Tuesday, April 19, 2016

Review Infinix Zero 3, Phablet Elegan Harga Terjangkau

Review Infinix Zero 3
Review Infinix Zero 3 - Kini di era 2016 Infinix kembali hadir meramaikan pangsa pasar dunia teknologi untuk bersaing. Persaingan Infinix di tahun ini dibuktikan dengan produk terbarunya yang diberi nama Infinix Zero 3. Tampilan yang sangat elegan dan mewah terlihat dari produk terbaru Infinix yang diberi nama Infinix Zero 3 ini. 

Infinix Zero 3 memang sebuah phablet terobosan baru yang dibuat untuk menjawab kebutuhan para pecinta gadget akan phablet yang memiliki desain mewah dan elegan dengan harga yang begitu pas di hati. Ya, Infinix Zero 3 dibanderol dengan semua spesifikasi dan fitur unggul dengan harga yang sangat terjangkau. Anda ingin tahu review Infinix Zero 3 lebih lanjut sobat? 

Review Infinix Zero 3


Sobat juraganponsel.com masih ragu adakah produk phablet unggulan yang dibesut dengan harga terjangkau? Tentu saja ada, dan kini waktunya sobat untuk menemukannya. Salah satu produk phablet unggulan dengan harga terjangkau yang memang harus Anda lirik adalah Infinix Zero 3. Seperti apa pesona produk phablet yang satu ini?

Review Infinix Zero 3


Desain Dan Body


Produk unggulan Infinix Zero 3 ini dibuat dalam dimensi ukuran panjang 151 mm, lebar 75,8 mm dan memiliki ketebalan pada sektor angka 6,8 mm yang bisa kita bilang bahwa ukuran ini sangat ideal untuk membuat Anda merasa nyaman beroperasi dengan Infinix Zero 3. Produk yang satu ini memiliki bobot 172 gram dan tidak terlalu berat. Anda juga akan semakin nyaman berkat dijadikannya metal stainless steel sebagai material utama pembungkus body dari Infinix Zero 3 ini. Kaca juga dibenamkan pada bagian back cover sehingga menjanjikan sebuah kesan mewah dan tidak terasa licin ketika Anda menggunakannya. Malah sebaliknya akan terasa keset ketika Anda memegangnya. Lalu, bagaimana dengan sektor layar? Masihkah berkesan mewah dan elegan?

Layar Infinix Zero 3


Oke, pada review Infinix Zero 3 kali ini kita akan bahas soal layarnya supaya Anda lebih yakin, lebih percaya dan berkenan memilih produk unggulan yang satu ini :-) Karena sayang lho kalau produk unggulan ini tidak jadi pilihan Anda.

Berbicara soal layar, Infinix Zero 3 memiliki panel yang ukurannya sangat luas dan siap memanjakan Anda nantinya. Resolusi dari Infinix Zero 3 ini juga terbilang tinggi dibawa oleh layar dengan bentangan seluas 5,5” yang juga bisa Anda jadikan sebagai media pemutar berbagai fitur multimedia secara jelas dan juga tajam dengan tingkat mencapai sekitar 1080 x 1920 pixel atau setara dengan FHD. 

Infinix Zero 3 juga memiliki kejernihan layar dengan kepadatan mencapai ~401 ppi dan membawa color depth 24 bit. Karena itu mengenai kualitas layar dijamin sangat bening. Dan terlebih dukungan teknologi IPS juga tidak ketinggalan dibawakan oleh Infinix terhadap phablet terbarunya ini sehingga sobat dapat melihat seluruh isi layar dari phablet ini dengan pandangan hingga viewing angle 178 derajad.

Tidak hanya itu saja, Infinix Zero 3 juga dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga dikatakan anti bentuk dan anti gores yang begitu hebat. Lapisan tersebut juga secara langsung menambah tingkat kejernihan layar menjadi lebih dari pada layar yang tidak dilapisi dengan pelindung demikian. Mengenai penampakannya, ini dia penampakan Infinix Zero 3 sobat!


Review Infinix Zero 3

Review Infinix Zero 3

Review Infinix Zero 3

Review Infinix Zero 3

Review Infinix Zero 3


Sistem Operasi Dan User Interface

Kali ini kita akan beranjak ke sistem operasi atau OS. Dan pertama kali Anda bisa dapatkan phablet satu ini akan langsung berhadapan dengan sistem operasi android v5.1 atau yang sering disebut dengan lollipop. Infinix Zero 3 ini juga telah menerapkan sebuah sistem user interface yang sangat khas dan biasanya diberikan julukan XUI dan yang mana adanya sistem UI tersebut memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan dengan wallpaper, icon, font bahkan juga thema yang sangat unik. Lalu, seperti apa review Infinix Zero 3 dari segi hardware?

Hardware


Infinix Zero 3 ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio X10 (MT6795) dengan CPU Octa core yang memiliki kecepatan sampai 2.0 GHz dengan ARM Cortex-A53. Mengenai GPU yang digunakan, Infinix Zero 3 menggunakan GPU Power VR G6200 dengan memori internal sebesar 16 GB/32 GB yang ditunjang dengan microSD sampai dengan 128 GB. Infinix Zero 3 ini juga dibekali dengan memori RAM 3 GB yang dibekali baterai non removable Li-Ion 3030 mAh. 

Dengan semua spesifikasi ini tentu bukan hal yang mustahil bagi Infinix untuk dapat memberikan performa kerja yang sangat powerfull untuk pengguna dan tentu saja siapa saja yang akan menggunakannya akan benar – benar mendapatkan sensasi tiada duanya. 

Tertarik sobat juraganponsel.com dengan produk ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai review Infinix Zero 3 bermanfaat. Kalau Anda ingin informasi lebih luas seputar dunia ponsel kunjungi juraganponsel.com Jangan bosan sobat :-)

Artikel Terkait