Monday, April 18, 2016

Vivo Xplay 3S, Smartphone Quad Core Dengan Dibekali RAM 3 GB

Vivo Xplay 3S
Review Vivo Xplay 3S - Pada beberapa waktu yang lalu, vendor smartphone yang berbasis di China Vivo meluncurkan beberapa smartphone terbarunya di Indonesia. Kala itu Vivo bahkan memperkenalkan tiga smartphone sekaligus di pasar Indonesia dan salah satunya yaitu smartphone Vivo Xplay 3S.

Smartphone terbaru Vivo yang diberi nama Vivo Xplay 3S ini memang tergolong varian Vivo high end. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang gahar serta dibekali dengan beberapa fitur yang menarik didalamnya. Namun tentu saja tiada gading yang tak retak :-) Termasuk produk smartphone Vivo Xplay 3S ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Apa saja spesifikasi yang terbenam didalam produk Vivo Xplay 3S? Berikut informasinya untuk Anda!

Spesifikasi Vivo Xplay 3S


Produk smartphone Vivo Xplay 3S ini menjadi salah satu produk high end yang diburu pecinta smartphone di pasaran. Vivo Xplay 3S ini hadir dengan desain dimensi 158,2 x 82,59 x 8,68 mm yang bobotnya yakni memiliki berat 172 gram. 

Disamping itu, smartphone Vivo Xplay 3S ini juga dibekali dengan fitur layar sentuh ukurannya 6” dengan resolusi QHD sebesar 2.560 x 1440 pixel yang layarnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi IPS yang merupakan teknologi tercanggih dengan tingkat kerapatan layar yakni sebesar 490 ppi. Lantas, seperti apa sektor dapur pacu dari produk smartphone Vivo Xplay 3S?

Spesifikasi Vivo Xplay 3S
Vivo Xplay 3S


Spesifikasi Vivo Xplay 3S


Jika menilik soal dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone Vivo Xplay 3S ini, didalamnya terdapat sebuah prosesor quad core yang jenisnya krait 400 dan memiliki kecepatan sampai dengan 2,3 GHz. Vivo Xplay 3S ini didukung juga dengan chipset berjenis qualcomm snapdragon 800. Prosesor tersebut dipadukan oleh Vivo Xplay 3S bersama memori RAM yang kapasitasnya sampai sebesar 3GB. Untuk sektor grafisnya, Vivo Xplay 3S dilengkapi dengan GPU Adreno 330 yang berfungsi untuk memaksimalkan smartphone ini.

Selain itu produk smartphone Vivo Xplay 3S ini juga didalamnya telah dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup mumpuni karena didalamnya terdapat sebuah kamera utama dengan resolusi 13 MP dan telah dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus dan juga telah dilengkapi dengan LED flash. Tentunya dengan ini Anda bisa berpuas diri untuk menilik sektor fotografi yang dimiliki oleh Vivo Xplay 3S dengan hasil gambar yang super jernih tentunya. Sementara itu jika berbicara soal spesifikasi kamera depan dari produk smartphone Vivo Xplay 3S ini dilengkapi dengan kamera depan untuk selfie dan video call sebesar 5 MP.

Bagi Anda yang memang hobi berfoto entah itu foto selfie atau foto kamera belakang, Anda bisa menyimpan hasil jepretan dari Vivo Xplay 3S ini dengan sebuah media penyimpanan yang cukup luas dimana terdapat memori internal dengan ukuran 32 GB didalamnya. Namun yang sangat disayangkan dari produk Vivo ini masih belum diketahui apakah Vivo Xplay 3S ini juga akan dibekali dengan slot microSD untuk memperluas media penyimpanannya. Sementara untuk mendukung semua aktivitasnya, smartphone yang satu ini dibekali dengan baterai yang dayanya mencapai 3200 mAh sehingga produktivitas Anda akan tertunjang dengan smartphone ini.

Smartphone Vivo Xplay 3S juga dibekali dengan sektor konektivitas yang begitu ideal. Mengenai sektor konektivitas dari Vivo Xplay 3S dilengkapi dengan akses jaringan 4G LTE TDD/FDD yang akan memberikan pengalaman koneksi internet super cepat untuk Anda. Disamping itu juga terdapat fitur wifi yang dapat Anda gunakan berselancar dengan super nyaman di dunia online, dilengkapi juga dengan perangkat bluetooth serta dilengkapi dengan USB 2.0 untuk mentransfer data pada smartphone yang satu ini. Tidak hanya itu saja, Vivo Xplay 3S juga kaya dengan fitur menarik didalamnya. Pada produk ini dibekali dengan fitur sidik jari pada bagian belakang smartphone yang dapat Anda gunakan memperkuat sistem keamanan dari produk ini. Bahkan dengan fitur sidik jari banyak yang mengatakan bahwa smartphone VivoXplay 3S adalah smartphone anti siber yang diciptakan dengan spesifikasi gahar dan cocok untuk siapa saja :-)

Terdapat juga teknologi audio dengan kualitas TI OPA2604 amp, DTS headphone, sampai dengan ESS Technology ES9018 DAC. Dengan semua spesifikasi yang terdapat didalamnya, berapa harga yang ditawarkan untuk produk Vivo Xplay 3S ini?

Harga Vivo Xplay 3S


Harga Vivo Xplay 3S

Jika berbicara soal harga, Vivo Xplay 3S ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.900.000,00. Sangat terjangkau dan sebanding dengan spesifikasi gahar yang diberikan bukan?

Bagi Anda yang memang tertarik, tunggu saja kedatangannya sobat :-) Dan jangan lupa siapkan budget untuk mengantonginya :-) Semoga informasi yang juraganponsel.com berikan diatas bermanfaat. (Baca : Vivo Xplay 5 Dan Xplay 5 Elite, Smartphone Pertama Di Dunia Dengan RAM 6 GB)

Artikel Terkait