Monday, March 21, 2016

Vivo Xplay 5 Dan Xplay 5 Elite, Smartphone Pertama Di Dunia Dengan RAM 6 GB


Vivo Xplay 5 Dan Xplay 5 Elite, Smartphone Pertama Di Dunia Dengan RAM 6 GB
Vivo Xplay 5 Dan Xplay 5 Elite - Persaingan smartphone dengan platform android memang sangat ketat dalam beberapa dekade terakhir ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya saingan vendor besar smartphone yang mengeluarkan beragam produk smartphone platform android dengan spesifikasi unggul.

Dan kini ada satu vendor lagi yang turut bersaing di dunia smartphone berplatform android yakni Vivo. Vivo nampaknya benar – benar serius menekuni dunia teknologi smartphone berplatform android, hal ini dibuktikan dengan beragam produk besutannya di tahun 2016. Dan salah satunya yang bakal diguncangkan Vivo dijagad persaingan smartphone berplatform android tahun 2016 ini adalah Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite

Keduanya merupakan smartphone berplatform android yang dibesut oleh Vivo dengan kemampuan dan spesifikasi unik. Disebut – sebut bahwa kedua smartphone berplatform android tersebut dibekali dengan RAM 6 GB yang sampai saat ini masih belum ada pada smartphone – smartphone lainnya. Mau tahu seperti apa informasi tentang Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite ini? Kami akan berikan informasinya khusus untuk sobat juraganponsel.com dalam uraian informasi berikut ini. Yuk simak!

Vivo Xplay 5 Dan Vivo Xplay 5 Elite


Vivo Xplay 5 Dan Vivo Xplay 5 Elite


Pastinya anda sudah mendengar tentang hadirnya smartphone berplatform android papan atas ini. Ya, sejak kemunculannya pada tanggal 1 Maret 2016 lalu, Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite memang menggemparkan dunia. Pasalnya tidak tanggung – tanggung, Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite ini tidak hanya dibekali dengan spesifikasi prosesor yang mumpuni, akan tetapi juga dibekali dengan memori RAM yang begitu hebat. Ya, Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite ini dibekali dengan memori RAM 6 GB. Penasaran seperti apa informasi lebih jauh tentang Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite yang telah diluncurkan secara resmi 1 Maret 2016 ini?  

Vivo Xplay 5


Vivo Xplay 5 ini merupakan varian smartphone berplatform android dari Vivo yang memiliki spesifikasi gahar dengan keunikan dari sektor display dan RAM. Spesifikasinya bisa dibilang sangat menggiurkan untuk dimiliki. Model ini memiliki layar seluas 5,43” dengan jenis Super AMOLED dengan dibekali resolusi QHD. 

Sementara dari sektor dapur pacunya, Vivo Xplay 5 ini dibekali dengan chipset kelas menengah yaitu snapdragon 652 yang memiliki prosesor octa core yang terdiri dari 4xCortex-A72 dengan kemampuan 1,8 GHz  serta dibekali juga dengan GPU Adreno 510 didalamnya.


Vivo Xplay 5

Mengenai sektor RAMnya bisa dibilang lebih rendah daripada Xplay 5 Elite karena Vivo Xplay 5 ini hanya dibekali memori RAM sebesar 4 GB saja. Dan dilengkapi sektor memori internal sebesar 128 GB. Namun tenang saja karena memori RAM dan penyimpanan internal tersebut sudah cukup memadai dan bisa anda gunakan untuk menyimpan beragam aplikasi sepuasnya dan menyimpan aneka ragam file mulai dari data, video, file dan sebagainya.

Sementara jika berbicara soal fotografinya, smartphone keluaran Vivo terbaru Vivo Xplay 5 ini didukung dengan kamera utama 16 MP Sony IMX298 yang juga telah dilengkapi dengan fitur PDAF dan dual tone LED flash. Dan tenang saja, karena Vivo Xplay 5 ini tidak hanya unggul di sektor kamera belakang, akan tetapi juga unggul pada sektor kamera depannya yang sangat menunjang selfie dengan hasil memuaskan karena dibekali dengan kamera depan 8 MP. Selain itu Vivo Xplay 5 ini juga memiliki konfigurasi chip Hi-Fi CS4395 + AD45257. Tentunya anda bisa mendapatkan gambar jernih dan berkualitas terbaik.

