar asal Prancis ini telah membuat beberapa produk smartphone 4G LTE yang diharapkan dapat menggebrak pangsa pasar dunia dan memang hal ini juga terbukti, kini Wiko kembali melucuti senjatanya untuk bertempur dengan berbagai vendor besar lainnya dalam target penjualan produk smartphone android 4G LTE terbarunya.

Lantas, apa sih produk terbaru Wiko yang diproduksi sebagai senjata persaingan di dunia teknologi untuk awal tahun 2016 ini? 

Produk Terbaru Wiko Ridge 4G Fever


Produk Terbaru Wiko Ridge 4G Fever

Jika sebelumnya ada dua atau tiga ponsel Wiko yang berhasil tembus di pangsa pasar Indonesia, kini Wiko kembali percaya diri dengan produk ponsel terbarunya. Wiko yakin bahwa ponsel terbaru Wiko dengan kemasan premium dan dilengkapi teknologi super canggih 4G LTE ini akan disambut baik oleh konsumen Indonesia. 

Dan kali ini produk ponsel terbaru Wiko yang digarap untuk pasar 4G LTE bertajuk Wiko Ridge 4G Fever. Tentunya Wiko berharap agar kehadiran varian terbaru produknya ini akan menambah antusiasme konsumen teknologi tanah air untuk semakin percaya dan tertarik untuk mengenakan Wiko guna menunjang produktivitas hariannya.

Dan kehadiran Wiko Ridge 4G LTE Fever ini tentunya bukan kabar angin belaka. Semua ini tentang kehadiran smartphone teranyar Wiko sudah diungkapkan oleh Dwi Lingga Jaya selaku CEO Wiko Mobile Indonesia karena melihat sambutan posiitif produk smartphone besutan Wiko dari konsumen di tanah air. Pihak Dwi Lingga Jaya juga percaya bahwa Wiko ini termasuk salah satu produk Wiko yang nantinya akan berhasil menggebrak pangsa pasar tanah air. Lantas, apa saja spesifikasi dari Wiko Ridge 4G LTE Fever ini? Penasaran sobat? Yuk cek informasinya!

Spesifikasi Wiko Ridge 4G LTE Fever


Smartphone ini memang smartphone pintar 4G LTE yang telah dibesut oleh pihak Wiko tidak main – main. Bahkan Wiko mengemas Wiko Ridge 4G LTE ini lebih baik dari produk – produk Wiko sebelumnya yang telah lebih dulu masuk ke pangsa pasar Indonesia.

Wiko membekali produk smartphone Wiko Ridge 4G LTE ini dengan sokongan RAM 3 GB dan ROM 32 GB untuk mendukung kinerja ponsel ini. Dengan kapasitas ini Wiko berharap kinerja ponsel semakin baik dan konsumen tidak perlu galau lagi untuk mengisi banyak aplikasi di smartphone androidnya tanpa lemot!! Tentu ini yang anda inginkan bukan? Mungkin anda mencari produk serupa (Baca : Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo Terbaru Oppo F1 Selfie Expert)

Satu hal yang harus sobat tahu bahwa dengan RAM 3 GB perangkat ini mampu menjalankan beragam aplikasi berat. Bahkan mulai dari game berkualitas HD, memutar video HD atau aplikasi berat lainnya bisa anda jalankan tanpa harus lemot dengan ponsel Wiko Ridge 4G LTE Fever ini.

Selain itu smartphone Wiko Ridge 4G LTE Fever ditunjang dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Mengenai kerapatannya mencapai 424 ppi pixel density sehingga tentu produk ini akan memanjakan mata penggunanya. Dilengkapi dengan perlindungan ekstra sebagai persiapan diri yakni Corning Gorilla Glass 3. Dilengkapi juga dengan dual SIM untuk membuat pengguna semakin nyaman dengan Wiko Ridge 4G LTE Fever. 

Dengan dual SIM ini anda bisa berinteraksi dengan siapapun menggunakan Wiko Ridge 4G LTE Fever tanpa harus pasang copot kartu seperti pada smartphone satu SIM (Baca : Smartphone Samsung Lawas Terbaik yang Masih Eksis Tahun 2016)

Tidak main – main untuk semakin membuat konsumen Indonesia tidak sabar dengan produk terbaru Wiko, Wiko menyiapkan Wiko Ridge 4G LTE Fever dengan sistem operasi Lollipop 5.1. Menakjubkan bukan?

