Thursday, March 24, 2016

Smartphone Oppo N3, Smartphone Selfie 16 MP Terbaik yang Wajib Anda Miliki

Smartphone Oppo N3, Smartphone Selfie 16 MP Terbaik yang Wajib Anda Miliki
Review Smartphone Oppo N3 - Setelah resmi diperkenalkan kepada masyarakat luas, kehadiran Oppo N3 juga tidak kalah dengan hadirnya Oppo F1 Selfie Expert yang menyedot perhatian para pecinta gadget. Apalagi para pecinta gadget tanah air benar – benar menyambut dan antusias dengan hadirnya smartphone Oppo N3.

Dan memang sangat wajar jika kehadiran Oppo N3 mampu menyedot perhatian para pengguna gadget khususnya juga para pengguna smartphone Oppo karena memang produk smartphone Oppo N3 ini memiliki segudang fitur dan spesifikasi unggul didalamnya. Kemampuan dan kegaharan yang dimiliki Oppo N3 membuktikan bahwa smartphone yang satu ini memang mengedepankan soal kreasi dan inovasi produknya. Apalagi soal kamera, benar – benar berkualitas ekstra. 

Banyak yang menyebut bahwa smartphone Oppo N3 ini menjadi ponsel paling premium untuk para penggila selfie karena didalam kamera ini tersemat kamera putar yang dibawanya dengan beberapa fitur unggulan yang sampai saat ini masih jarang dimiliki oleh smartphone – smartphone yang dikeluarkan oleh vendor besar lainnya. 

Ada pula kemampuan kinerja yang sudah jauh lebih ditingkatkan lagi dari produk pendahulunya yaitu smartphone Oppo N1 (Baca : Review Smartphone Oppo N1, Smartphone Premium Dengan Spesifikasi Gahar)

Mungkin Anda ingin tahu spesifikasi lengkap tentang smartphone Oppo N3? Mau tahu juga segi harganya sobat? :-) Tenang saja, yuk langsung kita simak informasi berikut ini!

Review Smartphone Oppo N3


Review Smartphone Oppo N3

Memang banyak hal menarik yang bisa kita temukan dari produk besutan Oppo, Smartphone Oppo N3. Mulai dari segi prosesor, fitur yang terbalut didalamnya, sampai dengan chipset yang digunakan merupakan teknologi gahar yang bisa memuaskan pengguna smartphone Oppo N3 ini. Mengenai spesifikasi lengkap beserta informasi harganya, yuk langsung saja simak informasi berikut ini!

Spesifikasi Smartphone Oppo N3


  • Memiliki dimensi 161,2 x 77 x 9,9 mm dengan berat 192 gram yang nyaman untuk digenggam.
  • Menggunakan dual SIM (Nano SIM / Micro SIM)
  • Dari segi layarnya, smartphone Oppo N3 ini dibesut dengan display layar IPS LCD 1080 x 1920 pixels yang memiliki ukuran layar sebesar 5,5” (~403 pixel density)
  • Mengenai memori smartphone Oppo N3, dibekali memori RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan bisa diselipkan memori eksternal berupa slot microSD sampai dengan 128 GB.
  • Konektifitasnya HSDPA, HSUPA, LTE, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB On The Go, NFC dan GPS.
  • Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Oppo N3 adalah OS v4.4.2 kitkat.
  • CPU qualcomm MSM8974AA snapdragon 801 quad core krait 400 dengan kecepatan akses mencapai 2,3 GHz.
  • Dilengkapi GPU Adreno 330
  • Kamera belakangnya menggunakan kamera resolusi 16 MP 3456 x 4608 pixels, autofocus, dan juga LED flash, motorized rotating lens via on screen, 0-click remote control, ½.3 inch sensor size, geo tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160@30fps. Kamera depannya menggunakan kamera putar yang begitu energik. 
  • Dilengkapi dengan baterai non removable Li-Pro yang memiliki kapasitas sampai dengan 3000 mAh battery.

Display


Display Oppo N3

Display Oppo N3

Ya, smartphone besutan Oppo yang diberi nama smartphone Oppo N3 ini memang diciptakan untuk para penggunanya di kalangan menengah keatas yang ingin merasakan sensasi baru dalam urusan smartphone. Karenanya Oppo N3 ini dihadirkan dengan sejuta spesifikasi yang inovatif termasuk soal kamera putar yang ada pada smartphone Oppo N3 ini. 

Oppo N3 juga dihadirkan dengan layar ukuran 5,5” yang mengusung kepadatan layar mencapai ~403 ppi pixel density yang membawa teknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan dilapisi dengan corning gorilla glass 3 yang tahan air dan membuat layarnya ekstra terlindungi.

Sementara jika dilihat soal tampilan smartphone Oppo N3 ini, perusahaan asal China yang satu ini mendesain smartphone Oppo N3 dengan begitu elegan untuk menarik perhatian banyak pihak. Dengan dimensi 161,2 x 77 mm yang membawa ketebalan mencapai 9,9 mm dan dilengkapi fitur LED notification Skyline Notification 2.0 smartphone ini ditampilkan.

