Saturday, April 16, 2016

ASUS VivoBook Flip TP301, Laptop Notebook ASUS Berteknologi Terkini

Tags
ASUS VivoBook Flip TP301, Laptop Notebook ASUS Berteknologi Terkini
Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP301 - Setelah sekian lama ASUS mempersembahkan produk smartphone dengan teknologi gahar, kini ASUS juga turut membesut sebuah produk laptop dengan teknologi masa kini didalamnya. ASUS kembali mempersembahkan perangkat laptop terbarunya yang diberi nama ASUS VivoBook Flip TP301.

Produk laptop yang dibesut oleh ASUS ini merupakan sebuah produk laptop notebook yang menjadi poinir terbaru ASUS di lini notebook flip atau notebook yang dapat dilipat. Namun sebenarnya ASUS membuat produk laptop notebook ini karena produk yang satu ini dijadikan sebagai sebuah produk lanjutan dari laptop notebook seri terdahulu yaitu ASUS VivoBook Flip TP200

Namun memang jika dibandingkan dengan produk ASUS VivoBook Flip TP200, produk ini lebih unggul dan memiliki desain yang lebih maksimal. Lantas, apa saja spesifikasi yang ada didalam produk yang satu ini?

Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP301


Produk notebook ini didalamnya dilengkapi dengan prosesor intel generasi ke6 dan dilengkapi juga dengan RAM DDR3L sebesar 4 GB yang dapat menjadi perangkat yang sangat dinamis dan tentunya sangat cocok untuk melengkapi produktivitas generasi muda yang aktif dengan segudang aktivitas. 

ASUS VivoBook Flip TP301 ini dirancang dengan desain yang sangat inovatif didalamnya dan dapat bertransformasi kedalam empat bentuk. Anda dapat menggunakan produk ASUS VivoBook Flip TP301 ini sebagai sebuah notebook, sebagai sebuah tablet, dan dua bentuk lainnya yang dapat memutarnya sampai dengan 300 derajat. Jadi, Anda bisa sesuai dengan kebutuhan Anda.


Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP301

Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP301

Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP301

Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP301

Mode tersebut akan beroperasi ketika Anda ingin menggunakan notebook ini menjadi sebuah perangkat standing display seperti ketika ingin menyaksikan film HD secara streaming ataupun yang tersimpan didalam internal storage ASUS VivoBook Flip TP301 sebesar 1000 GB.

Pada produk ASUS VivoBook Flip TP301 memiliki ketebalan hanya sekitar 19,9 mm sehingga memiliki bentuk yang tipis dan enteng. Penggunaan bahan metal juga semakin membuat produk notebook ASUS seri ini semakin tampil gaya juga trendy ketika digunakan dimanapun.

ASUS VivoBook Flip TP301 begitu andal karena produk ini juga dibekali dengan chip prosesor intel core i5-6200U yang menawarkan performa tinggi sekaligus efisiensi baterai yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Teknologi terbaru port konektor USB 3/1 Type X juga berfungsi membuat proses transfer data menjadi lebih cepat sehingga mencapai kecepatan 5 Gbps. Pada sektor grafisnya, ASUS menghadirkan dukungan performa grafis yang mumpuni via Nvidia GeForce GT920 yang dibekali juga dengan memori RAM yang sangat besar yakni sebesar 2 GB.

Produk notebook laptop ASUS VivoBook Flip TP301 ini dapat beroperasi secara maksimal dalam waktu sekitar 10 jam. Selain sudah menggunakan prosesor hemat energi yang memiliki TDP hanya sekitar 15 watt dan ASUS ini juga menggunakan baterai 3 cell 55 Whrs. Di Indonesia sendiri produk yang satu ini juga memiliki garansi global selama sekitar 2 tahun dan produk yang ini ditawarkan senilai Rp 10,299 juta sampai dengan 12,799 juta.

Sobat juraganponsel.com tertarik dengan produk ASUS VivoBook Flip TP301 ini? Tunggu kedatangan ASUS VivoBook Flip TP301 ini di Indonesia dan jika sudah datang buru segara sobat! Jangan sampai ketinggalan ya :-) Untuk Anda yang ingin tahu seperti apa produk ASUS VivoBook sebelumnya baca ASUS VivoBook Flip TP200 Dirilis ASUS Dengan Dilengkapi Fitur USB Type C

Artikel Terkait