Tidak hanya itu saja sobat!! Wiko Ridge 4G LTE Fever ini juga disertai dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan dual flash. Jadi anda yang hobi fotografi tidak perlu bingung dan risau. Anda bisa mendapatkan hasil gambar berkualitas ekstra dengan menggunakan Wiko Ridge 4G LTE Fever ini. Baik kamera depan atau kamera belakangnya akan membantu anda menghasilkan gambar berkualitas super double! Dan ini dia kami sajikan penampakannya! :-)

Spesifikasi Wiko Ridge 4G LTE Fever

Spesifikasi Wiko Ridge 4G LTE Fever


Kabar baiknya lagi smartphone Wiko Ridge 4G LTE Fever ini juga mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p. Dengan resolusi tersebut, tentunya anda dapat membuat film pendek dari smartphone kualitas super ini. Jadi bisa dipastikan anda bisa selalu eksis dengan Wiko Ridge 4G LTE Fever. Anda juga bisa mengabadikan setiap moment bersama orang – orang terkasih menggunakan produk Wiko yang satu ini melalui film pendek yang anda buat.

Lebih lanjut lagi tentang Wiko Ridge 4G LTE, pihak CEO Dwi Lingga Jaya menjelaskan bahwa Wiko Ridge 4G LTE Fever merupakan smartphone 4G pertama Wiko yang dirilis untuk tahun 2016. Ya, pertama di tahun 2016!!!

Sebelumnya tahun 2015 Wiko telah merilis sebanyak 4 tipe smartphone 4G LTE yang penjualannya juga meledak! Dan Dwi Lingga Jaya selaku CEO Wiko Ridge 4G LTE Fever berharap agar produk terbarunya bisa meledak bahkan melebihi produk – produk Wiko 4G LTE yang sebelumnya.

Lantas, kapan bisa mendapatkan produk Wiko Ridge 4G LTE Fever di Indonesia??

Informasi Rilis Wiko Ridge 4G LTE Fever


Anda sudah benar – benar penasaran ya dengan produk Wiko Ridge 4G LTE Fever kapan bisa melenggang bebas di Indonesia? Sobat sudah ingin mendapatkan produk teranyar Wiko ini? Atau sudah ngebet ingin memilikinya? :-)

Sabar... Wiko Ridge 4G LTE Fever rencananya akan melenggang secara resmi di Indonesia pada akhir bulan Februari 2016 sampai dengan Maret 2016 saat ini sobat!! Jadi untuk anda yang tidak kebagian di Februari bisa mencarinya di bulan Maret sekarang lho!! Mungkin sobat penasaran juga berapa harga yang ditawarkan untuk produk unggulan Wiko Ridge 4G LTE Fever ini?

Harga Wiko Ridge 4G LTE Fever Terupdate


Sangat terjangkau!! Anda bisa mendapatkan dengan harga murah meriah sobat!! Jadi buruan serbu! Harganya sangat terjangkau yakni dibanderol dengan harga Rp 2.899.000,00 saja.

Nah, anda juga bisa melakukan pembelian pre order di Blibli.com. Untuk pembelian pre order tentu sangat menguntungkan bagi anda karena dengan pembelian pre order eksklusif untuk produk Wiko Ridge 4G LTE di Blibli.com anda akan diberikan beberapa benefit. 

Benefit yang anda dapatkan ini diantaranya seperti cash back sampai dengan jumlah 200 ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, OCBC, MNC Bank, danjuga Standard Chartered. Ditambah lagi anda juga akan mendapatkan merchandise menarik berupa T-shirt Fever Glow In The Dark dan juga Gelang USB 4 GB In The Dark. Menarik bukan??

Karena itu anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk Wiko Ridge 4G LTE Fever ini. Serbu segera dan dapatkan sejuta spesifikasi menarik darinya :-) Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat. Untuk informasi lainnya cari saja di juraganponsel.com

Artikel Terkait