Thursday, April 21, 2016

Unik! Micro X S240 Ponsel Terkecil yang Hadir Dengan Ukuran Kartu ATM

Unik! Micro X S240
Spesifikasi Ponsel Unik Micro X S240 - Mungkin tidak banyak orang yang tahu tentang Micro X S240 ini. Dan juraganponsel.com juga masih baru mengetahuinya :-) Nama ponsel ini memang kurang terdengar gaungnya akan tetapi kabar yang beredar bahwa ini adalah sebuah ponsel yang benar – benar unik sehingga saat ini banyak orang yang ingin tahu dengan ponsel Micro X S240 ini.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Micro X S240 ini merupakan sebuah ponsel yang sangat kecil bahkan bentuknya menyerupai mainan anak – anak :-) Mungkin siapa yang melihatnya juga akan takjub dan mungkin ada yang tidak percaya bahwa ini adalah sebuah ponsel karena saking kecilnya :-)

Yang menarik dari ponsel ini, ponsel ini merupakan ponsel yang canggih dengan dukungan jaringan 4G LTE dan memiliki kamera juga. Jadi ini bukan ponsel jadul ya dan banyak yang mengatakan bahwa Micro X S240 ini adalah ponsel 4G LTE terkecil di dunia. Wow! Luar biasa unik bukan? Lalu, seperti apa spesifikasi yang ada didalam Micro X S240? Berikut ini informasinya untuk Anda!

Spesifikasi Micro X S240


Spesifikasi Micro X S240

Boleh percaya dan tidak dengan informasi ini :-) Itu adalah hak sobat tetapi memang faktanya ponsel 4G LTE ini membawa desain yang sangat kecil bahkan seukuran dengan kartu ATM. Micro X S240 hanya memiliki layar 2,4” dan memakai material dengan bahan plastik. Secara menyeluruh desain dari Micro X S240 ini terlihat mungil dan tampak seperti ponsel mainan tetapi Anda tidak boleh salah karena smartphone kecil mungil ini bisa menawarkan layanan chatting dan juga menyuguhkan konektivitas 4G LTE untuk browsing internet dengan super cepat. Tidak kalah dengan ponsel besar android lain yang sekarang beredar deh :-)

Mengenai sistem operasi dari Micro X S240 ini mengenakan sistem operasi android 4.4 kitkat yang mungkin sudah agak usang alias lama karena memang saat ini versi android sudah masuk ke dalam versi 6.0 Marshmallow. Bahkan hampir semua android yang dibesut baru sudah menggunakan versi android 6.0 Marshmallow ini. Mengenai performa dari Micro X S240 ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.0 GHz dan hanya memiliki memori RAM sebesar 512 MB saja.  Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, Micro X S240 ini hadir dengan memori internal 4 GB yang lumayan besar tentunya untuk ponsel sekecil ini. 

Ponsel ini mampu bertahan selama 180 jam di waktu standby dan juga 4 jam di masa aktif jaringan 4G LTE karena memang kapasitas baterainya sendiri adalah sebesar hanya 650 mAh. Tidak hanya memiliki sisi unik dari segi ukurannya, tetapi Micro X S240 ini juga memiliki sisi unik dari segi kemampuan dual kameranya. Pada sektor kamera, kamera belakang Micro X S240 ini hadir dengan resolusi 2 MP dan resolusi VGA untuk kamera bagian depan dari Micro X S240 ini. Layarnya yang memiliki ukuran sebesar hanya 2,4” ini mengenakan panel layar dengan tipe TFT dan memiliki tombol capacitive serta resolusi layar 240 x 432 pixels. 

Sebenarnya ponsel terkecil di dunia ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang memang tidak suka dengan ponsel 4G LTE berukuran besar. Dan ponsel ini juga sangat cocok Anda bawa kemana – mana karena memang memiliki ukuran yang sangat kecil. Anda bisa letakkan di kantong saku Anda dan sudah bisa Anda ajak bepergian tanpa harus kuwalahan. 

Ponsel seukuran kartu ATM Micro X S240 ini memang memiliki kekurangan pada segi kamera. Tidak seperti Vivo XPlay 5 ataupun Oppo F1 Selfie Expert yang punya sisi keunggulan dari segi kamera. Namun ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan ponsel kecil dan bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya karena sudah didukung 4G LTE.


Spesifikasi Micro X S240


Dari halaman poshmobile disebutkan bahwa Anda yang tertarik dengan Micro X S240 bisa menemukannya lewat situs Amazon yang akan membutuhkan pengiriman ke Indonesia sekitar 7 hari saja dengan biaya ongkos yang ditanggung oleh pihak pembeli. Anda bisa memilih Micro X S240 dengan warna putih, biru, hitam ataupun pink. Mengenai segi harga, ponsel terkecil di dunia ini dibanderol dengan harga hanya USD 89,99 atau sekitar 1,2 jutaan saja :-)

Tertarik? Langsung saja sobat pesan dari situs Amazon dan pilih sesuai selera Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas bisa menambah informasi terupdate kita :-) (Baca : Vivo Xplay 3S, Smartphone Quad Core Dengan Dibekali RAM 3 GB)

Artikel Terkait