Friday, March 11, 2016

Samsung Galaxy S7, Smartphone Gesit Paling Canggih 2016

Samsung Galaxy S7, Smartphone Gesit Paling Canggih 2016
Review Samsung Galaxy S7 - Samsung memang terus berinovasi dan menciptakan hal – hal baru seputar dunia teknologi setiap tahunnya. Vendor besar asal Korea Selatan ini seakan tidak pernah lelah untuk berkreasi menyajikan produk – produk unggulan untuk konsumen teknologi.

Jika tahun lalu Samsung sukses dengan tab dan smartphonenya, kini di tahun 2016 nampaknya Samsung juga masih akan berinovasi di dunia smartphone yang kian lama semakin banyak peminatnya. Dan sebagai inovasi di tahun 2016, untuk memimpin dan menjadi pemain utama di sektor bisnis teknologi, Samsung hadir dengan produk Samsung Galaxy S7. Tentu saja kabar ini sontak menjadi pertanyaan masyarakat dunia. Kapan produk Samsung Galaxy S7 dirilis dan bagaimana spesifikasinya terus menerus menjadi pertanyaan yang bergejolak di tengah rumor yang beredar soal Samsung Galaxy S7 yang digadang – gadang sebagai smartphone paling canggih dan gesit di tahun 2016. Mungkin anda juga termasuk salah satu pihak yang juga menunggu – nunggu kedatangan Samsung Galaxy S7 di sektor industri teknologi smartphone?

Tenang saja, sabar dan tunggu sobat! Tidak lama lagi Samsung Galaxy S7 akan beredar untuk anda. Mengenai tanggal rilis dan apa saja spesifikasi yang terbalut didalam Samsung Galaxy S7, disini kami akan berikan informasinya khusus untuk anda sobat!

Spesifikasi Dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7  


Samsung Galaxy S7, Smartphone Gesit Paling Canggih 2016

Di tengah rumor yang beredar soal Samsung Galaxy S7, tentunya konsumen dan pengagum setia Samsung ingin tahu seperti apa fitur yang ada pada Samsung Galaxy S7. Seperti apa spesifikasi yang terbalut didalam Samsung Galaxy S7 dan bagaimana desainnya menjadi hal yang ditunggu – tunggu sampai saat ini.

Bahkan lebih menarik lagi, ada rumor yang beredar seputar Samsung Galaxy S7 bahwasannya produk Samsung Galaxy S7 ini memiliki perbedaan serius dengan Samsung Galaxy S yang sebelumnya sudah dibesut. Benarkah? Ini yang juga menarik dan sampai saat ini menjadi pertanyaan dan tentu saja hanya waktu yang bisa menjawabnya :-)

Tetapi disini juraganponsel.com akan berusaha menyajikan informasi seputar rumor yang beredar mengenai spesifikasi dan tanggal rilisnya di tahun 2016. 

Spesifikasi Samsung Galaxy S7


Sampai saat ini ada beberapa pihak yang telah mengungkapkan mengenai spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy S7. Dan jika kita telaah berdasarkan informasi yang ada, memang benar bahwa pada produk smartphone Samsung Galaxy S7 ini, Samsung tidak main – main. Pihaknya membenamkan spesifikasi yang sungguh menakjubkan pada produk smartphone Samsung Galaxy S7 ini. 

Terdapat perbaikan besar dari berbagai segi dan lini untuk produk smartphone Samsung Galaxy S7. Dan beberapa perbaikan besar untuk smartphone Samsung Galaxy S7 terdapat pada prosesor, surround, kamera, memori dan masih banyak lagi. Berikut ini daftar bocoran spesifikasinya :

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

  • Menggunakan baterai 4000 mAh yang tahan lama
  • Kamera depan 10 MP
  • Kamera belakang 30 MP
  • Fitur kemampuan G yang layarnya dapat ditekuk, tahan debu, dengan desain tahan air.
  • Memori yang tersedia 32, 64, 128 GB dan dapat diupgrade sampai dengan 128 GB. 
  • Sistem operasi yang terbenam didalamnya menggunakan sistem operasi android masa kini.
  • Prosesor yang terbalut didalam Samsung Galaxy S7 yaitu prosesor 64 bit Exynos Processor sebesar 3,5 GHz RAM 4 GB
  • Tampilan layar 5,2” layar AMOLED
  • Rekaman video 75 – merekam video 90 fps

Nah sobat juraganponsel.com sekarang anda sudah punya gambaran bukan tentang produk smartphone Samsung Galaxy S7 ini? Dan memang banyak sekali spesifikasi menarik didalamnya. Dengan baterai sebesar 4000 mAh yang terbalut didalam Samsung Galaxy S7 memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan smartphone Samsung Galaxy S7 dengan nilai produktivitas yang tinggi dan kabarnya pengguna bisa menggunakan sampai dengan 18 jam nonstop tanpa charge. 

