Wednesday, March 23, 2016

Vivo Xplay 5 Elite, Smartphone Paling Lincah Dan Powerfull 2016

Vivo Xplay 5 Elite, Smartphone Paling Lincah Dan Powerfull 2016
Spesifikasi Dan Harga Vivo Xplay 5 Elite - Lagi – lagi vendor besar dunia teknologi asal China berusaha menggebrak pangsa pasar teknologi, dan kali ini perusahaan asal China yang berusaha menggebrak pangsa pasar teknologi yaitu Vivo. Vivo membranding produk besutannya dengan sangat baik dan diberi nama Vivo Xplay 5 Elite.

Kini, Vivo membesut produk smartphone Vivo Xplay 5 Elite dengan dibekali spesifikasi gahar yang berkualitas ekstra tinggi. Bahkan disebut – sebut bahwa Vivo Xplay 5 Elite ini merupakan produk smartphone dari Vivo yang dibuat dengan kualitas terbaik sepanjang sejarah produk besutan Vivo selama ini. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa produk smartphone keluaran Vivo, Vivo Xplay 5 Elite ini merupakan smartphone terbaik di dunia dari segi multitasking. Mengapa? Karena Vivo Xplay 5 Elite merupakan satu – satunya produk smartphone yang dibesut dengan memori RAM 6 GB. Dan ini adalah produk pertama di dunia dengan berbekal RAM 6 GB. Tentunya produktivitas Vivo Xplay 5 Elite sudah bisa diandalkan dengan berbekal RAM 6 GB tersebut. Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo Xplay 5 Elite?

Spesifikasi Lengkap Vivo Xplay 5 Elite


Yang paling ditonjolkan dari produk Vivo Xplay 5 Elite ini memang dari segi RAMnya. Vivo Xplay 5 Elite disokong dengan RAM 6 GB yang disebut – sebut menjadi smartphone flagship pertama yang dibekali RAM 6 GB di dunia. Tentunya dengan sokongan RAM 6 GB, Vivo Xplay 5 Elite ini sangat menunjang aktivitas multitasking pengguna.

Selain itu, keunggulan lainnya dari Vivo Xplay 5 Elite ini juga dari segi displaynya, Vivo Xplay 5 Elite ini dibekali dengan layar premium yang melengkung. Kesan elegan juga bisa kita dapatkan dari smartphone besutan Vivo, Vivo Xplay 5 Elite ini. Smartphone ini dibesut dengan dimensi 153,5 x 76,5 x 7,6 mm dan memiliki berat 168,7 gram yang sangat ramah digenggaman tangan. Sementara dari segi layarnya, smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini memiliki ukuran 5,43” dengan resolusi quad HD yang sudah dilindungi dengan corning gorilla glass 4 yang dapat dioperasikan dengan sangat ramah untuk menonton film streaming, game HD dan sebagainya. Anda tentu akan terpuaskan dengan menggunakan smartphone flagship Vivo Xplay 5 Elite ini. Gambar yang jernih akan Anda dapatkan dengan Vivo Xplay 5 Elite ini sehingga jika Vivo Xplay 5 Elite sudah ada di genggaman, Anda tidak akan pindah ke lain hati :-)

Spesifikasi Lengkap Vivo Xplay 5 Elite

Spesifikasi Lengkap Vivo Xplay 5 Elite

Spesifikasi Lengkap Vivo Xplay 5 Elite


Jika kita berbicara soal konektivitas, smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini didukung dengan koneksi 4G LTE dengan slot kartu dual SIM. Disediakan pula berbagai tipe koneksi wifi, USB, bluetooth dan juga NFC didalam produk ini. 

Jika berbicara soal material bahan yang dikenakan, produk Vivo Xplay 5 Elite ini hadir dengan material bahan aluminium Alloy dan magnesium Alloy yang kedua material ini sangat sering dikenakan oleh smartphone flagship masa kini. Dibekali dengan chipset snapdragon 820 juga menjadi kelebihan dari smartphone besutan Vivo, Vivo Xplay 5 Elite ini.

Sementara dari segi kamera, smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini juga tidak kalah dengan smartphone besutan Oppo yang hadir dengan kualitas kamera terbaik karena Vivo Xplay 5 juga hadir dengan berbekal kamera belakang 16 MP dengan aperture f/2.0 yang lengkap dengan autofocus sehingga bisa menghasilkan jepretan ekstra jernih bahkan ketika Anda mengambil gambar di malam hari. Sementara untuk mendukung selfie, Vivo Xplay 5 Elite ini dibekali dengan kamera depan 8 MP yang memiliki aperture f/2.4 yang dapat merekam video resolusi 2160p@30fps dan 1080p@30fps. Bagaimana? Sangat menakjubkan bukan? Dengan spesifikasi kamera unggul tersebut bisa dipastikan bahwa Vivo Xplay 5 Elite ini tidak kalah dengan spesifikasi kamera produk flagship serupa Oppo. (Baca : Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo Terbaru Oppo F1 Selfie Expert)

Namun tentu saja setiap smartphone memiliki kekurangan karena dibuat oleh tangan – tangan manusia. Demikian juga dengan smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini, juga memiliki kekurangan. Untuk produk smartphone ini kekurangannya yaitu dari segi memori eksternal yang ditiadakan. Jadi Anda harus puas dengan RAM 6 GB dan memori internal yang dibekalkan dengan kapasitas 128 GB tanpa bisa menyematkan lagi slot microSD sebagai perluasan memori eksternalnya.

Tetapi Anda juga harus bangga karena dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, Anda bisa melakukan apapun, download aplikasi apapun, menyimpan puluhan video, film dan game juga bisa Anda lakukan. Pokoknya Anda akan puas dengan produk yang satu ini. Smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini berjalan dengan sistem operasi 5.1 Lollipop yang belum diketahui apakah ia akan diberi update OS Android Marshmallow atau tidak. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dan fitur pengisian baterai dengan cepat atau fast charging. Anda bisa bertahan lama dengan Vivo Xplay 5 Elite ini. Lantas, dengan semua spesifikasi yang ada, berapa harga untuk smartphone Vivo Xplay 5 Elite?

Harga Smartphone Vivo Xplay 5 Elite

Harga Smartphone Vivo Xplay 5 Elite

Smartphone Vivo Xplay 5 Elite atau yang juga memiliki nama lain Vivo Xplay 5 Ultimate ini dibanderol dengan harga searah dengan spesifikasi yang ada didalamnya :-) Smartphone Vivo Xplayy 5 Elite ini diberikan dengan harga 4.288 Yuan atau $ 654 atau jika kita rupiahkan harganya adalah sekitar Rp 8.700.000,00. Namun tentu harga ini termasuk murah mengingat spesifikasi yang dibawah oleh smartphone Vivo Xplay 5 Elite ini. Namun sampai saat ini kabar kapan Vivo Xplay 5 Elite ini dijual dan resmi dipasarkan di Indonesia masih belum pasti. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya :-)

Demikian sobat sedikit informasi mengenai Vivo Xplay 5 Elite yang bisa juraganponsel.com berikan. Jika Anda membutuhkan informasi lain seputar tips dan trik Android, Anda juga bisa langsung kunjungi juraganponsel.com dan temukan banyak informasi disana :-)

Artikel Terkait