Tuesday, March 22, 2016

Spesifikasi Smartphone ZTE Zmax 2 Dan Informasi Harga Resminya

ZTE Zmax 2 Dan Informasi Harga Resminya
Spesifikasi dan Harga ZTE Zmax 2 - Pastinya anda setuju jika ada yang mengatakan bahwa smartphone berplatform android sedang mencapai puncak kejayaan di beberapa dekade terakhir ini. Dan memang ini harus kita akui, bahwasannya di tahun ini semakin bermunculan banyak vendor besar yang membesut smartphone berplatform android dan berlomba – lomba untuk menguasai pasar. Harga juga turut bersaing dalam persaingan antar vendor besar smartphone ini.

Tidak hanya Samsung, ASUS ataupun Lenovo yang sukses dengan berbagai produk smartphone berplatform android yang dibesutnya, akan tetapi ZTE yang juga berhasil mengeluarkan produk smartphone yang dilirik pasar dan kini kembali berkiprah dengan menelurkan produk smartphone ZTE Zmax seri 2 yang diberi nama Smartphone ZTE Zmax 2.

Produk smartphone ZTE Zmax 2 ini hadir dengan menggandeng operator seluler China di Amerika Serikat yakni AT&T.Dijelaskan juga oleh pihaknya, bahwa ponsel terbaru dari ZTE ini merupakan ponsel yang hadir untuk menyapa masyarakat kelas menengah karena itu harga juga mumpuni dan sangat terjangkau untuk masyarakat kelas menengah. Lantas, mungkinkah dengan harga terjangkau smartphone ZTE Zmax 2 ini hadir dengan spesifikasi yang gahar? Yuk cari tahu informasinya dalam uraian berikut ini :-)

Spesifikasi Lengkap Smartphone ZTE Zmax 2


Spesifikasi Lengkap Smartphone ZTE Zmax 2

Spesifikasi Lengkap Smartphone ZTE Zmax 2

Spesifikasi Lengkap Smartphone ZTE Zmax 2

  • Smartphone platform android dengan bentang layar 5,5”
  • Baterai 3000 mAh
  • Memiliki resolusi Full HD 720 x 1280 pixels  dengan bentang layar jernih
  • Dibekali dua kamera, yakni kamera primer dan sekunder. Kamera primernya dibekali dengan resolusi 8 MP dilengkapi LED flash sementara kamera sekundernya dilengkapi dengan resolusi 2 MP.
  • Dilengkapi chipset qualcomm snapdragon 410 yang disempurnakan dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,2 GHz. 
  • Sistem operasinya menggunakan sistem operasi android lollipop v5.1.
  • Dibekali dengan memori RAM 2 GB untuk menunjang performanya. Ditunjang juga dengan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD. 
  • Dibekali juga dengan akses jaringan 3G dan 4G LTE
  • Dolby digital plus audio yang dapat menghasilkan kualitas audio kelas atas.


Smartphone berplatform android smartphone ZTE Zmax 2 ini memang hadir dengan cukup berkelas. Seperti yang telah kami ungkapkan dimuka, bahwa smartphone platform android ZTE Zmax 2 ini hadir dengan spesifikasi unggulan. 

Smartphone ZTE Zmax 2 ini hadir dengan bentang layar sebesar 5” yang dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixel yang dapat menampilkan gambar jernih dengan tampilan warna sampai 16 juta warna. Anda bisa sangat puas menggunakan smartphone ZTE Zmax 2 dalam berbagai aktivitas mulai dari bermain video, chatting, game ataupun browsing dan searching dengan ZTE Zmax 2 ini. Pokoknya semua aktivitas anda akan begitu tertunjang dengan menggunakan smartphone ZTE Zmax 2.

Sementara itu, smartphone ZTE Zmax 2 ini juga hadir dengan baterai yang mumpuni yakni sebesar 3000 mAh yang dapat tahan sampai berjam – jam bahkan dengan baterai berkapasitas 3000 mAh ini smartphone ZTE Zmax 2 bisa tahan sampai dengan 27 jam sampai dengan 30 jam lamanya.

Sementara dari sektor kameranya, ZTE juga membalut smartphone ZTE Zmax 2 ini dengan kamera kualitas terbaik. ZTE Zmax 2 ini memiliki kamera ukuran 8 MP pada bagian belakang yang juga dibekali dengan LED flash. Sementara kamera depannya juga ditunjang dengan kamera resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk selfie ataupun video call dengan hasil gambar yang patut diacungi jempol.

Mengenai spesifikasi dapur pacunya, smartphone ZTE Zmax 2 ini hadir dengan chipset qualcomm snapdragon 410 yang disempurnakan dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,2 GHz yang berjalan menggunakan sistem operasi OS android lollipop v5.1.

Produktivitas dari smartphone ZTE Zmax 2 ini juga semakin disempurnakan dengan memori RAM 2 GB yang bisa anda pasangkan beragam aplikasi sepuasnya disana. Ditunjang pula dengan memori internal 16 GB yang dapat diperluas juga dengan slot microSD. Kemudian produk smartphone ZTE Zmax 2 ini juga datang dengan akses jaringan yang mendukung 4G LTE yang sudah dipercaya punya daya kebut yang super kencang. Dan dilengkapi dengan Dolby digital plus audio yang dapat menghasilkan kualitas audio berkelas ekstra. 

Lantas, dengan semua spesifikasi yang dimiliki, berapa harga dari smartphone ZTE Zmax 2 ini?

Harga Smartphone ZTE Zmax 2


Harga Smartphone ZTE Zmax 2

Jika kita berbicara soal harga, tentu saja smartphone ZTE Zmax 2 ini dibekali dengan harga yang lumayan terjangkau dan tidak akan menguras kantong mengingat produsen ZTE ini memberikan produk ZTE Zmax 2 untuk pangsa pasar kelas menengah. Jadi, harganya juga akan menengah dan terjangkau. Smartphone 5,5” ZTE Zmax 2 ini hadir dengan harga sekitar $150 saja atau setara dengan Rp 1.500.000,00 saja. Sangat terjangkau bukan?

Tertarik memiliki produk smartphone ZTE Zmax 2? Yuk incar sekarang juga sobat!! Semoga informasi yang juraganponsel.com berikan kali ini bermanfaat :-) Jangan bosan – bosan ya cari informasi seputar dunia teknologi di juraganponsel.com Kami akan berikan informasi menarik dan terbaik untuk anda.

Artikel Terkait