Monday, March 7, 2016

Smartphone Samsung Lawas Terbaik yang Masih Eksis Tahun 2016

Smartphone Samsung Lawas Terbaik yang Masih Eksis Tahun 2016
Smartphone Samsung Lawas Terbaik - Samsung memang termasuk salah satu vendor besar teknologi yang tidak pernah ketinggalan untuk selalu berkreasi dan berinovasi menyediakan berbagai produk smartphone guna menggenapi kebutuhan konsumen smartphone dunia.

Bahkan sampai era 2016 ini, Samsung masih terus bereksperimen dan berkreasi untuk menancapkan brand – brand terbaiknya di dunia teknologi. Banyak produk – produk baru besutan Samsung yang bakal dirilis di tahun 2016 ini. Sebut saja produk smartphone Samsung lipat yang akan dirilis di tahun 2016 (Baca : Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Lipat yang Akan Rilis 2016)

Namun, seperti yang kita tahu bersama bahwa walaupun akan ada produk baru Samsung yang akan dibesut di tahun 2016 ini, tetapi produk lama Samsung tidak kehilangan pamornya. Masih banyak konsumen yang berminat untuk menggunakan smartphone Samsung lawas di tahun 2016 ini.

Lantas, produk Smartphone Samsung Lawas apa saja yang dinilai terbaik dan masih tetap eksis bahkan di tahun 2016 ini? Yuk kita cari tahu dulu informasinya sobat! :-)

Daftar Smartphone Samsung Lawas Terbaik 


Ada beberapa model Smartphone Samsung Lawas yang sampai tahun 2016 ini masih saja eksis dan banyak orang menggunakan ataupun mencari – cari produk Smartphone Samsung Lawas ini.

Dan berikut ini akan kami berikan informasinya khusus untuk anda mengenai apa saja daftar smartphone Samsung Lawas terbaik yang banyak disukai orang dan tentu saja masih akan terus eksis sampai di tahun 2016 ini.

Berikut daftarnya untuk anda mengenai smartphone Samsung lawas terbaik :

Samsung Galaxy Grand 2 


Samsung Galaxy Grand 2

Untuk produk smartphone Samsung yang satu ini pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan sobat? Ya, memang produk ini sudah tidak asing lagi karena peredarannya yang juga cukup lama di Indonesia. Produk smartphone Samsung Galaxy Grand 2 ini dibanderol dengan harga awal sekitar $ 220 atau setara dengan Rp 3.000.000,00. Produk ini adalah produk Samsung yang dirilis di Indonesia 2 tahun lalu tepatnya di tahun 2014 pada bulan Januari.

Mengenai spesifikasi dari produk smartphone Samsung lawas yang satu ini diantaranya memiliki layar TFT 5,25”. Sistem operasinya menggunakan sistem operasi berbasis android kitkat, dengan dilengkapi prosesor quad core Cortex-A7 yang bisa memberikan kecepatan up to 1,2 GHz. Ditunjang dengan memori 8 GB, 1,5 GB RAM dan dapat diperluas kapasitasnya dengan menyelipkan slot microSD. Untuk kameranya smartphone Samsung lawas ini memiliki kamera primer sebesar 8 MP dan ditunjang kamera sekunder 1,9 MP dengan baterai berkekuatan 2.600 mAh yang bisa tahan sampai 28 jam. Dan produk Samsung Galaxy Grand 2 ini sampai tahun 2016 masih terus dicari karena speknya yang mumpuni dan harga di tahun 2016 yang sudah turun :-) bahkan jauh lebih murah daripada harga awalnya :-)

Samsung Galaxy Grand Prime


Samsung Galaxy Grand Prime

Untuk produk smartphone Samsung yang satu ini adalah produk smartphone Samsung lawas yang lebih muda dibandingkan dengan smartphone Samsung Galaxy Grand 2 karena rilis di Indonesia pada tahun 2014 lalu tepatnya di bulan November. 

Spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy Grand Prime ini diantaranya memiliki layar TFT 5” dengan dibekali sistem operasi android kitkat. Mengenai prosesornya menggunakan quad core 1,2 GHz Cortex A53 dengan ditunjang memori 8 GB, 1 GB RAM dan ditunjang juga dengan slot microSD. Produk Smartphone Samsung Lawas yang satu ini ditunjang juga dengan kamera 8 MP dan 5 MP sekunder dengan dibekali baterai 2600 mAh. 

