Friday, April 22, 2016

Ini Daftar Smartphone Lawas Rilis 5 Tahun Lalu Dan Masih Banyak Diincar

Daftar Smartphone Lawas Rilis 5 Tahun Lalu Dan Masih Banyak Diincar
Daftar Smartphone Lawas Terbaik - Dunia teknologi memang tidak ada henti – hentinya untuk bertransformasi. Bahkan sampai saat inipun dunia teknologi senantiasa menuai banyak perubahan besar yang membuatnya senantiasa berkembang dan memiliki sesuatu yang baru dan fresh.

Walaupun memang kini sudah banyak produk – produk baru yang berkembang, akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa produk – produk lama masih banyak diincar oleh para pecinta dunia teknologi. Bahkan smartphone yang dirancang untuk kebutuhan komunikasi dan berselancar 5 tahun lalupun masih banyak yang saat ini laris manis dan banyak diincar para pembeli smartphone. Lantas, diantara semua smartphone lawas yang beredar, smartphone apa sajakah yang paling banyak diincar oleh para pemburu smartphone? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Daftar Smartphone Rilis 5 Tahun Lalu Dan Masih Banyak Diincar  


Anda mau tahu sobat apa saja smartphone yang dirilis 5 tahun lalu dan masih banyak diincar para pecinta dunia smartphone? Daftar smartphone lawas dan banyak diincar salah satunya adalah : 

Samsung Galaxy S II


Samsung Galaxy S II


Seri pertama dari produk smartphone Samsung Galaxy S diperkenalkan pada tahun 2010 silam kemudian dilanjutkan dengan seri Samsung Galaxy S II yang dirilis tahun 2011. Handset ini kemudian menawarkan desain serta spesifikasi smartphone yang terbalut begitu sempurna dan mampu membuat pasar tertarik untuk menaikkan kepopuleran handset tersebut. Samsung Galaxy S II ini memiliki ketebalan sebesar 8,49 mm dan ketebalan ini membuat Samsung Galaxy S II dijuluki sebagai salah satu smartphone paling tipis di masanya kala itu :-)

Samsung Galaxy S II juga harus beruntung karena dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan sampai dengan 1,2 GHz dari chipset Exynos 4210 dengan memori RAM didalamnya sebesar 1 GB. Handset yang satu ini memiliki kekuatan yang patut untuk Anda perhitungkan. Ia memiliki layar dengan ukuran sebesar 4,3” dengan panel super AMOLED yang mampu membuat smartphone ini menyuguhkan gambar yang begitu tajam walaupun memang masih kalah dengan iPhone Retina pada kala itu. Sistem operasinyapun mengenakan android 2.3 gingerbread yang sudah diupgrade ke android 4.1 jelly bean. Dan selama 1 tahun sejak diluncurkannya Samsung, produk ini berhasil menjual 20 juta unit Samsung Galaxy S II di seluruh dunia. Atau mungkin Anda juga tertarik memiliki produk smartphone Samsung lawas ini sobat?

HTC Sensation


HTC Sensation

Daftar smartphone lawas dan banyak diincar selanjutnya yang bisa Anda pilih dan memang recommended walau sekarang sudah berganti tahun menjadi tahun 2016 adalah HTC Sensation. Produk smartphone ini di tahun 2011 silam dijuluki sebagai smartphone paling tampan karena dirinya dibuat dari bahan aluminium yang memiliki sisi lengkung.

Mengenai spesifikasi layar dari produk smartphone HTC Sensation ini menggunakan layar sebesar 4,3” S-LCD yang memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixels dan merupakan resolusi layar tertinggi saat itu. Pada bagian lainnya HTC Sensation mengusung prosesor dual core dari chipset qualcomm snapdragon S3 dan memiliki kecepatan sampai dengan 1,2 GHz. Mengenai soal memori RAMnya, ia dibekali dengan memori RAM sebesar 768 MB dan mengenakan UI android 2.3 yang sudah bisa Anda upgrade ke android 4.0 ice cream sandwich. 

Apple iPhone 4S


Apple iPhone 4S

Untuk produk smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih baik dibandingkan generasi iPhone 4. Fitur yang perlu Anda tahu salah satunya adalah fitur Siri yang merupakan asisten pribadi dari para pengguna produk iPhone 4S. Cara kerjanya hampir serupa dengan google Now dan juga Cortana. Produk iPhone 4S ini kemudian juga menjadi smartphone ternama di tahun 2011 karena produk ini dibekali dengan prosesor dual core dari chipset Apple A5. Chipset ini merupakan chipset pertama dari iPhone yang memiliki prosesor dual core di dunia. Wow, sangat menakjubkan memang produk – produk Apple sejak 5 tahun silam. Untuk kamera belakang dari iPhone 4S memiliki resolusi 8 MP yang sudah dapat merekam video dengan resolusi Full HD. Handset ini juga memiliki memori RAM 512 MB dengan layar 3,5” retina display dan juga memiliki resolusi 640 x 960 pixels. 

Motorola Droid Razr


Motorola Droid Razr

Produk yang satu ini merupakan produk unggulan dari Motorola kala itu. Motorola Droid Razr merupakan sebuah smartphone yang mengusung jaringan 4G LTE dengan desain tipis. Kemunculan dari produk Droid Razr ini membuat vendor tersebut mampu naik daun kembali setelah sebelumnya turun pamor dipasaran. Smartphone ternama di tahun 2011 ini juga mengusung layar sebesar 4,3” dengan resolusi 540 x 960 pixels yang sudah memakai layar super AMOLED. Didukung dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,2 GHz menjadikan smartphone ini sebagai smartphone high end kala itu karena sudah membawa RAM dengan kapasitas 1 GB dan memiliki kamera belakang 8 MP dengan fitur video recording Full HD.

Samsung Galaxy Nexus


Samsung Galaxy Nexus

Dan daftar smartphone lawas dan banyak diincar lainnya yaitu Samsung Galaxy Nexus. Produk yang satu ini sebenarnya dirilis pada bulan November 2011 lalu. Produk smartphone ini merupakan smartphone pertama yang mengenakan android 4.0 ice cream sandwitch dan memperkenalkan fitur navigasi pada layar, pengenalan wajah, konektivitas NFC dan juga tampilan user interface yang begitu jernih. Produk smartphone ternama ini juga menjadi smartphone pertama di dunia yang dibekali dengan resolusi layar full HD dengan ukuran sebesar 4,65” super AMOLED dan memiliki kerapatan pixel sampai dengan 316 ppi. Produk ini membawa prosesor dual core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,2 GHz dan memiliki memori RAM 1 GB yang menjadi handset yang begitu cepat kala itu.

Itulah sobat juraganponsel.com beberapa daftar smartphone lawas dan banyak diincar. Bagi sobat yang tertarik dengan produk smartphone diatas bisa langsung memburunya lho karena saat ini produk tersebut juga masih banyak wira – wiri dimana – mana :-)  Baca juga informasi Unik! Micro X S240 Ponsel Terkecil yang Hadir Dengan Ukuran Kartu ATM

Artikel Terkait