Sunday, March 6, 2016

Download Gamenya Jagoan Gaming Clash Of Clans Versi 8.116.2 Terbaru, Dapatkan Semua Keseruannya

Tags
Download Gamenya Jagoan Gaming Clash Of Clans Versi 8.116.2 Terbaru, Dapatkan Semua Keseruannya
Clash Of Clans Versi 8.116.2 Terbaru - Anda doyan gaming? Mungkin anda jagoan Clash of Clans? Yuk langsung saja update Clash Of Clans Versi 8.116.2 yang paling baru! Disana anda bisa temukan berbagai fitur unggulan yang lebih juara daripada fitur yang lalu – lalu. Pokoknya akan semakin seru deh bermain dengan Clash Of Clans Versi 8.116.2 sobat! 

Nah, bagi anda yang mau download disini kami bagikan linknya. Tapi nanti ya :-) dan kami juga akan beritahu anda tentang apa saja fitur unggulan terbaru dari Clash of Clans Versi 8.116.2 ini dan kami juga tak lupa akan berbagi informasi menarik lainnya dengan anda seputar Clas of Clans. Pokoknya seru deh! :-)

Oh iya, untuk downloadnya langsung saja klik link di bawah ini ya! Tapi simak juga informasi seputar fitur dan cara mendapatkan gem COC gratis tanpa Root dan aman. Simak semua informasinya disini!

Download Gamenya Jagoan Gaming Clash Of Clans Versi 8.116.2 Terbaru, Dapatkan Semua Keseruannya

Fitur Unggulan Game Seru Clash Of Clans Versi 8.116.2 Terupdate 2016


Fitur Unggulan Game Seru Clash Of Clans Versi 8.116.2 Terupdate 2016

Dengan menggunakan Clash Of Clans Versi 8.116.2 Paling update ini anda akan dapatkan banyak sensasi serunya sobat. Mungkin anda sudah ingin bermain – main dengan Clash Of Clans versi terbaru 2016?? 

Simak dulu nih apa saja fitur unggulan dari game seru Clash Of Clans Versi 8.116.2 ini! Di bawah ini akan kami uraikan apa saja fitur unggulan seru yang bisa anda mainkan dari game Clash Of Clans Versi 8.116.2 Paling update 2016 ini.

Fitur – fitur yang bisa anda mainkan di game seru Clash Of Clans versi 8.116.2 ini diantaranya :

  • Fitur ini adalah tergolong fitur utamanya game seru Clash Of Clans versi 8.116.2 yaitu membangun desa di game anda menjadi sebuah benteng yang kokoh dan tak akan pernah terkalahkan.
  • Disini anda juga memiliki tentara barbar, Archers, Hog Rider, Wizard, Dragons, dan anda juga memiliki banyak pejuang perkasa disini. Anda bisa langsung menggunakannya untuk mendukung performa anda di game Clash of Clans ini. Anda bisa naikkan tentara anda sendiri yang berupa barbar, Archers, Hog riders, Wizard, Dragon dan pejuang lainnya tersebut.
  • Sobat  juga bisa menikmati permainan pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil piala mereka.
  • Sobat juga bisa bergabung bersama – sama dengan pemain lainnya untuk membentuk Clans utama dengan begini kesempatan anda untuk menang akan lebih besar sobat!! 
  • Anda juga bisa beradu dan bergelut hebat melawan klan saingan yang ada dalam Wars Clan Epik.
  • Anda juga bisa membangun sekitar 18 unit yang unik dengan berbagai macam tingkat upgrade yang sudah disediakan oleh Clash Of Clans.
  • Temukan juga teknik menyerang tentara favorit sobat dari kombinasi yang tak terhitung pasukan, mantra, heroes dan juga clan bala bantuan.
  • Jika anda ingin bertahan dan mempertahankan desa, anda bisa melakukannya dengan banyak cannons, towers, mortir, bom, perangkap dan juga dinding. Pastinya dengan teknik bertahan ini permainan anda di Clash Of Clans akan semakin seru sobat!!
  • Anda juga bisa merasakan bagaimana sensasi perjuangan melawan goblin raja dalam kampanye melalui kerajaan. 

