Monday, April 18, 2016

Vivo Y31A Smartphone Vivo Dengan Desain Elegan Dan Kinerja Mantab

Vivo Y31A Smartphone Vivo
Spesifikasi Vivo Y31A - Bisa dibilang Vivo memang sangat handal dengan teknologinya. Setelah beberapa waktu membesut produk smartphone bernama Vivo Xplay 3S dengan fitur dan spesifikasi high end yang ada didalamnya, kini Vivo kembali membesut sebuah produk smartphone yang diberi nama Vivo Y31A.

Vivo Y31A yang dibesut oleh vendor besar asal China ini memang memiliki beragam spesifikasi menarik didalamnya dan tentu saja spesifikasi tersebut tidak kalah dengan spesifikasi unggul dari produk Vivo smartphone sebelumnya. Dengan finishing yang sangat baik Vivo memberikan produk unggulan untuk masyarakat pecinta smartphone dunia. Lantas, apa saja spesifikasi handal tersebut yang terbenam didalam produk Vivo Y31A?

Spesifikasi Vivo Y31A


Spesifikasi Vivo Y31A

Produk smartphone Vivo Y31A yang dibesut vendor besar asal China tidak lama ini, memiliki keunggulan utama dari segi desain dimana Vivo Y31A didesain dengan bagian belakang yang menghadirkan finishing dengan bahan keramik serta memiliki sisi dengan bahan metalik didalamnya.

Jelas tampilan produk smartphone ini benar – benar akan membuat Anda lebih percaya diri membawanya. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan sistem operasi yang begitu chearfull. Dibekali dengan sistem operasi FunTouch OS 2.1 berbasis android OS v5.1 (Lollipop). Kinerja yang ditawarkan juga tergolong mantab dan stabil dikelasnya saat ini. Sementara itu soal jaringan, Vivo Y31A didukung dengan membawa jaringan super komplit yang akan membuat penggunanya benar – benar tertarik untuk memiliki produk yang satu ini.

Bahkan beberapa jaringan yang mampu dijangkau oleh smartphone Vivo Y31A ini adalah jaringan 2G, 3G, dan juga 4G LTE. Mengenai kecepatannya, jaringan yang diusung HSDPA memiliki kecepatan 21.1 Mbps, HSUPA 11,5 Mbps, EV-DO Rev A up to 3.1 Mbps, LTE Cat4 50 Mbps UL, 150 Mbps DL. Selain itu produk smartphone ini sudah mendukung dual SIM dengan tipe MicroSIM.

Dukungan daya Vivo Y31A membawa kapasitas baterai sebesar 2100 mAh dengan waktu siaga yang standar. Karena itu disarankan untuk Anda menyediakan powerbank jika ingin mengenakan Vivo Y31A dengan waktu yang lama apalagi untuk dibawa bepergian. Konektivitas dari smartphone Vivo Y31A membawa beberapa dukungan seperti WiFi, Hotspot, GPS navigasi, browser serta juga fasilitas transfer data Bluetooth dan juga port microUSB.


Spesifikasi Vivo Y31A

Spesifikasi Vivo Y31A

Spesifikasi Vivo Y31A


Jika dilihat soal kamera, smartphone ini membawa kamera belakang dengan resolusi sebesar 8MP dan dibekali kamera depan yang resolusinya sebesar 2MP. Untuk kamera belakangnya dilengkapi fitur LED flash, v aperture F/2.0, dibekali juga fitur geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama, HDR, exposure compensation, dan juga white balance. 

Sementara mengenai urusan hardwarenya, Vivo Y31A ini dilengkapi RAM 1 GB, GPU Adreno 306, prosesor quad core dengan kecepatan sampai dengan 1,2 GHz Cortex A53 dan juga chipset tipe qualcomm MSM8916 snapdragon 410 dengan 64 bit. Dibekali juga dengan memori internal yang cukup luas yakni sebesar 16 GB dengan dibekali slot microSD sampai dengan 128 GB.

Mengenai layarnya seluas 4,7” dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan layar mencapai sebesar 312 ppi. Layar ini cukup bisa Anda andalkan dan mumpuni untuk gaming serta video HD. Harganya juga lumayan bahkan jauh lebih murah dibandingkan dengan produk smartphone Vivo Xplay 3S atau Vivo Xplay 5 yakni hanya sebesar Rp 2.000.000,00 saja.

Anda tertarik dengan produk smartphone menengah ini? Cepat buru dan buru juga informasinya :-) Jika Anda ingin informasi lainnya seputar smartphone, kunjungi juraganponsel.com Semoga bermanfaat sobat :-)

Artikel Terkait