Sunday, April 3, 2016

Harga Mito Fantasy T10 Pro Lengkap Dengan Info Spesifikasinya

Harga Mito Fantasy T10 Pro Lengkap Dengan Info Spesifikasinya
Review Mito Fantasy T10 Pro - Mito juga kembali dengan produk tablet terbarunya yang didesain benar – benar wow dan memiliki spesifikasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Produk tablet terbaru dari Mito kali ini diberi nama Mito Fantasy T10 Pro.

Produk ini merupakan sebuah produk smartphone tablet terbaru dari Mito yang didesain dengan spesifikasi unggulan didalamnya dan juga dibekali dengan desain layar elegan yang dibanderol dengan harga super murah :-) Ya, super murah untuk kelas tablet.

Tablet ini kabarnya hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan saja lho! Tertarik untuk memilikinya? Yuk buruan sobat juraganponsel.com buru Mito Fantasy T10 Pro. Tetapi sebelum Anda benar – benar memburunya, ada baiknya Anda menyimak informasi spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro berikut ini! Check it out!

Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro


  • Layarnya IPS LCD 10” dengan resolusi 1280 x 800 pixels
  • Sistem operasinya menggunakan OS Android Lollipop 5.1 
  • Konektivitas 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth GPS, dan port MicroUSB 2.0
  • Memiliki memori RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB dan slot microSD up to 32 GB.
  • Didukung prosesor quad core 1,3 GHz dengan GPU Mali 400 MP
  • Kamera utamanya 5 MP dilengkapi fitur fixed focus dan kamera belakang 2 MP
  • Baterainya 6000 mAh

Tablet Android ini merupakan tablet Android 10” termurah saat ini. Ya, Mito Fantasy T10 Pro ini merupakan tab T10 yang merupakan versi upgrade dari Mito Fantasy T10 generasi pertama. yang lebar layarnya 8” (Baca : Mito Fantasy T10 Generasi Pertama Dengan Layar Super 8”)

Berbeda dengan Mito Fantasy T10 dengan layar 8”, Mito Fantasy T10 Pro ini dibalut dengan layar lebih besar yaitu 10”. Tentunya Anda akan merasa sangat nyaman dengan menggunakan tablet unggul dari Mito, Mito Fantasy T10 Pro ini. Layar 10” dari Mito Fantasy T10 Pro dilengkapi dengan resolusi 1280 x 800 pixel yang memiliki kerapatan layar sebesar 149 pixel perinchi. Berikut ini sobat juraganponsel.com sajikan penampakannya!!


Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro

Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro

Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro

Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro


Yang menarik dari Mito Fantasy T10 Pro, produk tablet generasi kedua dari Mito Fantasy T10 ini memakai sistem navigasi on screen button sehingga bezel bagian bawahnya bisa diperkecil dan Anda juga bisa menambah kesan premium dengan produk tablet ini. Mengenai spesifikasi dari Mito Fantasy T10 Pro dilengkapi dengan sistem operasi android Lollipop 5.1 yang akan membuat Anda merasakan performa mumpuni menggunakan tablet canggih yang satu ini.

Didalamnya juga telah dibekali dengan tenaga chipset Media Tek MT8382 yang membawai prosesor quad core yang kecepatannya sekitar 1,3 GHz Cortex-A7 serta dengan GPU Mali 400MP. Tentunya Anda bisa merasakan perjalanan mulus dengan Mito Fantasy T10 Pro apalagi tablet ini juga memiliki memori RAM sebesar 2 GB didalamnya yang mengoptimalkan kinerja multitasking tablet Android 10” tersebut.

Dengan bekal layar besar dari tablet ini tentu Anda yang suka sekali menonton film, video atau bermain game di tablet akan merasakan kenyamanan menonton film, video atau bermain game dengan Mito Fantasy T10 Pro ini. Baterai kapasitas 6000 mAh juga turut menjadi penentu daya dan produktivitas Tablet Mito Fantasy T10 Pro. Jika Anda ingin menyimpan banyak aplikasi, Anda tenang saja karena Mito Fantasy T10 Pro ini dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas dengan kapasitas memori eksternal sampai 32 GB. Anda tentunya tidak perlu khawatir akan menyimpan banyak data dengan Mito Fantasy T10 Pro.

Dengan model memori internal cukup besar, Mito Fantasy T10 Pro ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang membuat Anda akan takjub. Karena kamera depan dan belakang dari Mito Fantasy T10 Pro masing – masing 2 MP untuk kamera depan dan 5 MP untuk kamera belakang. Yang sangat disayangkan, kamera Mito Fantasy T10 Pro ini belum dimaksimalkan dengan fitur LED flash untuk mempertajam kamera belakangnya. Dan sayangnya lagi Mito Fantasy T10 Pro belum menggunakan konektivitas 4G LTE hanya menggunakan jaringan 2G dan 3G HASPA ataupun WiFi. Lantas, berapa harga dari Mito Fantasy T10 Pro ini?

Harga Mito Fantasy T10 Pro


Harga Mito Fantasy T10 Pro

Tablet lokal asli dari Indonesia ini memang dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dibilang tablet Mito Fantasy T10 Pro ini merupakan tablet 10” termurah di Indonesia. Mengapa? Karena dengan semua spesifikasi yang ada, Mito Fantasy T10 Pro ini memiliki harga hanya sekitar Rp 1.499.000,00 saja. Wow tentunya seru karena hanya dengan bekal 1,5 juta tablet 10” spesifikasi mumpuni ini sudah bisa ada di genggaman Anda :-)

Tertarik memiliki tablet yang satu ini sobat? Segera buru sebelum kehabisan :-) Semoga informasi diatas tentang Mito Fantasy T10 Pro bermanfaat ya :-) Dan untuk informasi lainnya tentang ponsel bisa langsung Anda kunjungi juraganponsel.com

Artikel Terkait