Thursday, April 7, 2016

Oppo A30 Smartphone Dengan Keunggulan RAM 3 GB

Oppo A30 Smartphone Dengan Keunggulan RAM 3 GB
Review Oppo A30 - Pada beberapa dekade terakhir ini reputasi Oppo memang diakui keberadaannya. Dengan adanya reputasi yang melejit ini tentu membuat Oppo, Vendor asal China ini lebih giat dalam melakukan beragam pembaruan pada ponsel yang digarap.

Benar saja, pada akhir tahun 2015 lalu Oppo membesut produk smartphone dengan keunggulan kapasitas memori yang sebenarnya dirangkaikan untuk menyambut tahun 2016. Smartphone ini tentu dibesut oleh Oppo dengan spesifikasi terbaik yang ada didalamnya dan diberi nama Oppo A30.

Ada satu bukti bahwa kabar tentang spesifikasi Oppo memang merupakan spesifikasi terbaik. Bukti ini yaitu kehadirannya RAM sebesar 3 GB pada Oppo A30 yang membuat Anda tidak boleh meragukan lagi kinerja dan spesifikasi dari Oppo A30. Lantas apa saja spesifikasi lengkap yang ada didalam produk Oppo A30? Berikut informasinya khusus untuk Anda!

Spesifikasi Smartphone Oppo A30


Jika bicara soal spesifikasi, Oppo A30 ini memang dibekali spesifikasi yang super canggih. Buktinya Oppo A30 memiliki keunggulan dari sektor RAM yakni sebesar 3 GB yang tersemat didalamnya. Belum lagi didukung layar berukuran 5” membuat Oppo A30 semakin nyaman untuk digunakan melakukan berbagai aktivitas yang produktif mulai dari bermain game, menonton film, video dan masih banyak lagi. 

Ditunjang dengan resolusi layar 1920 x 1080 pixels yang sekelas dengan full HD serta dimensi fisik yang berukuran 140 mm x 69 mm x 6,9 mm dengan berat 138 gram membuat genggaman dari Oppo A30 cocok di tangan. Sementara pada sektor visual ponsel menggunakan layar super AMOLED capacitive touchscreen yang dibekali dengan pelindung layar internal mampu menahan segala goresan dan juga benturan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir layarnya mudah pecah karena sudah didukung dengan spesifikasi layar super optimal.


Spesifikasi Smartphone Oppo A30

Spesifikasi Smartphone Oppo A30

Spesifikasi Smartphone Oppo A30

Spesifikasi Smartphone Oppo A30


Sementara Oppo A30 ini memiliki dapur pacu yang mengandalkan chipset qualcomm snapdragon 810 SoC berkekuatan quad core 2 GHz. Tentunya performa ini sudah sangat tangguh, apalagi Oppo A30 menawarkan kerjasama dengan pengolah grafis Adreno yang kapasitasnya 3 GB RAM. Wow! Dengan demikian ponsel ini dapat menjalankan segala kegiatan multitasking serta juga memiliki layar tampilan display yang tajam dan sangat nyata tentunya.

Mungkin sekarang Anda juga bertanya – tanya, lalu seperti apa lini fotografi dari Oppo A30? Tenang saja! Oppo A30 ini adalah jawaban untuk Anda yang ingin smartphone murah dengan spesifikasi fotografi terbaik. Oppo A30 ini menghadirkan lensa bersensor 13 MP yang juga dilengkapi oleh fitur autofocus, touch focus, face detection panorama, geo-tagging, dual LED, HDR dan masih banyak lagi. Tentunya dalam berbagai kondisi Anda bisa menjepret objek dengan hasil yang begitu memuaskan. 

Untuk Anda penggemar selfie, Oppo A30 juga jawaban untuk Anda karena Oppo A30 ini menghadirkan lensa kamera depan 8 MP yang juga bisa Anda manfaatkan guna video call dengan orang terkasih Anda :-)

Dari segi konektivitasnya, Oppo A30 ini dilengkapi dengan dual SIM dan support konektivitas 4G LTE yang bisa menjalankan akses dengan super duper cepat. Anda tidak akan perlu waktu lama menunggu untuk browsing, searching atau yang lainnya dengan smartphone Oppo A30 ini. Untuk berselancar di internet memiliki kecepatan rata – rata mencapai 50 Mbps. Mengenai memori internalnya dibekali dengan luas 16 GB yang bisa Anda sematkan dengan slot microSD sampai 128 GB. Wow, sangat menakjubkan bukan??

Sementara dari sektor sistem operasi yang digunakan, Oppo A30 ini dijalankan dengan sistem operasi android OS versi 5.0 lollipop yang nantinya akan menyediakan berbagai aplikasi versi baru yang daya baterainya memiliki kapasitas besar. Dengan segala spesifikasi menarik yang dimilikinya menjadikan Oppo A30 ini digandrungi oleh pemburu ponsel tentunya. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya?

Atau mungkin Anda masih ingin membandingkan spesifikasinya dengan produk Oppo terbaru lainnya? Baca saja sobat Oppo F1 Selfie Expert dan bandingkan spesifikasinya mungkin salah satu diantara dua produk ini bisa Anda jadikan pilihan :-)

Artikel Terkait