Konektifitas


Smartphone Oppo N3, sebagai salah satu ponsel flagship masa kini sudah banyak mengalami perkembangan teknologi juga dari sisi konektifitas. Karena smartphone Oppo N3 ini dilengkapi dengan banyak fitur koneksi untuk mendukung kegiatan sehari – hari dengan lengkap.

Smartphone Oppo N3 dibekali dengan fitur dual SIM card yang mampu berjalan pada jaringan GSM-GSM. Membawa kecepatan internet terbaik saat ini yaitu 4 G LTE dengan kecepatan download 150 Mbps, dan HSDPA sampai dengan 42 Mbps yang dapat menjangkau Anda untuk bisa tetap berinteraksi dengan internet walaupun tempat tinggal Anda belum tercover dengan jaringan LTE. Selain itu disediakan pula fitur koneksi unggulan saat ini yaitu Wi-Fi, bluetooth 4.0, microUSB v2.0, USB On the go dan NFC serta juga GPS dengan teknologi A-GPS dan GONASS yang mampu mengclock posisi Anda dengan sangat cepat.

Performa 


Smartphone Oppo N3 juga sangat menarik dari sektor performa karena smartphone Oppo N3 ini tampil dengan mengadopsi CPU quad core dan chipset qualcomm MSM8974AA snapdragon 801 android yang memiliki kecepatan akses sampai dengan 2,3 GHz. Tentu dengan Oppo N3 Anda tidak akan dibuat menunggu.

Tampilan interface dari smartphone Oppo N3 juga sangat menarik karena didalam Oppo N3 sudah disematkan dengan color 2.0 dengan based sistem operasi android kitkat versi 4.4.2. Sementara untuk soal grafisnya, Oppo membekali smartphone Oppo N3 dengan adreno 330 yang sudah teruji kemampuannya. Tidak hanya itu, Oppo N3 juga sangat baik untuk bermain game berkat adanya sokongan RAM sebesar 2 GB dan internal memori sebanyak 32 GB untuk menyimpan aneka file yang ingin Anda simpan dan masih bisa diperluas dengan sokongan memori eksternal berupa slot microSD.

Kamera


Jika berbicara soal kamera, ini memang yang paling pantas disimak karena kamera dari Oppo N3 memiliki kemampuan fotografi terbaik. Membawa kamera putar yang mampu diputar 360 derajad akan membuat Anda merasakan suasana fotografi baru dengan smartphone Oppo N3. Apalagi resolusi layarnya 16 MP 3456 x 4608 pixel yang juga disertai sensor autofocus, face detection, panorama, HDR dan juga LED flash.  Anda juga bisa menikmati sensasi fitur motorized rotating lens yang dapat diakses dengan menggunakan O-click remote control dan sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel ini.


Kamera Oppo N3

Kamera Oppo N3



Jadi, untuk Anda yang senang selfie tentu Oppo N3 adalah smartphone selfie terbaik dengan layar putar yang tepat Anda miliki. Sedangkan mengenai videonya, Oppo N3 ini mampu membuat video dengan resolusi 4k yang tentunya menyajikan kualitas video terbaiknya. 

Baterai


Smartphone Oppo N3 dengan segudang spesifikasi yang ada didalamnya, tentu saja dilengkapi dengan daya tahan baterai yang kuat. Smartphone Oppo N3 ini dilengkapi dengan baterai Li-Pro yang kapasitasnya mencapai 3000 mAh yang akan menjadi sumberdaya ponsel ini. Namun ada satu fitur yang juga pastinya akan membuat Anda para penggila Oppo N3 terkejut. Apakah itu?

Yakni adanya fitur VOOC rapid charge yang bisa mengoptimalkan pengisian baterai Li-Pro sampai dengan 75% dalam waktu hanya 30 menit saja. Tentu dengan ini Anda tidak harus charge terlalu lama. Cukup 45 menit saja baterai Anda bia full charging dan menunjang produktivitas Anda kembali. Tentu Oppo N3 ini sangat cocok untuk dikenakan Anda yang memiliki kesibukan padat :-)

Lantas, dengan semua spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Oppo N3, berapa harga dari smartphone Oppo N3?

Harga Smartphone Oppo N3


Harga Smartphone Oppo N3

Bagi Anda yang ingin memiliki android Oppo N3 tentu saja Anda harus rela memboyong ponsel ini dengan kocek yang besar. Karena dengan semua spesifikasi yang dimilikinya, smartphone Oppo N3 memiliki harga sebesar Rp 7.800.000,00. Wow tentu sangat fantastis bukan. Tetapi tenang saja karena Oppo N3 memiliki spesifikasi gahar sehingga tidak akan pernah membuat Anda menyesal meskipun telah merogoh kocek dalam sebesar 7,8 juta. Bahkan mungkin Anda akan tenang dan senang setelah mampu membelinya :-)

Dan itulah sedikit informasi yang bisa juraganponsel.com berikan pada kesempatan kali ini. Untuk informasi lainnya seputar dunia smartphone dan laptop, Anda bisa temukan hanya di juraganponsel.com. Semoga bermanfaat sobat :-). Jangan bosan – bosan ya untuk terus berkunjung ke juraganponsel.com dan Anda akan berikan segudang informasi serunya :-)

Artikel Terkait