Friday, April 1, 2016

Sony Xperia Z6 Berbekal Kamera 23 MP Dengan Kualitas Gambar Super Jernih

Sony Xperia Z6
Bocoran Sony Xperia Z6 -  Sony di awal kemunculannya memang tampil sebagai salah satu produsen kamera terbaik. Dan ternyata Sony tetap mempertahankan eksistensinya ini di dunia kamera untuk mendapatkan lebih banyak perhatian pasar terhadap Sony.

Dan kini Sony kembali berinovasi dengan merangkai keunggulan dari segi kameranya dengan produk smartphone sehingga seperti yang telah kita ketahui saat ini bahwa Sony berhasil membuat sebuah produk smartphone fenomenal dengan spesifikasi gahar dan tentunya masih dibekali kualitas kamera yang tak tergantikan.

Dan bukti akan inovasi produk smartphone spesifikasi gahar dengan kualitas kamera yang tak tergantikan adalah Sony Xperia Z6. Produk smartphone keluaran Sony ini memang awalnya merupakan produk smartphone terusan dari pendahulunya yaitu Sony Xperia Z5 Premium yang sempat meraih angka penjualan fantastis dengan semua spesifikasi yang dimiliki didalamnya. (Baca : Sony Xperia Z5 Premium Smartphone Sony Teknologi Ekstra Canggih)

Tentang Sony Xperia Z6 memang banyak kabar yang beredar soal akan diluncurkannya produk ini. Dan kabarnya produk Sony Xperia Z6 adalah produk besutan Sony terbaru yang digunakan untuk menghadiahi pecinta Sony dengan produk smartphone spesifikasi tinggi dengan kualitas kamera terbaik di tahun 2016 ini. Memang sampai saat ini ada banyak pihak yang menanti kapan datangnya peluncuran produk Sony Xperia Z6 ini. Dan menurut kabar yang beredar, bahwa Sony Xperia Z6 ini nantinya akan diperkenalkan oleh Sony di ajang CES 2016 dan ada juga yang mengatakan bahwa Sony Xperia Z6 ini akan hadir di pertengahan bulan September tahun 2016 tepatnya pada ajang Mobile World 2016. Mengenai kapan akan meluncur tentu sebagai konsumen dan pecinta smartphone Sony kita harus bersabar dulu sobat.

Sembari menunggu datangnya Sony Xperia Z6 ada baiknya juga kita cari tahu dan intip - intip dulu seperti apa sih spesifikasi dari Sony Xperia Z6 ini? Berikut bocorannya untuk Anda!

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z6


Ya, untuk sobat juraganponsel.com yang saat ini memang sedang sangat menunggu kedatangan dari produk Sony Xperia Z6 ini, tentu Anda harus bersabar dulu ya karena akan ada jeda waktu lumayan lama untuk peluncuran produk ini. Namun Anda harus intip dulu apa saja sih spesifikasi yang ada didalamnya? Yuk intip sobat dalam informasi Sony Xperia Z6 ini!

Sony Xperia Z6


  • Dibekali layar 5,2” IPS LCD touchscreen
  • Memiliki resolusi 2160 x 3840 pixels yang dapat menampilkan warna sampai dengan 16 juta warna
  • Sudah dibekali dengan proteksi layar Gorilla Glass 4 dan dilengkapi dengan finger print sensor
  • Menggunakan jaringan GPRS, EDGE dan juga jaringan 3G bahkan kabarnya sudah didukung dengan teknologi 4G LTE super canggih yang memudahkan akses internet kapanpun dan dimanapun tanpa lama.
  • Dari segi konektivitasnya dilengkapi dual SIM GSM/GSM
  • Dilengkapi dengan chipset snapdragon 820 didalamnya dengan dukungan CPU dexa core dan GPU Adreno 530
  • Sistem operasi android yang digunakan adalah sistem operasi android v6.0 Marshmallow
  • Menggunakan kamera utama 23 MP autofocus dengan LED flash dengan dilengkapi video 4K 2160@30fps
  • Kamera depannya 5,1 MP yang menunjang selfie dan video call keren
  • Dilengkapi dengan memori internal 32 GB dengan memori RAM 4GB dan memori eksternal microSD 200 GB
  • Dilengkapi dengan fitur – fitur canggih berupa WIFI, GPS, Bluetooth 4.1, Radio FM, Micro USB 2.0, USB OTG dan LED Notifikasi.
  • Didukung daya baterai sebesar 3000 mAh

Ya, seperti yang telah kami sampaikan dimuka tentang spesifikasi dari Sony Xperia Z6 bahwa smartphone Sony Xperia Z6 ini menggunakan sebuah chipset unggul yaitu chipset qualcomm snapdragon 820 dengan dukungan RAM 4 GB dengan sistem operasi terbarunya yakni android marshmallow 6.0

Sementara jika berbicara soal spesifikasi layarnya, Sony juga tidak pernah main – main membuat smartphone Sony Xperia Z6 ini karena produk Sony Xperia Z6 ini dilengkapi dengan layar sebesar 5.2” yang membuat pengguna akan merasakan kenyamanan dengan smartphone ini. Untuk lihat video, youtube, streaming bahkan gaming juga akan Anda peroleh kenyamanan dengan Sony Xperia Z6 ini. Dilengkapi dengan OIS, hybrid, autofocus, LED flash dengan triluminous LED 2k yang resolusinya 4K 2160 x 3840 pixels sehingga membuat tampilan layar dari Sony Xperia Z6 ini benar – benar berkualitas ekstra dan super jernih.

