Wednesday, April 20, 2016

Sony Xperia C6, Smartphone Dengan Kamera Selfie Berukuran Ekstra

Sony Xperia C6
Spesifikasi Sony Xperia C6 - Baru – baru ini, Sony kedapatan kembali membesut sebuah perangkat smartphone terbaru yang dijadikan penerus generasi Xperia. Perangkat smartphone Sony terbaru yang dibesut oleh Sony ini diberi nama dengan Sony Xperia C6

Sebagai suksesor dari generasi Xperia, tentu saja Sony Xperia C6 hadir dengan beragam pembaruan yang begitu memukau. Mulai dari segi display, tampilan, interface, kamera dan juga hardwarenya. Namun memang mengenai produk secara gamblang smartphone Sony Xperia C6 ini, pihak Sony masih belum memberikan keterangan yang jelas. Akan tetapi saat ini beredar bocoran mengenai spesifikasi dari Sony Xperia C6 ini. Seperti apa spesifikasi dari Sony Xperia C6?

Spesifikasi Sony Xperia C6  


Oke sobat juraganponsel.com :-) kali ini kita akan coba bahas mengenai seperti apa spesifikasi yang ada didalam produk Sony Xperia C6. Sebagaimana yang telah beredar bahwa produk smartphone terbaru dari Sony yang diberi nama Sony Xperia C6 ini hadir dengan bentang layar yang lebar.


Spesifikasi Sony Xperia C6

Diketahui nantinya Sony akan memberikan bentang layar pada Sony Xperia C6 ini sebesar 6”. Karena bentang layar yang cukup luas ini membuat Sony Xperia C6 masuk ke dalam kategori midd range. Meskipun demikian, berkaca dari spesifikasi yang bocor disebutkan bahwa smartphone Sony Xperia C6 ini dapat menampilkan kualitas gambar dalam resolusi yang maksimal. Resolusi yang ditampilkan dari Sony Xperia C6 ini sebesar 1080p atau setara dengan resolusi Full HD yang tentunya dapat secara nyata memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar yang begitu jernih dan tentu saja benar – benar tajam. Apalagi jika berkaca tentang produk sebelumnya Sony memang memberikan bekal berupa teknologi Bravia engine pada produk Xperia yang dibesut sebelum produk Sony Xperia C6 ini. Tetapi mengenai teknologi Bravia engine ini masih belum dapat diketahui apakah nantinya akan disematkan pula pada Sony Xperia C6 :-)


Spesifikasi Sony Xperia C6

Spesifikasi Sony Xperia C6

Spesifikasi Sony Xperia C6


Sementara dari sektor pacunya, disebutkan bahwa Sony Xperia C6 bakal dibekali dengan chipset varian terbaru dari Mediatek dengan seri chipset Helio P10 yang didalamnya memiliki 8 inti prosesor. Dilengkapi juga dengan memori RAM yang ukurannya besar. Walaupun memang Sony Xperia C6 masih belum diketahui seberapa besar ukuran RAM yang sesungguhnya akan tetapi tidak menutup kemungkinan nantinya Sony Xperia C6 dapat menjalankan berbagai aktivitas diatas layar super lebar ini dengan begitu lancar dan tentu saja joss!!

Jika Sony Xperia C6 berbekal RAM yang besar, tentunya produk ini dapat menjalankan multitasking dan juga game 3D tanpa adanya kendala yang berarti. Selanjutnya, seperti yang sobat tahu dari pemberitaan tentang Sony Xperia C6, produk smartphone terbaru Sony ini hadir dengan menempatkan lensa kamera berukuran besar. Lensa kamera dengan ukuran super besar ini dibekali juga dengan LED flash yang dapat membantu Anda untuk dapat meraih hasil foto selfie dengan kualitas yang super tinggi setiap saat sekalipun Anda berada pada posisi cahaya yang minim. Karena itu produk yang satu ini sangat cocok bagi Anda para pecinta fotografi. Foto didalam guapun akan memberikan hasil terbaik untuk Anda :-)

Sama halnya dengan bagian depan, lensa kamera Sony Xperia C6 pada bagian belakang tidak kalah besar bahkan juga sama dilengkapi dengan LED flash yang bisa jadi kemampuannya tidak akan jauh berbeda dengan ponsel – ponsel terbaru milik Sony yang lain. 

Kembali menyingkap tentang desain Sony Xperia C6 ini terlihat memiliki rentan layar terhadap frame yang sangat dekat atau dapat dibilang bezelles dan membuat ruang kerja Anda diatas layar terasa lebih luas. Dan ponsel yang satu ini juga midd range jadi produk yang satu ini patut untuk Anda tunggu sobat :-)

Bagi Anda yang tertarik tunggu saja ya jangan bosan – bosan sampai benar – benar melenggang bebas di Indonesia tercinta :-) Semoga informasi yang juraganponsel.com berikan diatas bermanfaat untuk Anda sobat

Artikel Terkait