Bagaimana? Sangat menarik bukan fitur andalan dari Clash of Clans yang bisa anda nikmati tersebut! Tidak hanya itu sobat!! Yang tak kalah menarik, ada beberapa fitur lainnya dari Clash Of Clans yang juga dapat anda nikmati diantaranya :

  • Bangun desa terkuat dan anda bisa menjadi yang paling tangguh di dunia Clash Of Clans. Dijamin anda akan semakin suka dengan game ini! Dan gaming akan jauh lebih menyenangkan.
  • Upgrade berbagai macam pasukan dan berbagai macam pasukan lainnya dari elixir dan dark elixir. 
  • Menangkan juga setiap pertarungan multiplayer dan rasakan keseruan yang tiada batasannya sobat.
  • Anda juga bisa bergabung dengan pemain lainnya dalam sebuah guild dan anda bisa langsung untuk memulai WAR.
  • Hancurkan juga desa goblin dalam pertarungan solo player bisa anda lakukan disini.

Lalu, apa sih yang baru dan paling baru dari Clash Of Clans Versi 8.116.2 yang update di tahun 2016 ini sehingga anda wajib mendownloadnya?

Yang Paling Baru Clash Of Clans Versi 8.116.2


Yang Paling Baru Clash Of Clans Versi 8.116.2

Ada juga beberapa hal baru dari Clash of Clans versi 8.116.2 yang bisa anda nikmati. Apa saja?

  • New treasures and the treasury
  • Earn star bonus loot every day by winning multiplayer battles
  • Collect loot carts to recover resources lost on defense juga bisa anda nikmati sobat juvon!!
  • Belum lagi masih ada New treasury safeguards Clan War and star bonus loot to help make those big upgrades.
Dengan semua fitur yang ada di Clash Of Clans Versi 8.116.2 ini sensasi seru bermain Clans of Clans anda bisa temukan. Karena itu juga banyak kalangan suka dengan game seru ini dan tertantang untuk bermain game ini mulai dari anak – anak sampai dengan orang dewasa sekalipun. 

Dan mungkin masih mau tahu dengan cara mendapatkan Gem COC aman dan gratis?

Trik Mendapatkan Gem COC Aman Dan Gratis

Trik Mendapatkan Gem COC Aman Dan Gratis

Pertama anda buka Google Play Store dan cari aplikasi bernama Whaff Rewards. Whaff Rewards ini merupakan aplikasi untuk mendapatkan imbalan atau hadiah berupa poin atau saldo dolar yang kemudian bisa anda tukar dengan kode kupon yang ada lalu anda bisa gunakan kode ini untuk membeli item gems minimal 1200 gems gratis untuk anda. Setelah itu jika aplikasi ini terpasang, jalankan di ponsel android anda. Tekan tombol log in dan gunakan akun facebook anda untuk registrasi. Tenang saja karena langkah ini sangat aman. Kemudian anda langsung izinkan dan konfirmasi pendaftarannya. Dan yang penting anda perhatikan, kapanpun anda menemukan kode undangan atau invitation code maka masukkan kode bonus ini!!!

AF98216  


Ini harus anda lakukan agar mendapatkan saldo awal sebesar $ 0,30 secara gratis. Ingat!! Jangan lewatkan kesempatan ini karena kesempatan yang satu ini hanya datang satu kali saja!! Jika anda tidak memasukkan kode ini maka saldo anda akan tetap 0. Sayang bukan?

Jika kemudian nanti muncul layar go through tutorial silahkan ikuti tahapnya dan selesaikan maka anda nantinya akan mendapatkan bonus dolar gratis $ 0,10 gratis!

Berminat untuk mencoba?? Maka anda harus download dan klik link diatas yang kami bagikan tadi ya?? Oh iya, kalau anda masih kurang puas hanya punya COC atau Clash Of Clans di smartphone atau tablet anda, anda bisa download aplikasi game lainnya hanya di juraganponsel.com (Download juga game line get rich versi terbaru)

Artikel Terkait