Sony Xperia Z6 ini juga dibekali dengan daya baterai 3000 mAh yang akan membuat Anda bisa merasakan produktivitas yang lama dengan Sony Xperia Z6 ini. Anda bisa puas melakukan apapun menggunakan Sony Xperia Z6 dengan dukungan baterai berdaya 3000 mAh. 

Jika berbicara soal dapur pacunya sendiri, Sony Xperia Z6 ini akan hadir dengan sektor pengolah grafis Adreno USB Tipe C dengan pilihan penyimpanan 64 GB dan 128 GB dan juga telah tersemat slot microSD serta prosesor Kryo 64bit didalamnya. Sony Xperia Z6 ini juga kabarnya akan hadir dengan berbekal bodi full metal dan juga lapisan kaca anti air serta dilengkapi fitur sidik jari yang akan membuat tampilan daro Sony Xperia Z6 juga semakin elegan. Sementara kabarnya Sony Xperia Z6 ini juga akan didukung dengan kemampuan fotografi yang sangat tinggi yang berbekal kamera utama 23 MP LED flash dengan hasil gambar sangat jernih, bening bahkan nyaris tak terlihat cela dengan kamera belakang Sony ini. Anda yang hobi selfie juga bisa memanfaatkan kamera depan yang beresolusi 5,1 MP. 

Tidak hanya itu saja, informasi lain yang beredar tentang Sony Xperia Z6 ini yaitu bahwa kabarnya Sony Xperia Z6 akan menampilkan fitur layar sensitif yang membantu Anda mengetik pesan teks dengan sentuhan yang sangat lembut dan ringan. Tinggal sekali sentuh saja maka Anda akan merasakan sensasinya dengan menggunakan Sony Xperia Z6.

Sony Xperia Z6 ini sama halnya dengan produk – produk yang lain, tentu punya beberapa kelebihan dan kekurangan. Dan disini kami akan berikan informasinya apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari Sony Xperia Z6 ini? Dengan informasi ini Anda bisa menjadikan informasi ini sebagai bahan pertimbangan.

Kelebihan Sony Xperia Z6


Kelebihan Sony Xperia Z6

  • Disupport dengan konektivitas 4G LTE
  • Memiliki layar lebar dengan resolusi IPS LCD yang memiliki resolusi tinggi yaitu sebesar 4K 2160 x 3840 pixels
  • Dilengkapi dengan sertifikasi IP 68 yang menjadikan smartphone yang satu ini akan tahan terhadap air dan juga debu.
  • Fitur keamanan fingerprint scanner berguna juga untuk menjaga keamanan dari smartphone ini sehingga anti siber deh. Namun bagi Anda yang ingin agar smartphone yang Anda punya saat ini sebelum membeli Sony Xperia Z3 bisa terhindar dari siber, Anda bisa baca tipsnya bagaimana lindungi smartphone dari siber yang sudah juraganponsel.com sediakan untuk sobat (Baca : Tips Lindungi Smartphone Dari Siber Ala Eric David)
  • Dibekali dengan prosesor snapdragon 820 yang ditenagai dengan SPU snapdragon 820 + Adreno 530 yang akan membuat performanya lebih bertenaga lagi.
  • Memiliki memori RAM mencapai 4 GB dengan sistem operasi android Lollipop.
  • Dari segi memori internal Anda juga tidak perlu ragu karena Sony Xperia Z6 ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB yang masih ditambah lagi dengan slot microSD mencapai 200 GB yang dapat menampung banyak file dan aplikasi disana.
  • Mengenai kameranya apa lagi :-) Kamera dari Sony Xperia Z6 ini benar – benar wow karena dilengkapi dengan kamera utama 23 MP yang didukung LED flash dan kamera depan 5,1 MP yang akan membuat Anda bisa dapatkan hasil foto selfie terbaik.
  • Menunjang aktivitas multitasking Anda tanpa ngelag

Namun tentu saja sobat, tidak ada gading yang tidak retak. Semua gading pasti ada keretakannya. Demikian halnya dengan Sony Xperia Z6 ini juga akan memiliki kekurangan. Berikut ini kekurangannya!

Kekurangan Sony Xperia Z6


Sebenarnya tidak banyak. Jika kita telaah Sony Xperia Z6 ini memiliki satu kekurangan yaitu dari segi baterainya. Karena Sony Xperia Z6 ini ditunjang dengan baterai bersifat non removable yang menyatu dengan body sehingga kerugiannya Anda akan sulit ketika baterai mengalami kerusakan dan Anda tidak bisa menggantinya.

Nah, buat sobat juraganponsel.com demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan untuk informasi lebih lanjut sobat juraganponsel.com bisa langsung kunjungi halaman juraganponsel.com. Selamat berkunjung dan dapatkan beragam informasi menarik disana sobat :-)

Artikel Terkait