Saturday, April 2, 2016

Acer Liquid Z330 spesifikasi

Acer Liquid Z330 spesifikasi
Review Acer Liquid Z330 - Acer memang tidak pernah berhenti bersaing di dunia smartphone. Karena itu Acer senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik dan selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan dengan produk – produk smartphone yang dimilikinya. Dan salah satu produk smartphone yang dimiliki Acer dan dibesut untuk meramaikan pangsa pasar smartphone 2016 ini adalah smartphone Acer Liquid Z330.

Smartphone yang dibesut Acer baru – baru ini dengan nama Acer Liquid Z330 memang bukan smartphone sekelas Samsung Galaxy S7, Vivo Xplay 5 Elite atau Apple iPad Pro. Akan tetapi smartphone yang dimiliki oleh Acer kali ini merupakan smartphone yang memang ditujukan untuk pangsa pasar menengah ke bawah. Karena itu smartphone besutan Acer yang diberi nama Acer Liquid Z330 ini didalamnya berbekal spesifikasi yang standar. Namun tenang saja karena walaupun spesifikasinya standar, Anda bisa kok produktif dengan Acer Liquid Z330 dan tentu saja Anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan smartphone Acer yang satu ini. Lalu, seperti apa sih spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid Z330 ini?

Spesifikasi Acer Liquid Z330


Spesifikasi Acer Liquid Z330

  • Dibekali dengan dimensi 136 x 66,5 x 9,6 mm dengan berat 142 gram
  • Layarnya sebesar 4,5” FWVGA dengan resolusi sebesar 854 x 480 yang nyaman dipandangan mata Anda.
  • Kamera utama 5 MP Auto Focus with LED flash flight
  • Kamera depan 5 MP dengan fixed focus
  • Prosesor yang digunakan adalah prosesor quad core 1,1 GHz Qualcomm MSM 8909 lengkap dengan memori 8 GB dan MicroSD slot
  • Dibekali dengan konektivitas dual SIM, 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n
  • Blueetoth 4.0 GPS/AGPS
  • Daya baterai 2000 mAh
  • Didukung sistem operasi android 5.1 Lollipop
  • Fiturnya adalah Acer Bluelightshield, DTS studio sound
  • RAM 1 GB

Ya, Acer memang membesut produk Acer Liquid Z330 dengan spesifikasi standar. Smartphone ini mengusung layar sebesar 4.5” yang memiliki resolusi sekitar 480 x 854 pixels dan memiliki kerapatan layar didalamnya sebesar 218 ppi. Ukuran layarnya memang tidak terlalu besar, akan tetapi Acer Liquid Z330 ini didukung dengan desain elegan layaknya seri Acer Liquid Jade yang memiliki sudut melengkung. Tentunya pengguna akan merasa sangat nyaman dengan Acer Liquid Z330 ini. (Baca : Spesifikasi Acer Liquid Jade, Smartphone Acer yang Wajib Anda Genggam)

Mengenai soal displaynya, seperti riwayat spesifikasi yang telah kami uraikan dimuka bahwa Acer Liquid Z330 ini memiliki dimensi sebesar 136 x 66,5 x 9,6 mm dengan bobot sekitar 142 gram. Yang menarik dari Acer Liquid Z330 ini, Acer Liquid Z330 ini didukung dengan panel IPS display yang tentunya akan menampilkan tampilan antarmuka Acer Float UI terbarik dengan dukungan sistem operasi android Lollipop 5.1 Sementara itu jika dilihat soal dapur pacu dari Acer Liquid Z330 ini ditenagai dengan chipset qualcomm MSM8909 snapdragon 210 yang dipadukan dengan prosesor quad core 1,1 GHz Cortex-A7 dan didukung pula dengan sistem pengolahan grafis Adreno 304. Lalu ada juga RAM sebesar 1 GB dan didukung dengan media penyimpanan yang kapasitasnya mencapai sekitar 8 GB.


Spesifikasi Acer Liquid Z330

Spesifikasi Acer Liquid Z330

Spesifikasi Acer Liquid Z330


Yang tidak ketinggalan lagi melengkapi spesifikasi Acer Liquid Z330 ini adalah terdapatnya slot microSD yang siap menampung berbagai foto dalam jumlah besar disana. Berbicara soal foto, tersedia juga kamera utama 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan juga LED flash didalamnya. Sementara mengenai spesifikasi kamera depannya sama – sama mengusung kamera 5 MP sehingga Anda bisa berfoto selfie dengan bebas yang hasil fotonya tentu akan maksimal. Tingkat ketajaman dari foto selfie yang dihasilkan juga sangat jernih. Dan mengenai suplai daya untuk menunjang produktivitas pengguna smartphone Acer Liquid Z330 ini disuplai dengan baterai Li-Ion 2000 mAh yang bisa kita lepas dan kabarnya Acer Liquid Z330 ini juga memiliki waktu bicara sampai 11 jam lamanya.

Hadirnya dual kamera 5 MP ini menjadi salah satu kelebihan dari Acer Liquid Z330 yang tentunya harus diperhitungkan. Dan yang paling menarik, smartphone Acer Liquid Z330 ini telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dan dukungan berbagai konektivitas tambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB 2.0 dan juga dilengkapi dengan navigasi GPS. Tidak ketinggalan lagi terdapat fitur audio teknologi DTS yang sudah ada didalamnya sehingga smartphone ini nantinya mampu menghasilkan audio mumpuni ketika Anda sedang mendengarkan musik ataupun menikmati konten multimedia yang ada di Acer Liquid Z330 ini.

Acer Liquid Z330 ini pada bagian belakangnya juga dipasangkan sebuah speaker berbentuk bundar dengan logo DTS diatasnya. Anda juga tidak perlu ragu dari segi konektivitas dengan Acer Liquid Z330 karena Acer Liquid Z330 ini didukung dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses mencapai 150 mbps. Tentunya pengguna bisa bebas dan puas menikmati berbagai aktivitas upload, browsing atau yang lainnya dengan Acer Liquid Z330 ini. Dengan bekal semua spesifikasi mumpuni dari Acer Liquid Z330 ini sudah dapat dipastikan bahwa Acer Liquid Z330 menjadi salah satu smartphone Acer yang wajib Anda miliki.

Mengenai harganya juga sangat mumpuni dan berikut ini informasi harganya untuk sobat juraganponsel.com :-)

Harga Acer Liquid Z330


Harga Acer Liquid Z330

Mengenai soal harga, Acer Liquid Z330 ini memiliki harga sekitar Rp 1.300.000,00. Wow, tentunya sangat terjangkau bukan? Dengan mengorbankan 1,3 juta saja semua spesifikasi mumpuni dari Acer Liquid Z330 sudah bisa Anda rasakan. Kamera 5 MP depan dan belakang, RAM 1 GB sampai dengan memori ekstra besar 8 GB bisa Anda nikmati. Pokoknya dijamin Anda akan mendapatkan keseruan – keseruan dengan Acer Liquid Z330 ini sobat juraganponsel.com

Tertarik? Yuk buruan serbu!! :-) Untuk informasi seputar ponsel bisa langsung sobat kunjungi juraganponsel.com ya :-) Pastinya informasi menarik, seru dan up to date bisa Anda temukan disana :-) Selamat berkunjung :-)

Artikel Terkait