Sementara Samsung Galaxy S7 ini juga didukung dengan tampilan layar elegan yang bernilai super premium karena memiliki layar sebesar 5,2” AMOLED yang tentu bisa memanjakan mata pengguna untuk bermain game HD, menonton video, seputar media sosial, dan sebagainya. Dengan produk ini pengguna juga dapat merekam video 90 fps.

Tidak hanya itu, jika dilihat dari segi prosesor yang melengkapinya, Samsung Galaxy S7 ini menggunakan prosesor 64 bit Exynos yang memiliki kecepatan akses sampai dengan 3,5 GHz. Tentu dengan bekal prosesor ini pengguna tidak akan dibuat menunggu menjalankan aplikasi dengan lancar dan dapat akses internet super cepat juga. Untuk memori RAM yang mendukungnya sekitar 4 GB sehingga anda bisa lebih puas untuk memasang berbagai aplikasi yang anda butuhkan dan anda inginkan. Dengan memori RAM sebanyak ini Samsung tentu berharap akan menjadi smartphone terdepan, terkuat dan tercanggih di pasaran smartphone dunia. Samsung Galaxy S7 ini juga hadir dengan 3 pilihan varian memori internal yaitu 32, 64 dan 128 GB yang masih dapat diupgrade dengan slot eksternal yang mumpuni. 

Samsung Galaxy S7 ini juga punya keunggulan lainnya karena produk ini hadir dengan layar terbaru yang dapat ditekuk, tahan air dan juga tahan debu. Tapi ingat! Jangan diceburkan ke laut ya :-) Karena debu dan air laut ampuh membuat smartphone jadi mati total sobat!!

Sementara dari segi kamera, anda bisa bangga karena Samsung Galaxy S7 dibesut dengan dual kamera yakni kamera depan 10 MP dan 1080p yang dapat merekam video berkualitas ekstra dan super tinggi. Tentu ini adalah hembusan kabar baik untuk para pecinta selfie. Anda bisa mengabadikan semua moment penting dengan hasil terbaik. Dan ditunjang kamera belakang 30 MP yang tentunya akan membuat pengguna semakin terdepan dalam urusan kamera.

Lantas, yang menjadi pertanyaan dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7, berapa harga dari Samsung Galaxy S7? Anda penasaran? Terus simak informasi berikut ini sobat!

Bocoran Harga Samsung Galaxy


Banyak yang penasaran soal harga itu pasti. Karena memang smartphone yang satu ini didisplay dengan begitu ideal, premium dan memiliki spesifikasi yang begitu handal. Tentu dari segi harganya juga akan tinggi seperti spesifikasi yang terbalut didalamnya :-)

Kabarnya, akan ada dua pilihan harga untuk Samsung Galaxy S7 dan ini didasarkan pada segi memori internal yang ada dan terbenam didalamnya. Kabarnya Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan dua pilihan harga yakni sebesar $ 299 dan juga $ 800. Tetapi ini masih rumor yang beredar, mengenai lebih pastinya berapa harga yang sesungguhnya anda bisa tunggu sampai dirilisnya Samsung Galaxy S7 ini. Lantas, kapan Samsung Galaxy S7 akan dirilis?

Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy S7 ini akan dirilis pada bulan April 2016. Jadi, bagi anda yang tertarik dengan produk baru Samsung tunggu ya sobat sampai April 2016 mendatang :-)

Itulah sedikit kabar soal dunia smartphone. Semoga informasi yang kali ini kami berikan untuk anda mengenai informasi seputar Samsung Galaxy S7 bermanfaat. Bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut seputar dunia teknologi bisa kunjungi juraganponsel.com Terima kasih atas kunjungan anda dan saran – saran juga tetap kami tunggu ya sobat :-)

Artikel Terkait