Friday, April 8, 2016

LG G4 Stylus Informasi Spesifikasi Dan Harga Terkini

LG G4 Stylus
Spesifikasi LG G4 Stylus - Dewasa ini, semua orang tentu sangat membutuhkan alat telekomunikasi yang satu ini, smartphone. Ya kehadirannya memang penting. Sebenarnya tidak hanya digunakan sebagai alat telekomunikasi, akan tetapi juga termasuk salah satu alat penunjang gaya hidup karena itu tidak heran kalau konsumen ingin ponsel pintar dengan fitur paling canggih dan lengkap yang satu ini.

Smartphone sendiri ada banyak sekali produk yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menunjang gaya hidup, salah satunya adalah smartphone LG G4 Stylus. Smartphone besutan negara Korea ini memang bisa dibilang salah satu smartphone paling canggih yang harus dipilih para pecinta smartphone. Dengan suguhan menarik berupa prosesor gahar didalamnya dan dengan dibalut desain yang menarik membuat suguhan produk smartphone LG G4 Stylus ini semakin menarik. Beragam fitur yang menarik juga tersemat didalamnya. 

Mungkin Anda masih ragu dengan spesifikasi LG G4 Stylus? Masihkah Anda berpikir bahwa produk ini kurang mumpuni untuk Anda? Berikut ini informasi spesifikasi yang tentu akan membuat Anda langsung berubah pikiran :-)

Spesifikasi LG G4 Stylus


Dengan bekal prosesor gahar berupa prosesor octa core didalamnya dengan kecepatan sampai dengan 1,4 GHz didukung dengan chipset qualcomm MSM8916 snapdragon 410 semakin membuat dapur pacu LG G4 Stylus ini semakin maksimal. Ditambah lagi dengan kehadiran desain grafis berupa Adreno 410 dan didukung dengan sistem operasi android v5.0 Lollipop yang membuat performanya semakin meningkat. 


LG G4 Stylus

LG G4 Stylus

LG G4 Stylus


Dengan teknologi capacitive touchscreen dan menciptakan sekitar 16 juta warna yang ditanamkan pada IPS LCD membuat Anda semakin nyaman menggunakan produk smartphone LG G4 Stylus ini. Sementara dari sektor memori RAMnya, smartphone LG G4 Stylus ini dilengkapi dengan memori RAM 1 GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD yang kapasitasnya 128 GB dan ditunjang dengan internal memori sebesar 8 GB sebagai ruang penyimpanan Anda. 

Beranjak dari informasi seputar ruang penyimpanan, LG G4 Stylus ini hadir dengan mengadopsi layar berukuran 5,7” yang memiliki resolusi HD yang kerapatannya 258 ppi yang dilindungi dengan anti gores kokoh yakni Gorilla Glass 3 dengan dimensi luar memiliki ukuran sekitar 154,3 x 79,2 mm yang beratnya 163 gram dan memiliki ketebalan sekitar 9,6 mm sehingga mudah untuk dipegang. 

Sementara jika dilihat soal kameranya, LG G4 Stylus ini diperkuat dengan 13 MP pada kamera belakang yang resolusinya 4128 x 3096 pixels serta memiliki fitur pendukung lain yakni image stabilization, laser autofocus, dual LED flash, geo tagging, touch focus face detection, HDR, panorama yang dapat membuat hasil gambar Anda semakin indah, menarik dan tentu saja semakin fenomenal.

Sementara jika berbicara soal kamera depannya, LG G4 Stylus ini dibekali dengan kamera depan yang kapasitasnya 5 MP sehingga membuat Anda betah dengan berlama – lama foto selfie menggunakan smartphone LG G4 Stylus.

Sementara dari sektor penyimpanan daya terdapat baterai dengan daya tampung sebesar 3000 mAh yang jenisnya Li-Ion dan dapat dipersiapkan waktu siaga sampai 234 jam serta 18 jam untuk mengobrol. Mungkin Anda juga ingin tahu adakah kelebihan lain dari LG G4 Stylus?


LG G4 Stylus


Tentu jawabnya ada. Kelebihan lain dari LG G4 Stylus ini yaitu terdapatnya pen untuk menulis pada layar ponsel Anda. Jaringan yang digunakan juga sudah menggunakan 4G LTE yang memiliki kecepatan gesit, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan smartphone LG G4 Stylus ini.

Mungkin sekarang dengan semua informasi spesifikasi yang ada, Anda juga ingin tahu berapa harga dari LG G4 Stylus tentunya. Mengenai harga dari smartphone LG G4 Stylus ini, berkisar antara Rp 4.000.000,00 saja.

Nah, untuk sobat juraganponsel.com yang ingin memiliki sebuah produk smartphone dengan spesifikasi gahar dan harga yang masih terbilang terjangkau :-), Anda pilih saja produk yang satu ini, LG G4 Stylus. Semoga informasi diatas bermanfaat dan ekspresikan diri Anda dengan produk yang satu ini.

Artikel Terkait