Samsung Galaxy Core 2


Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 ini juga termasuk salah satu smartphone lawas yang populer di Indonesia pada masanya sekitar tahun 2014 lalu. Dan produk ini sampai sekarang juga masih tergolong produk smartphone Samsung lawas terbaik yang tetap dicari banyak konsumen. Awalnya produk ini dirilis di Indonesia pada Agustus 2014. 

Spesifikasi yang dimilikinya dari segi display layarnya yakni memiliki layar TFT 4,5” dengan dilengkapi OS android kitkat dan dilengkapi juga dengan prosesor quad core 1,2 GHz. Untuk sektor memorinya memiliki memori RAM 768 MB yang ditunjang dengan 4 GB memori internal dan bisa diperluas dengan slot microSD. Dibekali kamera primer 5 MP dan kamera depan masih berbasis VGA. Dilengkapi baterai 2000 mAh yang lumayan handal. 

Samsung Galaxy Young 2


Samsung Galaxy Young 2

Untuk produk smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang lebih rendah dari produk smartphone lawas yang kami bahas sebelum – sebelumnya. Produk smartphone lawas Samsung Galaxy Young 2 ini juga memiliki harga yang jauh lebih murah. Ketika awal rilisnya di Indonesia yakni pada November 2014, Samsung Galaxy Young 2 ini dibanderol dengan harga Rp 999.000,00 dan kini mungkin di tahun 2016 ini anda sudah bisa menemukan Samsung Galaxy Young 2 dengan harga Rp 250.000,00 saja. Sangat murah bukan? Anda bisa jadikan ini sebagai smartphone cadangan anda mungkin bisa dibuat sms dan telpon sobat??

Sementara untuk spesifikasinya, smartphone Samsung lawas ini dibekali dengan layar TFT 3,5”. OS android kitat dan dibekali prosesor 1 GHz yang menunjang produktivitas dan kinerjanya. Memorinya 4 GB dan 512 MB RAM dilengkapi slot microSD. Kameranya juga lumayan yakni sebesar 3,2 MP. Namun minusnya tidak memiliki kamera depan sehingga anda tidak bisa doyan selfie. Mau handphone yang menunjang selfie?? (Baca : Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo Terbaru Oppo F1 Selfie Expert)

Samsung Galaxy S4 Mini 


Samsung Galaxy S4 Mini

Untuk produk Smartphone Samsung Lawas yang satu ini termasuk produk lawas Samsung yang dibekali chipset memadai. Produk ini hadir untuk melengkapi pasar teknologi 2013 lalu. Namun sampai tahun 2014 masih banyak yang mencari walaupun sudah ada Samsung Galaxy S4 Mini Plus. Smartphone Samsung Lawas Terbaik 2016

Samsung Galaxy Tab 4 7”


Samsung Galaxy Tab 4 7”

Mungkin anda juga dulu sempat tertarik dengan produk Samsung yang satu ini? Produk Samsung lawas ini memang memiliki display layar yang memuaskan. Layarnya dibekali dengan ukuran 7” yang membuat pengguna bisa dengan puas menggunakan smartphone Samsung Galaxy Tab 4 ini baik untuk kebutuhan harian, menonton video, game HD dan yang lainnya.

Samsung Galaxy Tab 4 ini dirilis Mei 2014 dengan dibekali layar 7” seperti yang telah kami uraikan dimuka. Mengenai sistem operasinya menggunakan OS Android Kitkat dan memiliki prosesor quad core 2 GHz. Produk smartphone lawas yang satu ini dilengkapi juga dengan memori untuk menunjang kinerjanya.

Memori smartphone Samsung lawas Samsung Galaxy Tab 4 ini yakni memiliki memori 8 GB dengan 1,5 MB RAM dan slot microSD. Kameranya 3,2 MP sebagai kamera primer dan 1,3 MP sebagai kamera sekunder. Baterainya 4000 mAh.

Nah, sobat itulah beberapa Smartphone Samsung Lawas terbaik yang sampai tahun 2016 masih banyak disukai konsumen teknologi. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bermanfaat dan untuk informasi lebih lanjut tentang smartphone bisa anda kunjungi juraganponsel.com Terima kasih sobat atas kunjungan anda :-)

Artikel Terkait