Monday, March 7, 2016

Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Lipat yang Akan Rilis 2016

Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Lipat yang Akan Rilis 2016
Smartphone Samsung Lipat Rilis - Sampai saat ini Samsung memang dikenal sebagai rajanya dunia teknologi. Samsung selalu bereksperimen, berinovasi dan berkreasi dengan produk – produk terbarunya. Dan di era 2016 ini, Samsung juga masih akan terus berinovasi dengan produk besutannya. 

Untuk menyambut pangsa pasar dunia teknologi di tahun 2016 ini, salah satu produk besutan Samsung yang akan diperkenalkan dan dirilis yaitu smartphone Samsung lipat. Rumor ini memang saat ini sudah santer beredar. 

Ada satu hal yang menarik dari produk besutan Samsung di tahun 2016 smartphone Samsung lipat, yaitu karena smartphone Samsung lipat bukan seperti produk Samsung yang selama ini diedarkan. Akan tetapi smartphone Samsung lipat ini seperti ponsel lipat dengan layar terpisah. 

Hal ini memang kreasi baru Samsung yang dibuat tidak sama dengan produk terdahulunya. Ada banyak hal yang spesial dari produk smartphone Samsung lipat ini. Bahkan spesifikasi yang dibenamkan untuk produk smartphone Samsung lipat ini juga bisa dikatakan begitu wow!! Mungkin anda tertarik menyimak informasinya lebih jauh sobat? Yuk kita cari tahu informasinya melalui uraian informasi berikut ini!

Informasi Seputar Smartphone Samsung Lipat


Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Lipat yang Akan Rilis 2016


Produk ini memang salah satu produk besutan Samsung terbaru. Tidak seperti ponsel terdahulu Samsung, akan tetapi produk ini dibesut dengan layar terpisah yang artinya layar yang dimiliki smartphone ini sangat lentur sehingga bisa dibuka atau ditutup seperti kertas.

Sebenarnya jika kita berbicara tentang layar ponsel yang flesibel dan bisa dilipat, LG menjadi pihak pertama yang tengah serius mengembangkan teknologi ini. Namun Samsung agaknya mendahului dengan produk smartphone Samsung lipatnya yang akan dirilis 2016 ini. Sebenarnya Samsung ini menjadi salah satu pihak yang memamerkan prototipe teknologi ketika ajang CES 2013 berlangsung pada beberapa waktu silam.

Ini memang produk yang benar – benar menarik sehingga ketika rumor ini beredar banyak pihak yang kemudian antusias untuk menyambut produk “smartphone Samsung lipat”. Sementara ini, rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung menamai produk ini dengan nama Project Valley. Benarkah demikian? Pihak Samsungpun masih belum mengutarakan secara detail karena mengatakan ini adalah surprise untuk pecinta Samsung dunia. Lantas, seperti apa bocoran spesifikasi smartphone Samsung lipat project valley ini? 

Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Lipat


Ini memang inovasi smartphone paling baru dari Samsung. Rencana Samsung untuk menghadirkan layar lipat memang tergolong sebuah inovasi yang sangat besar. Spesifikasi dari smartphone Samsung lipat inipun tidak main – main. Spesifikasinya begitu mengagumkan dan pantas diperhitungkan karena memang Samsung ingin produk ini adalah produk kelas menengah keatas.

Mengenai bocoran spesifikasi dari smartphone Samsung lipat yang kabarnya akan diberi nama Project Valley ini menggunakan prosesor dari Qualcomm. Namun sampai saat inipun pihak Samsung masih belum terbuka mengenai spesifikasinya. Karena itu sampai saat ini masih belum jelas apakah nantinya Samsung akan menggunakan prosesor qualcomm dari jenis snapdragon 620 atau snapdragon 820. 

Kabar lain yang beredar juga menyebutkan bahwa Samsung nantinya akan mengusung RAM berkapasitas sekitar 3 GB yang juga memiliki dukungan slot microSD untuk memperluas kapasitas memorinya. Dengan RAM 3 GB ini tentunya pengguna yang nantinya akan menggunakan smartphone Samsung lipat akan puas karena bisa memasukkan beragam aplikasi, video dan data lainnya di smartphone ini tanpa lemot dan tanpa hambatan.

Yang sangat disayangkan, sampai saat ini hanyalah bocoran spesifikasi tentang prosesor dan RAM saja yang beredar, akan tetapi untuk spesifikasi lainnya dari smartphone Samsung lipat ini masih belum diketahui. Bahkan tentang memori, berapa memori eksternalnya, berapa kecepatan yang bisa dilakukan dengan smartphone Samsung lipat belum diketahui. Tidak hanya itu tentang spesifikasi kamera baik kamera depan ataupun kamera belakang dan spesifikasi layar produk smartphone Samsung lipat ini juga belum diketahui. Karena itu gambaran yang ada hanyalah tentang prosesor dan RAM saja. 

Bahkan bisa dibilang desain prototipenya dari Samsung lipat yang kabarnya akan diberi nama Project Valley ini juga belum dipublikasikan Samsung hingga saat ini. Jika memang kabar ini benar adanya, tentu ini akan semakin mempertegas fakta bahwa Samsung memang salah satu vendor besar teknologi yang terdepan dalam urusan kreasi dan inovasi. Entah nantinya produk ini akan hadir dalam wujud smartphone atau tablet yang jelas perangkan mobile yang memiliki layar lipat ini akan semakin menyemarakkan persaingan para vendor kelas dunia di pasar teknologi Internasional. Jadi sobat yang ingin memiliki produk smartphone Samsung lipat ini harus benar – benar sabar menunggu informasi lanjutannya dan kepastikan rilisnya ya tentang smartphone Samsung lipat? :-)

Semoga informasi yang kami bagikan diatas mengenai Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Lipat yang Akan Rilis 2016 bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda dan untuk informasi lebih lanjut seputar smartphone, bisa anda cari di juraganponsel.com sobat :-)

Artikel Terkait