Thursday, March 24, 2016

Apollo, Smartphone Flagship Besutan Vernee Dengan Prosesor Deca Core RAM 6 GB

Apollo, Smartphone Flagship Besutan Vernee Dengan Prosesor Deca Core RAM 6 GB
Smartphone Terbaru Apollo - Dunia teknologi kini kedatangan dengan vendor baru yang bernama Vernee. Ingin bersaing dengan vendor besar smartphone lainnya, kedatangan Vernee dengan membawa produk smartphone baru yang telah diperkenalkan pada website resminya dalam beberapa waktu yang lalu.

Vernee memperkenalkan tiga buah smartphone terbaru yang dibesut oleh Vernee yang mana smartphone unggulan dari Vernee diberi nama Apollo. Smartphone Apollo ini memang bisa disebut sebagai smartphone flagship karena smartphone Apollo diproduksi dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Bahkan disebut – sebut smartphone Apollo yang dikeluarkan oleh Vernee ini merupakan smartphone flagship yang dilengkapi dengan memori RAM 6 GB yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh Vivo (Baca : Vivo Xplay 5 Elite, Smartphone Paling Lincah Dan Powerfull 2016)

Lantas, seperti apa spesifikasi yang dibenamkan oleh Vernee pada produk barunya yang diberi nama smartphone Apollo ini? 

Spesifikasi Apollo, Smartphone Baru Besutan Vernee


Ya, kali ini pasar smartphone memang kedatangan branding baru yang bernama Vernee. Pada website resminya, Vernee membesut produk smartphone unggulan yang diberi nama Apollo dengan dilengkapi bentang layar seluas 5,5” dengan membawa resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. Mengenai sektor dapur pacunya, terdapat sebuah chipset Helio X20 yang mana chipset ini telah dilengkapi dengan prosesor deca core yang sudah sangat canggih dan bisa memberikan daya pacu kuat untuk penggunanya.


Spesifikasi Apollo, Smartphone Baru Besutan Vernee

Tidak hanya itu, Vernee memang tidak main – main. Vernee membesut Apollo dengan dilengkapi memori RAM sebesar 6 GB dan ROM yang ditanamkan pada produk baru Vernee yang diberi nama Apollo ini yaitu memori ROM sebesar 128 GB yang membuatnya semakin pantas dijuluki sebagai smartphone flagship. 

Sementara untuk urusan fotografinya, smartphone Apollo ini juga memberikan kualitas fotografi ekstra kepada penggunanya karena smartphone Apollo dibekali dengan kamera 21 MP dan menggunakan sensor Sony IMX230 serta juga kamera depan 8 MP untuk berfotoselfie dan juga untuk video call. 

Smartphone Apollo hadir dengan dibalut oleh body yang terbuat dari bahan metal. Sehingga kesan premium dan elegan akan didapatkan oleh pengguna smartphone Apollo. Smartphone Apollo ini kabar baiknya juga sudah didukung dengan port USB Type C yang memang banyak dijadikan bahan pertimbangan soal konektivitasnya. Selain itu, Vernee membesut Apollo dengan dukungan Force Touch. Namun ada satu yang disayangkan yaitu spesifikasi mengenai baterai masih belum diungkapkan oleh Vernee. Pihaknya masih getol menyembunyikan spesifikasi ini.

Sementara untuk soal harga dari smartphone besutan Vernee, smartphone Apollo ini, perusahaan masih belum memberikan keterangan pasti soal harganya, namun Vernee memastikan kalau soal harga pihaknya akan memberikan harga yang kompetitif dan layak untuk konsumen. Pihaknya juga yakin dengan spesifikasi produk Smartphone Apollo dan harga yang diberikan tidak akan membuat konsumen merasa kecewa. Sampai saat ini memang masih belum bisa diketahui negara mana yang akan pertama kali disambangi oleh vendor Vernee untuk memasarkan produk smartphone Apollo yang dibesutnya, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa smartphone Apollo akan diluncurkan secara resmi oleh Vernee pada bulan April 2016 mendatang.

Sudah ingin mengetahui seperti apa produk smartphone Apollo? Anda harus menunggu beberapa waktu lagi ya sobat :-) Semoga informasi yang juraganponsel.com berikan kali ini bermanfaat untuk sekaligus menambah cakrawala Anda. Untuk informasi lainnya seputar dunia smartphone bisa langsung saja kunjungi juraganponsel.com

Artikel Terkait