Mengenai berapa harga dari smartphone Xplay 5 ini, produk ini pertama kali dipasarkan di Tiongkok 8 Maret lalu dengan harga 7,5 juta rupiah. Ingin tahu informasi lebih jauh soal Vivo Xplay 5? (Baca : Smartphone Vivo Xplay 5, Smartphone Vivo Harga Terjangkau Dengan Spesifikasi Terbaik)

Tidak hanya soal produk smartphone berplatform android Vivo Xplay 5 saja yang patut disimak, akan tetapi produk smartphone Vivo Xplay 5 Elite juga patut dicari tahu spesifikasinya. Pasalnya Vivo Xplay 5 Elite punya spesifikasi diatas Vivo Xplay 5 lho!! Mau tahu informasinya?

Vivo Xplay 5 Elite

Vivo Xplay 5 Elite

Varian smartphone yang satu ini merupakan model dengan konfigurasi jeroan yang begitu powerfull. Bisa dibilang jeroannya diatas Vivo Xplay 5. Tidak hanya dari segi prosesor akan tetapi dari sektor RAM dan juga spesifikasi kamera jauh diatas Vivo Xplay 5.

Varian smartphone yang satu ini mengusung chipset terbaru dan terkencang milik Qualcomm yakni chipset prosesor snapdragon 820. Performa yang dimiliki benar – benar mengesankan. Hal ini dikarenakan chipset tersebut menggunakan prosesor kustom quad core Kryo dan GPU Adreno 530. Layarnya seluas 5,43” yang sangat mumpuni untuk digunakan menonton video, game dan yang lainnya. Bahkan layarnya berjenis Super AMOLED QHD dengan sudut melengkung yang sangat mengesankan.

Tak kalah menarik, seperti yang telah kita ungkapkan tadi bahwa smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini memiliki kapasitas RAM diatas rata – rata. Diatas Vivo Xplay 5 dan diatas smartphone – smartphone lainnya yang pernah ada. Mengapa? Karena Vivo Xplay 5 Elite ini dibekali dengan memori RAM sebesar 6 GB yang digadang – gadang menjadi smartphone 6 GB pertama di dunia. Wow!! Didukung dengan memori internal 128 GB semakin membuat Vivo Xplay 5 Elite ini semakin mengesankan. 

Sementara jika dilihat dari segi kameranya, smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini masih sama dengan saudaranya yang dibekali dengan setup kamera 16 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan fitur Hi-Fi 3.0 serta memiliki sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang smartphone. 

Smartphone yang satu ini menjalankan sistem operasi android lollipop 5.1 dengan sentuhan Funtouch UI yang mendukung fitur split screen. Smartphone yang satu ini juga kabarnya dijual pada tanggal 8 Maret. Mengenai harganya yakni sekitar 8,7 juta rupiah. Terbilang mahal tetapi sangat sepadan tentunya dengan spesifikasi gahar dan RAM 6 GB yang ada pada smartphone ini. Masih ragu untuk membeli smartphone ini dan butuh informasi spesifikasi lengkapnya? (Baca : Vivo Xplay 5 Elite, Smartphone Paling Lincah Dan Powerfull 2016)

Nah, sekian dulu informasi yang bisa juraganponsel.com berikan untuk anda para pecinta smartphone. Semoga informasi diatas mengenai Vivo Xplay 5 Dan Vivo Xplay 5 Elite dapat menambah informasi anda sekaligus menambah wawasan anda dalam dunia smartphone. Yuk simak terus informasi yang juraganponsel.com berikan dan terima kasih atas kunjungan anda sobat :-)

Artikel Terkait