Friday, April 1, 2016

Samsung Galaxy Ace 4, Smartphone Samsung Entry Level Berkualitas


Samsung Galaxy Ace 4, Smartphone Samsung Entry Level Berkualitas
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 - Vendor besar Samsung memang tidak pernah berhenti untuk berkreasi. Vendor besar Samsung ini memang menawarkan banyak produk untuk memanjakan pecinta smartphone. Dan salah satunya yaitu Samsung Galaxy Ace 4 ini.

Produk Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Ace 4 ini memang bukan produk smartphone Samsung baru seperti halnya Samsung Galaxy S7 dan sebagainya. Akan tetapi smartphone lawas yang satu ini juga menjadi jajaran smartphone lawas terbaik yang layak dimiliki. Lantas, apa saja spesifikasi yang ditawarkan pada produk Samsung Galaxy Ace 4?

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4


  • Samsung Galaxy Ace 4 ini dibekali dengan jaringan GSM 850/900/1800/ HSDPA 900/210
  • Mengenai spesifikasi layar dari Samsung Galaxy Ace 4 dibekali dengan TFT capacitive touchscreen yang dapat menampilkan sampai 16 juta warna.
  • Ukuran layarnya 4” dengan resolusi 480 x 800 pixels dan multitouch
  • Smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini memiliki berat 121,4 x 62,9 x 10,8 mm/ 123,8 gram
  • Spesifikasi memorinya menggunakan memori RAM 512 MB untuk mendukung performanya dan menggunakan memori internal 4 GB storage dengan dilengkapi microSD sampai dengan 32 GB
  • Untuk konektivitasnya sudah dilengkapi dengan akses 3G HSPA, EDGE, GPRS, WLAN dan juga Bluetooth v4.0, A2DP
  • Dilengkapi dengan dual kamera dimana kamera primernya 5 MP dengan 2592 x 1944 pixels yang dilengkapi LED flash, autofocus, geo tagging, face smile detection dan panorama dengan kamera sekundernya berupa VGA.
  • Kapasitas baterainya Li-Ion 1500 mAh
  • Sistem operasi yang dikenakan adalah android OS v4.4.2 kitkat dengan dual core 1.0 GHz
  • dilengkapi video player, MP3 player dan juga audio record.

Ya, smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini memang didesain dengan kesan sporty yang menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Seperti yang telah diungkapkan dimuka bahwa smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini juga dibekali dengan dapur pacu prosesor dual core 1 GHz RAM 512 MB.

Anda ditunjang dengan layar sebesar 4” yang teknologi layarnya menggunakan WVGA TFT. Smartphone samsung lawas yang satu ini juga mengenakan sistem operasi android kitkat terbaru. Dan untuk menunjang kualitasnya, Samsung Galaxy Ace 4 hadir dengan memori internal 4 GB yang bisa Anda gunakan sepuasnya untuk melakukan segala hal dan dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal sebanyak 32 GB.


Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4


Sementara jika kita bicara soal kamera dari Samsung Galaxy Ace 4 ini, Samsung Galaxy Ace 4 hadir dengan kamera utama 5 MP dan kamera kedua VGA dengan lampu LED yang memiliki fitur auto focus didalamnya. Baterai 1500 mAh juga turut menjadi kebanggaan Anda dengan Samsung Galaxy Ace 4 ini.

Dengan semua spesifikasi yang ada didalam Samsung Galaxy Ace 4, lantas apa saja kekurangan dan kelebihan yang terpendam didalamnya sobat?

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4



  • Harganya terjangkau dengan dibekali 2G GSM, 3G HSDPA dan memori internal 4 GB, dan microSD up to 32 GB.
  • Memiliki kamera mumpuni dan sudah menggunakan sistem operasi android terbaru walau memang ini digolongkan sebagai smartphone lawas :-)

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4



Nah, sobat juraganponsel.com itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 bermanfaat dan untuk informasi lebih lanjut seputar dunia teknologi kunjungi juraganponsel.com

Artikel Terkait