Thursday, April 7, 2016

Mito Fantasy T10 Generasi Pertama Dengan Layar Super 8”

Mito Fantasy T10 Generasi Pertama Dengan Layar Super 8”
Spesifikasi Mito Fantasy T10 - Mito kembali berkreasi. Dan kali ini Mito berkreasi dengan produk tablet yang diberi nama Mito Fantasy T10. Tablet ini merupakan sebuah tablet android 8” yang dibesut oleh vendor lokal Mito dengan harga super terjangkau.

Tablet ini juga merupakan versi pertama dari Mito Fantasy T10. Bisa dikatakan Mito Fantasy T10 ini adalah generasi pertama yang memiliki layar 8” Dengan harga terjangkau. Resolusinya juga cukup nyaman untuk dipandang. Dengan harga terjangkau Mito Fantasy T10 ini menyapa pasaran. Bagi Anda yang memang butuh tablet berkualitas dengan harga terjangkau, maka Mito  Fantasy T10 ini jawabannya. Dan berikut ini informasi lengkapnya soal spesifikasi Mito Fantasy T10!

Spesifikasi Mito Fantasy T10 


Tablet Mito Fantasy T10 generasi pertama ini sudah disokong dengan CPU dual core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,3 GHz ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan memori RAM 512 MB. Mungkin agak lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi kedua Mito Fantasy T10 Pro.

Sementara untuk sistem operasinya mengadopsi OS android kitkat versi 4.4. Tablet ini dibuat dengan resolusi 1024 x 600 pixel dengan dukungan teknologi layar IPS (In Plane Switching) yang tentunya Anda bisa merasakan tampilan layar yang super hebat. Didukung juga dengan fitur touch panel 5 point capacitive touchscreen yang memungkinkan Anda merasa nyaman ketika mengoperasikan tablet yang satu ini.


Mito Fantasy T10 Generasi Pertama Dengan Layar Super 8”

Mito Fantasy T10 Generasi Pertama Dengan Layar Super 8”

Mito Fantasy T10 Generasi Pertama Dengan Layar Super 8”


Sementara jika kita berbicara soal sektor fotografinya, Mito Fantasy T10 generasi pertama ini dibekali dengan kamera belakang 3 MP dan dilengkapi dengan kamera utama yakni 1,3 MP. Sementara jika berbicara soal penyimpanan Mito Fantasy T10 ini didukung memori 4 GB plus dengan tambahan memori eksternal berupa slot microSD yang mampu menampung data sampai kapasitas sebesar 32 GB. Dan jika berbicara soal kapasitas baterai dari Mito Fantasy T10 Pro ini memiliki kapasitas sekitar 3000 mAh yang cukup mumpuni dan didukung juga dengan kapasitas data WiFi Thatering, WiFi 802.11 b/g/n untuk kebutuhan browsing data internet yang lebih cepat. Dan tablet yang satu ini juga didukung dengan beberapa fitur unggulan yang bisa Anda nikmati. Fitur unggulan dari Mito Fantasy T10 generasi pertama ini didukung dengan dual SIM, 3G, HSDPA dan microUSB. 

Sementara jika soal harga, tablet Mito Fantasy T10 generasi pertama ini dibanderol dengan harga yang super murah lho! Harganya yaitu sekitar 1.2 juta saja. Cukup ramah lingkungan di kantong bukan? Karena itu, bagi sobat juraganponsel.com yang ingin memiliki tablet ini segera buru sekarang juga! Atau ingin membandingkan dengan produk tablet lainnya? (Baca : Harga Mito Fantasy T10 Pro Lengkap Dengan Info Spesifikasinya)

Artikel Terkait